Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 17, 2012

A Colorful World



Yup yup yup.. Ngga sempat posting dua minggu ini karena tersita oleh pekerjaan kantor (hampir ngga bisa bernapas.. fiuhhhh..). Tapi menyenangkan ^^ Membuatku sadar bahwa di kantorku ternyata terdapat banyak orang dengan banyak sifat berbeda dan mereka lucu-lucu xDD

Diawali dengan sore hari dimana berita mengejutkan itu datang. Aku harus ikut ambil bagian dalam salah satu event yang diadakan oleh kantorku. Menjadi apa? Menjadi ini..


Yup, orang keuangan ngga akan jauh-jauh 
dari yang namanya kasir deh xDD


Karena baru diberitahukan sore hari kalau aku ikut event dan eventnya adalah besok! (0.o) Wakwaaawww.. Butuh waktu yang sempit untuk mempersiapkan semuanya (>.<") Alhamdulillah teman-teman satu divisiku sangat bergotong-royong sehingga aku ngga begitu kelabakan :D

Jadilah besoknya aku ikut event selama tiga hari yang diadakan di salah satu hotel di Jakarta.

Ngga sempat buka MP dan ngga sempat posting ternyata ngga membuatku kehilangan kesempatan keep in touch dengan sahabat-sahabatku di MP ;) Hari pertama event saja, Anty tiba-tiba menelpon. Dia bilang dia sedang ada di salah satu mal yang terdapat tepat di samping hotel dimana event kantorku berada! Kebetulan yang indah \^o^/ Karena aku sedang sibuk dengan event yang ada, aku hanya bisa menemui dia sebentar saat break makan siang dan berjanji akan menemuinya lagi saat event untuk hari ini selesai. Tidak pikir panjang, Ario pun sedikit dipaksa untuk datang sepulang dari kantor (hahaha maaf Ario ^^v).


Foto-foto ^^


Seperti yang kujanjikan, selepas event hari itu selesai, aku menyusul Anty dan Ario. Berfoto-foto (cuek ahh) dan mengobrol tanpa henti sampai kita sadar bahwa waktu sudah malam. Time to go home.. Huhuhu..

Saat keluar dari mal, ternyata jeng jeng.. Hujan! Anty yang menyukai hujan dengan senang hati bilang ngga apa-apa mari kita hujan-hujanan. Aku ngeri mendengarnya. Soalnya gerimisnya agak besar, tetap akan membuat baju dan kepala basah xDD Untung Ario dan aku bawa payung. Kita hujan-hujanan bertiga di bawah payung mencari bus. Anty yang ngga bisa diam terkadang suka lupa kalau aku sedang memayunginya (-_-") Basaaaahhh, Antyyy.. Sudah, kamu diam saja, jangan gerak-gerak melebihi bawah payung!

Sampai rumah, seperti biasa, Ario mengecek apakah aku dan Anty sudah sampai di rumah atau belum. Sudah kok, Yo ^^

Keesokan harinya, masih ada dua hari event yang harus kulalui. Karena pekerjaanku ngga begitu banyak, aku membantu divisi lain. Selesai event, kita foto-foto (pastinyaaaa ;D).


Bersama teman-teman dari bagian registrasi


Di lapaknya Absensi Media


Aw aww.. Sekseh booo :DDD


Mona dan Erni


Foto dengan gadis bintang :D


Foto dengan manusia robot :D


Ini dia lapakku ^^ Ditemani Adji


Setelah minggu yang sibuk, tiba saatnya berweekend ria dengan.... Teman-teman MP! \^o^/ See? Ngga membuka MP pun ngga menutup kemungkinan adanya interaksi antara aku dengan sahabat-sahabat MPku ^^ Dan kali ini, kita jalan-jalan ke Kota Tua. Cerita selengkapnya ada di MPnya Muse dan MPnya Ario (aku pinjam foto-foto kalian dulu yah, belum upload yang punyaku nih.. Hohoho..)


Sebelum insiden :))


Aku suka gambar ini ^^


Next time kita kopdaran lagi yaa teman-teman ^^ Oh iya, yang ke Kota Tua kemarin ada Ario, Muse, Pritha, Astrie, dan Dani. Nanti foto-foto yang dari kameraku kuupload deh :D

Okeh, saatnya menyambut hari yang baru. Karena sekarang Jum'at, maka happy weekend ya semuana ^^


Love and Peace,
-MoNa-


40 CommentsChronological   Reverse   Threaded
itsmearni wrote on Nov 19, '10
eventnya apaan Mon?
keliatannya seru euy
itapage wrote on Nov 19, '10
event nya apa yaaaaaaa...
restofmylife wrote on Nov 19, '10
waaah kayanya seru eventnya...
salam kenal yaaa.
di Jakarta juga ya kerjanya?
museliem wrote on Nov 19, '10
Jadi gimana fashion shownya....? Jadi kapan kita jalan lagi kakak?
mfanies wrote on Nov 20, '10
mooncatz said
Yup, orang keuangan ngga akan jauh-jauh
dari yang namanya kasir deh xDD
ini mirip yg waktu di museum bank mandiri mon...hehehe
mooncatz wrote on Nov 20, '10
itsmearni said
eventnya apaan Mon?
keliatannya seru euy
namanya Investor Summit, Mbak :D temanya masa depan makanya ada yang gaya pakai baju masa depan
mooncatz wrote on Nov 20, '10
itapage said
event nya apa yaaaaaaa...
Investor Summit, Mbak. untuk para investor yang mau investasi, ada beberapa perusahaan yang bisa jadi alternatif investasi ^^
mooncatz wrote on Nov 20, '10
waaah kayanya seru eventnya...
salam kenal yaaa.
di Jakarta juga ya kerjanya?
iyaaa seruuuu ^^ salam kenal juga, Mbak Winda ^^ iya Mbak di Jakarta :) dirimu di Jakarta jugakah?
mooncatz wrote on Nov 20, '10
museliem said
Jadi gimana fashion shownya....? Jadi kapan kita jalan lagi kakak?
yang lihat fashion show Anty sama Ario T_T gw lagi kerja huhuhu.. yuk karoke Om.. abis hibernasi ya :D
mooncatz wrote on Nov 20, '10
mfanies said
ini mirip yg waktu di museum bank mandiri mon...hehehe
yang di Museum Bank Mandiri kasirna kan lo Yo :D yang lagi ngetik di mesin itu hihihi
mfanies wrote on Nov 20, '10
mooncatz said
Tidak pikir panjang, Ario pun sedikit dipaksa untuk datang sepulang dari kantor (hahaha maaf Ario ^^v).
hahaha...gw diculik mon.......hiks2 gw izin itu lho..blum pulang....wkwkw..tp dpt gambar foto2 desain keren gw...sama link busana muslimah...wow ini berharga bangeds.....
mfanies wrote on Nov 20, '10
mooncatz said
Foto dengan gadis bintang :D
keren mon fotonya.....wow ada bintang2nya...
mona pake rok...hari bersejarah kayaknya ni.....hehehe
mfanies wrote on Nov 20, '10
mooncatz said
Aku suka gambar ini ^^
kayaknya kenal ama gambar ini....hehe
mfanies wrote on Nov 20, '10
museliem said
Jadi gimana fashion shownya....? Jadi kapan kita jalan lagi kakak?
ayo muse...moga cepat selese hibernasinya yah :D
museliem wrote on Nov 20, '10
mfanies said
ayo muse...moga cepat selese hibernasinya yah :D
Waktu hibernasi ga bisa dipercepat kakak.. Diperlama malah ada.. :P
mooncatz wrote on Nov 22, '10
mfanies said
hahaha...gw diculik mon.......hiks2 gw izin itu lho..blum pulang....wkwkw..tp dpt gambar foto2 desain keren gw...sama link busana muslimah...wow ini berharga bangeds.....
hahaha foto-foto desain keren ya Yo ^^
mooncatz wrote on Nov 22, '10
mfanies said
keren mon fotonya.....wow ada bintang2nya...
mona pake rok...hari bersejarah kayaknya ni.....hehehe
Arioooooo rok gw banyaaaakkk tauuuu.. kebetulan tiap ketemu lo gw lagi ngga pake.. hahaha baiklah! nanti gw pamer rok! :DD
mooncatz wrote on Nov 22, '10
mfanies said
kayaknya kenal ama gambar ini....hehe
*dudududududu* pinjaaaaaammm :D kamera gw kabelna ga tau dimana nih huhuhu
mooncatz wrote on Nov 22, '10
mfanies said
ayo muse...moga cepat selese hibernasinya yah :D
betul betul betul
mooncatz wrote on Nov 22, '10
museliem said
Waktu hibernasi ga bisa dipercepat kakak.. Diperlama malah ada.. :P
dasar beruang :))
mfanies wrote on Nov 22, '10, edited on Nov 22, '10
mooncatz said
hahaha foto-foto desain keren ya Yo ^^
hehe..iya dpt ide buat usaha online....hohoh....trink2....
mfanies wrote on Nov 22, '10, edited on Nov 22, '10
mooncatz said
Arioooooo rok gw banyaaaakkk tauuuu.. kebetulan tiap ketemu lo gw lagi ngga pake.. hahaha baiklah! nanti gw pamer rok! :DD
hehe..ampun mon...ampun......jangan dimakan ya gw.....

mfanies wrote on Nov 22, '10
mooncatz said
dasar beruang :))
hahah...muse ganti nama baru yah.....
kabuuurrr....

mooncatz wrote on Nov 23, '10
mfanies said
hehe..iya dpt ide buat usaha online....hohoh....trink2....
mau lihat toko onlinena dunks Yo :D mau linkna
mooncatz wrote on Nov 23, '10
mfanies said
hehe..ampun mon...ampun......jangan dimakan ya gw.....
*siapin penggorengan*

tenang Yo, gw mau masak telur kok :))
mooncatz wrote on Nov 23, '10
mfanies said
hahah...muse ganti nama baru yah.....
kabuuurrr....
dengan ini dideklarasikan nama Muse adalah "Om Beruang"

*ketok palu*
yuniezalabella wrote on Nov 26, '10
waaaah seru-seru...

Sempat ketemuan sama Anty ya ternyata.
Hmmm itu pas Anty setelah ngeliat Jakarta Fashion Week ya ? Hafal sama jilbabnya :)

***
he eh , ikutan event apa Mona ?
yuniezalabella wrote on Nov 26, '10
mfanies said
hahaha...gw diculik mon.......hiks2 gw izin itu lho..blum pulang....wkwkw..tp dpt gambar foto2 desain keren gw...sama link busana muslimah...wow ini berharga bangeds.....
wow...mauuu liaaat...
Waktu itu diajak juga sama Anty, tapi aku gak bisa ikutaaan...Hiks
yuniezalabella wrote on Nov 26, '10
Ih senang deh ngeliat kekompakan Mona, Anty, sama Ario... Subhanallah
yuniezalabella wrote on Nov 26, '10
mooncatz said
Arioooooo rok gw banyaaaakkk tauuuu.. kebetulan tiap ketemu lo gw lagi ngga pake.. hahaha baiklah! nanti gw pamer rok! :DD
Ayoooo kita nonton peragaan Mona dan rok-rok nya :)
museliem wrote on Nov 26, '10
mooncatz said
yuk karoke Om.. abis hibernasi ya :D
Eh baru baca klo ada ajakan karaoke.. Yuks..
mfanies wrote on Nov 26, '10
Ih senang deh ngeliat kekompakan Mona, Anty, sama Ario... Subhanallah
mba yuni..jg selalu kompak :D
mfanies wrote on Nov 26, '10
museliem said
Eh baru baca klo ada ajakan karaoke.. Yuks..
dibayarin musee..hoho
mooncatz wrote on Nov 29, '10
waaaah seru-seru...

Sempat ketemuan sama Anty ya ternyata.
Hmmm itu pas Anty setelah ngeliat Jakarta Fashion Week ya ? Hafal sama jilbabnya :)

***
he eh , ikutan event apa Mona ?
iya, Mbak, seru ^^ hihihi.. iya ketemu Anty.. jilbabna serupa ya? hahaha.. aku waktu itu eventna Investor Summit, Mbak :D
mooncatz wrote on Nov 29, '10
wow...mauuu liaaat...
Waktu itu diajak juga sama Anty, tapi aku gak bisa ikutaaan...Hiks
nanti kalo ada lagi, kita kesana bareng yuk, Mbak Yuni ^^
mooncatz wrote on Nov 29, '10
Ih senang deh ngeliat kekompakan Mona, Anty, sama Ario... Subhanallah
ahhhhh kan kompakan sama Mbak Yuni juga :">
mooncatz wrote on Nov 29, '10
Ayoooo kita nonton peragaan Mona dan rok-rok nya :)
hahaha baiklaaahhh.. tunggu tanggal mainna :DDD *mulai bongkar rok-rok yang ada di lemari*
mooncatz wrote on Nov 29, '10
museliem said
Eh baru baca klo ada ajakan karaoke.. Yuks..
yukkk, ooommmmm :DDD ditunggu hibernasinya yah ^^v
mooncatz wrote on Nov 29, '10
mfanies said
mba yuni..jg selalu kompak :D
betul betul betul :D
mooncatz wrote on Nov 29, '10
mfanies said
dibayarin musee..hoho
makasih, Om Beruang.. T_T *terharu..*

 
 
Posted on MP: 19 Nov 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment