Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 7, 2012

Ada Apakah Denganmu?




Wahai seseorang yang keras hatinya
Yang memandang orang lain sebagai saingan hidup dengan cara pandang sebelah mata
Yang pikirannya tampak tidak tenang
Dan angkuh

Ada apakah denganmu?

Paling ngga bisa mendengarkan pujian untuk orang lain. Selalu melontarkan kelemahan dari orang yang dipuji tersebut. Sehingga pujian itu terbang seperti angin.. Tampakna ngga ada satu pun kebaikan di orang tersebut.

Ada apakah denganmu?

Apakah hatimu tidak pernah tenang? Apakah hatimu meributkan banyak hal yang tak perlu?

Jadi ingat kata guru mengajiku tentang orang-orang yang berhati kering. Mereka adalah orang-orang yang ngga pernah bersyukur, hatina penuh dengan rasa iri dan dengki.

Ya Allah, janganlah Engkau masukkan aku ke dalam golongan orang-orang itu. Amin.

(Masih bengang-bengong di JCC, agak mengantuk. Seharian kemarin cukup menyenangkan. Sekarang sudah punya teman-teman yang enak diajak ngobrol ^^)

Hati yang keras dan kering.. Kalau bertemu dengan orang-orang seperti ini, kadang bingung harus bersikap seperti apa :( 

(Kangen posting lewat komputer)


Love and Peace,
-MoNa-


21 CommentsChronological   Reverse   Threaded
akinaspeedstar wrote on Jun 24, '10
love and peace mon...

ngapain di JCC..?
muhammadalfatih wrote on Jun 24, '10
hmm
rirhikyu wrote on Jun 24, '10
Aminnn
mooncatz wrote on Jun 24, '10
@akinaspeedstar: jadi person in charge niy. Pegang mesin kartu kredit. Jadi yang mau bayar kartu kredit, nanti ke gw. Oh iya, ada acara PPKI (Pekan Produk Kreatif Indonesia). Kaya Inacraft gitu. Perusahaan tempat gw kerja jadi EOna. Main, Mip :D kali aja mau beliin gw batik ;;)
mooncatz wrote on Jun 24, '10
@muhammadalfatih: hmmm *ikutan berpikir*
mooncatz wrote on Jun 24, '10
@rirhikyu: amin (mendoakan semoga aku bisa menghadapi orang-orang seperti itu dan segera bisa posting lewat komputer) :D
pancaputri08 wrote on Jun 24, '10
Ada apa denganmu Ariel? :D
henidebudi wrote on Jun 24, '10
mona masih jcc sampai kapan??
...

kalo ketemu orang seperti itu... hmmmm kartu kreditnya jangan dilolosin hihihi
mayangfi2007 wrote on Jun 24, '10
mona jaga stand???PPKI kan???
mooncatz wrote on Jun 24, '10
@pancaputri08: ohh iya laguna peterpan yaa xDD *baru ngeh*

@henidebudi: sampe minggu mbak :D sampe acara selesai. Ayo mbak main-main sekalian belanja xD *promosi* alasanna begini aja kali ya, "maaf mbak, credit cardna bermasalah, atm di sebelah sana" xD *masih berbaik hati nunjukin tempat atm*
mooncatz wrote on Jun 24, '10
@mayangfi2007: iya ppki :D wahhhh mbak dimana??
mayangfi2007 wrote on Jun 24, '10, edited on Jun 24, '10
waahhh,.. sayangnya lagi ga ngurus PPKI,.. hiks,.. padahal kemaren sempet ngurus daftar pesertanya,.. tp dialihkan urus yg lain deh,.. heuheu,.. jd ga bs ktmu mona deh,. :(
mooncatz wrote on Jun 24, '10
@mayangfi2007: ohh biasana ngurus ya mbak? Yah ga ketemu :( aku dari Pacto mbak :D
mayangfi2007 wrote on Jun 24, '10
kebetulan kemaren ngurus yg craft,fashion,sedikit daur ulang,kulit,kayu,jewellery, :D klo pacto itu masuk bidang apa?
mooncatz wrote on Jun 24, '10
@mayangfi2007: Pacto itu EOna :D aku jaga stand untuk pembayaran dengan credit card. Jadi konsumen yang mau bayar via credit card, mesinna di aku :D
mayangfi2007 wrote on Jun 24, '10
oalaaahhhhh kmu dari adhouse ya???atau org banknya?? CC yg di hall mana?
muhammadalfatih wrote on Jun 24, '10
mooncatz said
@muhammadalfatih: hmmm *ikutan berpikir*
apa tuh?
:D
mfanies wrote on Jun 24, '10
wah..kenapa itu orangnya...moga damai2 selalu.....
asik yah pamerannya...hohooh
mooncatz wrote on Jun 29, '10
apa tuh?
:D
ikutan ber-hmmm-ria xD
mooncatz wrote on Jun 29, '10
mfanies said
wah..kenapa itu orangnya...moga damai2 selalu.....
asik yah pamerannya...hohooh
orang yang aneh -_-" (amin buat doana) :D
muhammadalfatih wrote on Jun 30, '10
mooncatz said
ikutan ber-hmmm-ria xD
jhiaa :D

 
 
Posted on MP: 24 Jun 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment