Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Tuesday, August 28, 2012

Kubilang Cukup





Amanda membaca buku yang ada di tangannya. Kubilang Cukup. Begitu judulnya. Entah kenapa, judul itu menarik buatnya. Cover yang berwarna hijau rumput tanpa gambar. Dengan tulisan Kubilang Cukup yang berwarna putih. Penulis: Lyspensieve. Kening Amanda berkerut. Pasti bukan nama asli, batinnya. Nama pena. Bukankah banyak juga penulis yang menggunakan nama pena?


Ia membalik buku itu. Membaca apa yang tertulis di belakang buku.

Hidup itu indah. Sebuah karunia yang harus disyukuri. Sebuah kata cukup sudah melengkapi apa yang akan diperoleh dan dituju. Segala sesuatu yang berlebihan dan kurang ngga baik. Susah untuk mengatakan cukup, namun ketika sudah dijalani akan terasa ringan..


Kata-kata yang indah, batinnya. Tampaknya sesuai dengan apa yang sedang dihadapinya saat ini. Ingin rasanya mengatakan cukup pada apa yang sedang dihadapinya beberapa hari belakangan ini. Namun lidahnya ngga mampu mengucapkan hal itu.

Amanda meneruskan membaca bagian belakang buku itu.

Buku ini adalah kumpulan cerita ringan dari  blog sang penulis. Bagaimana setiap manusia pasti merasakan senang, sedih, dan marah. Perasaan-perasaan itu adalah wajar. Karena kita adalah manusia yang memiliki perasaan. Namun bagaimana cara kita menyikapinya saja.


Benar juga, pikir Amanda sambil tersenyum. Tanpa berpikir panjang, ia langsung menuju kasir untuk membeli buku tersebut.


Sumber: http://lyspensieve.blogspot.com/


Love and Peace,
-MoNa-
 
 
Post on MP: 24 Feb 2010
 
 
 

0 comments:

Post a Comment