Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Tuesday, August 28, 2012

Dulu Waktu Kamu Kecil, Kan Mama Yang Memakaikan Kamu Baju



Mama dengan dua orang adikku (sshhht mereka cuma pura-pura tidur) xD
Kemarin pagi, adikku sedang berganti pakaian saat Mama masuk kamarnya. Berhubung adikku bukan tipe orang yang selalu mengunci pintu, dia kaget waktu Mama tiba-tiba masuk.

"Aduh, Mama, kalo masuk ketuk pintu dulu dong.." Kata adikku antara malu dan kesal.

Mama ngga kalah kesal (sepertinya mood beliau lagi ngga bagus). "Ah, kamu pake malu segala. Waktu kamu kecil juga Mama yang gantiin baju kamu."

"Itu kan waktu masih kecil dulu, Ma. Sekarang kan beda, udah besar." Adikku ngga mau kalah.

Aku lupa Mama jawab apa. Pagi itu mereka sahut-sahutan jadinya. Aku di kamar cuma senyum-senyum sendiri. Pemandangan pagi yang indah ^^


Love and Peace,
-MoNa-

2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
rizkisweetycutie wrote on Feb 28, '10
kok ak bc ini jd terharu y mb
T_T
mooncatz wrote on Feb 28, '10
@rizki: hehe aku juga kemarin sempat terharu. Dulu sewaktu kecil segala-galanya diurus Mama ^^ thanks a lot yaa, Ma

 
 
Post on MP: 28 Feb 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment