Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Thursday, September 13, 2012

Bagianku Mana?



Lama ngga buka-buka MP karena minggu kemarin sakit :( Saat masuk kantor, kerjaan menumpuk dan kemarin komputerku sakit juga mengikuti majikannya (Alhamdulillah sekarang kami berdua sudah sembuh ^^).

Beberapa hari di rumah, seolah-olah menemaniku yang sedang sakit, kucingku si Cimeng jadi manja dan senangnya dekat-dekat aku ^^ Aku makan, dia duduk di bawah kursiku. Sebenarnya dia mau lompat ke pangkuanku, tapi ngga kukasih. Karena nanti dia malah naik-naik ke meja makan (-_-") *ada maunya dia*


Ini si Cimeng ^^ Dia jantan


Mengendap-ngendap di dekat meja makan. Hayo.. Mau ngapain? :DD


"Err.. Mona, bagianku mana, ya..?" Kira-kira begitulah raut mukanya berbicara saat melihat makanan di piringku telah ludes >:))


Kamu kan sudah makan, Meng.. Ngga pernah kenyang ya..? (-_-") Btw, makasih yaa sudah menemaniku selama aku ngga enak badan ^^ *peluk*

I love my cats :D


Love and Peace,
-MoNa-


18 CommentsChronological   Reverse   Threaded
priyayimuslim wrote on Oct 4, '10
i love my self ^^
mooncatz wrote on Oct 4, '10
i love my self ^^
hahaha I love myself too :DD
nitafebri wrote on Oct 4, '10
piringnya bersih amat yaa.. gak ada sisa-sisa buat di jilat si puss.. :D
mooncatz wrote on Oct 4, '10
nitafebri said
piringnya bersih amat yaa.. gak ada sisa-sisa buat di jilat si puss.. :D
hahaha maaf yaa, Mpus >:)) *majikan yang rakus*
mfanies wrote on Oct 4, '10
kenapa namanya cimeng mon...itu kan artinya....

hehe..mona mengamati kucingnya dengan cermat...diawasin terus kayaknya.....
akinaspeedstar wrote on Oct 4, '10
"I love my cats :D"

punya kucing berapa mon...?
destipurnamasari wrote on Oct 4, '10
kok nama kucingny 'cimeng' mon?
mooncatz wrote on Oct 4, '10
mfanies said
kenapa namanya cimeng mon...itu kan artinya....

hehe..mona mengamati kucingnya dengan cermat...diawasin terus kayaknya.....
itu yang ngasih nama adikku (-_-") sebenerna itu singkatan dari "si emeng" jadina "cimeng"
mooncatz wrote on Oct 4, '10
"I love my cats :D"

punya kucing berapa mon...?
tadina dua, yang 1 baru aja melahirkan 3 ekor bulan lalu ^^ kecil-kecil lucuuuu.. I'm a grandma! :DD
mooncatz wrote on Oct 4, '10
kok nama kucingny 'cimeng' mon?
sebenerna singkatan dari "si emeng", Des xDDD adikku yang kasih nama (-_-") dia ngga kreatip, emang *sigh*
itapage wrote on Oct 4, '10
aku jg lama gak blog walking di MP nih, moga total recovery yaaaaa
mooncatz wrote on Oct 4, '10
itapage said
aku jg lama gak blog walking di MP nih, moga total recovery yaaaaa
sama, Mbak ^^ *toss* makasih doana :DD (amin)
destipurnamasari wrote on Oct 4, '10
mooncatz said
sebenerna singkatan dari "si emeng", Des xDDD adikku yang kasih nama (-_-") dia ngga kreatip, emang *sigh*
hihi lucu sekali. emeng oh emeng.
mooncatz wrote on Oct 4, '10
hihi lucu sekali. emeng oh emeng.
iyaaaa, Dess.. hihihi *tapi tetep berpikiran si adik ngga kreatip :)))*
srisariningdiyah wrote on Oct 5, '10
istirahat yang cukup yamona, biar ga sakit lagi ^ _ ^
ohtrie wrote on Oct 5, '10
ngaso Monaa......!! pils deh ahh.... <IipSmiley>
mooncatz wrote on Oct 5, '10
istirahat yang cukup yamona, biar ga sakit lagi ^ _ ^
iya, Mbak Arie.. ^^ makasih yaa
mooncatz wrote on Oct 5, '10
ohtrie said
ngaso Monaa......!! pils deh ahh....
siap, Mas Trie! ^o^

 
 
 
Posted on MP: 4 Oct 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment