Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, August 24, 2012

Bulan Purnama





Beberapa malam yang lalu saat aku melihat langit, aku terkejut. Malam itu adalah malam bulan purnama. Aku teringat kisah-kisah para lycan, manusia yang berubah menjadi manusia serigala saat bulan purnama.


Ini bahaya, batinku. Aku harus segera bersembunyi. Sebab jika aku bertemu dengan salah seorang, atau seekor, dari mereka dan mereka kehilangan kendali.. Aku pasti akan digigit dan menjadi salah satu dari mereka.

Tidak.. Aku tidak mau..

Maka aku harus cepat-cepat bersembunyi. Aku utarakan niat ini pada temanku yang kebetulan ada di sampingku. Temanku memandangku heran, lalu berkata, "Kamu tahu? Aku rasa kamu terlalu banyak membaca buku Harry Potter, Underworld, dan Twilight Saga.."

Hm.. Iya juga sih..



Love and Peace,
-MoNa-

3 CommentsChronological   Reverse   Threaded
amathonthe wrote on Feb 2, '10
hahahahhaa
aku sering diejek temen2 kalo liat bulan purnama
hati2 nanti kamu berubah jadi sungokong
soalnya buluku banyak
wkkww
mooncatz wrote on Feb 3, '10
hahahahhaa
aku sering diejek temen2 kalo liat bulan purnama
hati2 nanti kamu berubah jadi sungokong
soalnya buluku banyak
wkkww
hahaha ga apa, sungokong kan lucu ^^ aku suka :D
amathonthe wrote on Feb 3, '10
wkwkwkw...iya apalagi kerasakti,,wkkww
 
 
Post on MP: 2 Feb 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment