Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, August 29, 2012

Makna Pertemuan



Kiri ke kanan: Pritha, Astrie, Mona, Lia

Sahabatku, Astri a.k.a. Bonnie, tampaknya minggu kemarin sedang merenungi (atau menyadari) makna dari setiap pertemuannya dengan orang lain. Sehingga dia percaya bahwa bertemu dengan setiap orang di hidupnya pasti ada alasannya.

Iya, mungkin memang begitu. Kita bertemu dengan orang lain pasti ada alasannya. Dan alasan itu bermacam-macam.

Dia menuliskan di Facebooknya alasan mengapa aku dan dia dipertemukan saat SMU.

Bonnie bilang:
Wah alasan kita dipertemukan sepertinya banyak.. Mungkin lebih tepat karena kita saling melengkapi. 1 contoh: waktu SMA gw paling males yang namanya nyatet.. Tapi Monce begitu rajin mencatet.. Jadi diriku tinggal memotocopynya hihihi.. Thanks for being my best friend, Mona!

Hm.. Alasanku bertemu dengan Bonnie apa ya? *selain untuk disuruh-suruh dengan semena-mena olehnya* Hahaha.. *kabuuurr* Sepertinya agar aku lebih percaya diri. Ya, aku memang memiliki rasa kurang pede. Tanpa dia sadari, Bonnie memberikan banyak kontribusi padaku agar aku menjadi lebih percaya diri. Dan tentu saja, Bonnie adalah orang yang aku cari saat aku membutuhkan seseorang untuk berbicara atau mencari saran.

Lalu, Pritha (sebenarnya dia punya nickname namun rasanya ngga pas memanggil dia dengan nicknamenya saat ini xD). Aku bertemu dengan Pritha agar menjadi lebih ceria. Ingat ngga, Pritha, saat kita masih SMA? Aku agak gloomy, tertutup, dan mudah merasa bad mood. Namun Pritha yang ceria, menularkan keceriaannya padaku ^^ Hingga sekarang.

Lia a.k.a. Liliput. Kita bertemu agar aku menjadi lebih kuat dalam menjalani hidup. Lihat Lia yang tegar dalam hidupnya yang bisa kubilang ngga mudah (dan ternyata dia mampu menjalaninya), menular padaku. Sehingga aku menjadi seseorang yang lebih tegar.

Tiga orang di atas adalah sahabat terbaik yang ada di hidupku hingga saat ini. Kalau Dhony? Hm.. Ah, dia dibahas nanti saja. Hahaha..

Love you all, my friends ^^

Oh iya, bertemu dengan orang-orang yang kurang berkenan di hati juga pasti ada maknanya. Yang pasti, kita akan (dan harus) menjadi lebih kuat setelah mengalami hal buruk. Pertemuan dengan mereka juga ujian. Apakah kita mampu bersabar dalam menghadapi mereka? Dan apakah buah dari kesabaran? Tentu saja pahala dari Allah ^^ Indah ya.


Love and Peace,
-MoNa-

2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
rizkisweetycutie wrote on Mar 22, '10
nice mb m0na
yupz
smw pasti ada hikmahnya

btw
kira2
knp yah
ak ktmu mb m0na d MP?
hehe
mooncatz wrote on Mar 22, '10
kira2
knp yah
ak ktmu mb m0na d MP?
hehe
salah satunya untuk membuktikan kalau dunia itu sangat sempit sekali *melirik Ani*

hahaha. sepertinya untuk saling berbagi cerita dan saling mengingatkan yaa ky ^^ tulisan-tulisan kiky yang bersemangat membuat aku bersemangat juga loh :D thanks for the spirit :)

 
 
Post on MP: 22 Mar 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment