Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Tuesday, August 28, 2012

Toko Buku




Salah satu agenda lucu yang aku pingin ;D

Rasana sudah lamaaaaa sekali ngga ke toko buku. Hari ini aku ke toko buku dan terkejut betapa inspiratifnya tempat ini. Dan rasana aku ingin memborong semua buku-buku menarik itu! TT_TT Tapi tentu saja keinginan itu kutahan karena jika melakukannya:

1. Budgetku minggu ini berkurang (aku menjatah 'uang jajan'ku per minggu)
2. Bertambah lagi buku di rumahku karena ada beberapa yang belum kubaca karena tidak sempat. TT_TT Betapa aku merindukan masa SMA atau kuliah dimana aku memiliki banyak waktu luang untuk membaca..

Hmm.. Well.. Kita tinggalkan saja rak-rak buku ini..

*Beralih ke rak stationary..*

Hmm.. Rasana bukan ide yang bagus juga.. Stationary itu lucu-lucu.. Huhuhu..Salah lagi, deh.. >.<


Love and Peace,
-MoNa-

6 CommentsChronological   Reverse   Threaded
srisariningdiyah wrote on Mar 1, '10
Heehe jd apa yg dibeli?
rizkisweetycutie wrote on Mar 1, '10
hihi
wanita wanita
mooncatz wrote on Mar 1, '10
Heehe jd apa yg dibeli?
ngga beli apa-apa mbak xD hihihi (keinginan vs kebutuhan)
mooncatz wrote on Mar 1, '10
hihi
wanita wanita
hihihi :">
amathonthe wrote on Mar 2, '10
weleh kalo udah k toko buku duit pasti abis
mooncatz wrote on Mar 2, '10, edited on Mar 2, '10
weleh kalo udah k toko buku duit pasti abis
sama (>.<)
 
 
Post on MP: 28 Feb 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment