Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Tuesday, August 28, 2012

Struggling..





Seorang sahabatku, Reiko, men-tag diriku di notes ini yang dibuatnya di Facebook..


-----------

Notes from Retno Wulan Ndaru:

2 be honest is not that difficult, but to accept that honesty,mmmm....that's hard..
dlm hidup gw, gw mencoba untuk jujur ke orang lain, tapi pernahkah gw jujur pada diri sndr?
respect ourself is more important in our life, without that, we only a shell without a soul..
back 2 de topic, walaupun gw dah sering ingetin diri gw sndr buat lakuin itu smua, tetep aja ada sebagian kecil dr gw yg berteriak minta keadilan.
why i have 2 do that, when everybody never respect me for who i am. why should i do this, when no one beside me 2 ease my pain. tapi itu smua cm sisi kekonyolan, sisi kekanakan yg berontak karna tak ingin ditinggalkan, dijauhi, menuju kedewasaan.
semua itu hanyalah usaha sia2 terakhirnya untuk menahan kita menjadi seseorang yg dewasa.
inilah ujian terberat gw buat menuju itu, saat ini, sisi itu masih menang.
sisi itu masih tertawa senang, masih merasa dialah yg akan terus menjadi diri gw.
so, dont give up guys, buat apapun yg kalian perjuangkan saat ini...just give it a time 2 look back n then walk away, 2 de brighter tomorrow,whatever it takes.
coz i will be there too, smiling at u.....

In this note: Mona Intariani, Syakti Surya, Vidya Gita Marisya, Andi Alya Almira, Ayu Nitya.

-----------

What a lovely note.. Thank u darling.. Perbaikan terus-menerus tentu saja dibutuhkan ^^ Karena kita sebagai manusia tentunya harus lebih baik dari hari-hari yang lalu. Tapi sekali lagi mau aku tekankan.. Kalo kamu ngga sendirian. Kamu punya kita. Meskipun kita ngga disana, tapi kita salalu ada buat kamu. Jangan pernah merasa menjalani semuana sendirian yaa. Kamu ngga pernah sendirian, darling. Dan kita sayang kamu yang seperti apa adana ^^ Love u, Rei..


Love and Peace,
-MoNa-

6 CommentsChronological   Reverse   Threaded
rizkisweetycutie wrote on Feb 25, '10
like this mb m0na :D
mooncatz wrote on Feb 25, '10
like this mb m0na :D
thank u, rizki ^^
cinderellazty wrote on Feb 25, '10
mooncatz said
why i have 2 do that, when everybody never respect me for who i am. why should i do this, when no one beside me 2 ease my pain. tapi itu smua cm sisi kekonyolan, sisi kekanakan yg berontak karna tak ingin ditinggalkan, dijauhi, menuju kedewasaan.
semua itu hanyalah usaha sia2 terakhirnya untuk menahan kita menjadi seseorang yg dewasa.
huwaaaa ko gw banget mon?
mooncatz wrote on Feb 25, '10
huwaaaa ko gw banget mon?
wew ternyata ngga cuma satu orang yang mengalamina yaa.. :) menurutku itu hanya perasaan di dalam hati aja. ayo coba lihat di sekeliling ^^ pasti banyak yang menemani kok ;) (kecuali kalau mereka lagi pada sibuk ya hehehe) kadang kalo perasaan hati lagi ngga enak, gundah, kayana semua hal salah.. :) I feel it too sometimes ;D
cinderellazty wrote on Feb 25, '10
bukan itu, tepatnya mon... tapi bagian : "sisi kekanakan yg berontak karna tak ingin ditinggalkan, dijauhi, menuju kedewasaan.
semua itu hanyalah usaha sia2 terakhirnya untuk menahan kita menjadi seseorang yg dewasa"
mooncatz wrote on Feb 25, '10
bukan itu, tepatnya mon... tapi bagian : "sisi kekanakan yg berontak karna tak ingin ditinggalkan, dijauhi, menuju kedewasaan.
semua itu hanyalah usaha sia2 terakhirnya untuk menahan kita menjadi seseorang yg dewasa"
ohh yang itu.. :malu: xD

aku belum pernah merasakan hal itu jadi ngga tahu gimana rasana :( tapi, buatku proses hidup itu menyenangkan :) semakin dewasa.. nikah.. punya baby.. waw xD melihat mereka tumbuh.. *loh mikirna kejauhan ya..*
 
 
Post on MP: 25 Feb 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment