Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Tuesday, August 28, 2012

Jakarta




Ini Puncak. Rasanya menyenangkan tinggal di daerah sejuk.

Kalau disuruh memilih, aku memilih untuk ngga tinggal di
Jakarta.

Kenapa?

Kehidupan kota metropolitan seperti Jakarta itu keras. Gaya hidup yang konsumtif. Kurangnya lapangan pekerjaan sehingga banyaknya daerah slum, sangat berbeda dengan kehidupan di dalam mal.

Sudah ngga bisa membedakan mana barang primer, sekunder, bahkan tersier. Semuanya butuh.

Macet.

Entah bagaimana bagi orang lain, namun aku sangat ingin tinggal di daerah seperti Bogor atau Malang.

Tapi, bukannya aku ngga suka Jakarta. Banyak kenangan masa kecilku di sini. Keluarga dari Mama maupun dari Papa pun sama-sama hijrah ke Jakarta dulunya. Mungkin memang ada enak- ngga enaknya. Aku memang bekerja di Jakarta dan memiliki rumah dan pekerjaan di sini. Keluarga dan sahabat-sahabatku pun ada di Jakarta.

Hm.. Harus bersyukur yaa, Mona.

Tapi jika punya anak nanti, aku ingin anakku besar di daerah.


Love and Peace,
-MoNa-

Post on MP: 6 Mar 2010


0 comments:

Post a Comment