Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, August 29, 2012

Your Eyes Drop Tears Crocodile



Just for fun ^^ Lucu.. Hihihi.. Forward broadcast message dari Mbak Yenny.

-----------

Mbak Sum bermaksud putus dengan pacarnya, Robby (orang bule). Akan tetapi dia tidak berani bertemu muka dengan kekasihnya itu.

Mbak Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan English yang pas-pasan. Berikut isi suratnya:


Hi Robby, together this letter I want to give know you

(Hai Robby, bersama surat ini saya ingin memberi tahu kamu)

I want to cut connection we
(Saya bermaksud memutuskan hubungan kita)

I have think very cook cook
(Saya sudah pikirkan masak-masak)

I know my love only clap half hand
(Saya tahu cintaku hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly I have see you go with a women entertainment at town with my eyes head alone
(Sebenarnya saya telah lihat kamu pergi dengan wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri)

You always ask sorry back back river
(Kamu selalu meminta maaf berulang-ulang kali)

Your eyes drop tears crocodile
(Matamu mencucurkan air mata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(Kamu benar-benar lelaki buaya darat)

So, I cut connection and pull body from love triangle this
(Jadi, saya putuskan hubungan ini dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I have been crying night-night until no more eye water thinking about your body
(Saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi air mata memikirkan dirimu)

I don't want to sick my liver for 2 river
(Saya tidak mau sakit hatiku untuk kedua kali)

Safe walk Robby
(Selamat jalan Robby)

Love of your liver
(Kekasih hatimu)

Sumiati Lion on the table
(Sumiati Singodimejo)
-----------


Love and Peace,
-MoNa-

2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
rizkisweetycutie wrote on Apr 8, '10
wkwkwkwkwkwk
mooncatz wrote on Apr 8, '10
wkwkwkwkwkwk
hihihi, di kantor jadi bahan tertawaan seharian kemarin xD
 
 
Post on MP: 8 Apr 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment