Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 5, 2012

Apa Yang Kamu Perlukan Dalam Hidup, Wahai Saudariku?





Aku agak bingung dengan seseorang yang kukenal. Well, memang orientasi hidup setiap orang itu berbeda-beda. Aku menghargai jalan hidupnya. Tapi jalan hidupnya bukanlah jalan hidup yang mau aku tempuh. Dan pilihannya bukanlah pilihan yang mau aku pilih.

Orientasi hidupnya adalah uang. Sehingga saat ia merasa bahwa suaminya ternyata ngga bisa memenuhi kebutuhan dia, ia minta pisah. Padahal aku tahu bagaimana baiknya sang suami. Lagipula sebenarnya kehidupan mereka berkecukupan. Namun gaya hidup sang istri memang terlalu berlebihan menurutku.

Saat ini, sang istri telah menikah lagi dengan pria yang lebih mapan. Tapi, dari yang kulihat, sang istri terlihat ngga pernah puas. Jadi semakin aneh. Ternyata, hal itu bukan perasaanku saja. Karena ada beberapa orang yang juga merasakannya.

Aku jadi berpikir, apa yang kamu perlukan dalam hidup? Jika ternyata harta ngga bisa memuaskan dirimu wahai saudariku.. Apa yang kamu cari?

Kita memang butuh uang untuk hidup. Namun kita bukan hidup hanya untuk uang. Masih ada nilai-nilai lain yang lebih berharga dari itu. Kalau buatku, keluarga dan persahabatan adalah dua hal yang harus selalu aku jaga.

Untukmu saudariku, aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Semoga kamu bahagia yaa ^^


Love and Peace,
-MoNa-
14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
rirhikyu wrote on May 20, '10
yg dicari?
*lagi nyari kasur buat bobok .... asli ngantuksssss
evanda2 wrote on May 20, '10
padahal tujuan hidup itu bukan dunia ya.. sayang sekali ..
intan0812 wrote on May 20, '10
kasian tiap ada orang seperti itu... tanpa disadari dibudaki oleh "uang"
yuniezalabella wrote on May 20, '10
mungkin dia sendiri gak tahu apa yang di cari ..
nitafebri wrote on May 20, '10
entahlah..
tp klo untuk saya pribadi tak muna
uang juga butuh, untuk ganti abd supaya bisa melakukan hal lain ^_^
mooncatz wrote on May 20, '10
rirhikyu said
*lagi nyari kasur buat bobok .... asli ngantuksssss
sama, mbak.. di kantor seharian ngantuk banget.. -_-"
mooncatz wrote on May 20, '10
evanda2 said
padahal tujuan hidup itu bukan dunia ya.. sayang sekali ..
iya, dia salah seorang yang belum sadar :(
mooncatz wrote on May 20, '10
intan0812 said
kasian tiap ada orang seperti itu... tanpa disadari dibudaki oleh "uang"
iya.. hiks..
mooncatz wrote on May 20, '10
mungkin dia sendiri gak tahu apa yang di cari ..
untuk saat ini, dia ingin hidup berlimpah katana :(
mooncatz wrote on May 20, '10
nitafebri said
tp klo untuk saya pribadi tak muna
uang juga butuh, untuk ganti abd supaya bisa melakukan hal lain ^_^
hihihi iya.. makana uang untuk hidup, bukan hidup untuk uang.. xDDD
mfanies wrote on May 20, '10
hmm..mengejar yg ndak ada habisnya....harta sebagai sarana sementara di dunia
cinderellazty wrote on May 21, '10
waaaahh moncee... aku sih pengen hidup bahagia dunia akhirat itu yang kucari hehehe seimbang...
mooncatz wrote on May 21, '10
mfanies said
hmm..mengejar yg ndak ada habisnya....harta sebagai sarana sementara di dunia
betul betul betul. jangan jadikan harta sebagai ukuran hidup ;D
mooncatz wrote on May 21, '10
waaaahh moncee... aku sih pengen hidup bahagia dunia akhirat itu yang kucari hehehe seimbang...
aku sama seperti anty ^^ *tos*

 
 
Posted on MP: 20 May 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment