Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 21, 2012

Agnes Ajeng



Dia adalah teman pertamaku di sini. Yang pertama kali menemaniku makan siang meskipun jam makan siangnya adalah setelah orang lain makan siang (pekerjaannya menuntut dia ngga boleh meninggalkan tempatnya saat makan siang jam 12, dan ngga, dia bukan satpam meskipun punya potensi untuk itu *galak loh* *kabur..*).

Aku kenal dengannya sekitar pertengahan 2008. Buatku, gadis pecinta warna pink ini adalah gadis yang baik hati (meskipun ada yang berpendapat dia suka jutek juga xDD). Sangat girly dan feminim.. Beda 180 derajat denganku.

Dan bulan ini adalah bulan terakhirnya di sini. Dia siap untuk mengepakkan sayapnya menuju dunia luar, out of the comfort zone. Dan aku yakin petualangan selanjutnya akan lebih baik buat masa depannya.

Semangat dear, Ajeng ^^ Aku senang sekali bisa bertemu denganmu di dalam hidupku. Aku belajar banyak darimu tentang bagaimana cara menghadapi orang lain (if you know what I mean xDD). Masa depan yang cerah menantimu. Tantangan yang lebih hebat menunggumu. Saat kamu telah melaluinya nanti, kamu akan menjadi lebih kuat ^^ Semangat yaa.


Di tunnel yang menghubungkan Hotel Sultan dengan JCC.
Aku kehilangan teman ke pameran deh :'(


Di Seaside Restaurant, Taman Impian Jaya Ancol.
Saat sedang family gathering 2010.


Dari FBnya Ajeng :)



Love and Peace,
-MoNa-
Posted on MP: 25 May 2011

0 comments:

Post a Comment