Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, August 27, 2012

Chatting Dengan Salah Seorang Sahabatku Beberapa Hari Yang Lalu




Siapa yaa orangna..? Hihihi..

Dia: mon?

Aku: yup
Dia: ada mbak yang hutang sama aku di kantor
Dia: aku tagih ngga ya?
Dia: ngga besar sih
Dia: tapi lumayan
Dia: tagih ngga ya?
Aku: tagih aja
Dia: bingung
Aku: "mbak, maaf, aku minta uangku yaa, lagi bokek nih" sambil cengar-cengir
Dia: hmm
Dia: bingung
Aku: cepetan tagih
Aku: gih
Aku: syuh syuh
Dia: hmm bingung..
Aku: jangan kebanyakan bingung
Aku: nanti orangna keburu pulang
Dia: :))
Aku: secara udah mau jam 5
Aku: :))

     ---jeda---

Dia: :((
Aku: kenapa?
Dia: orangna udah pulang :((
Aku: hahaha


Intina, jangan kebanyakan berpikir yaa teman-teman. Bertindaklah ;)

Love and Peace,
-MoNa-

2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
adeunay wrote on Feb 15, '10
mooncatz said
Siapa yaa orangna..? Hihihi..
bukan aku... bukan akuuuu... bener... bukan aku..
mooncatz wrote on Feb 16, '10
adeunay said
bukan aku... bukan akuuuu... bener... bukan aku..
bener bukan kamu? *curiga..*
 
 
Post on MP: 15 Feb 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment