Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 5, 2012

Bertemu Dengan Orang-Orang Baru



Bertemu dan kopdaran dengan teman-teman MP kemarin ini, membuatku sadar akan adanya perubahan di dalam diriku :D Perubahan positif pastinya. Oh iya, aku belum post cerita kopdarannya ya *melirik postingan teman-teman MP lainnya*. Nanti ya, setelah mendapatkan foto-foto dari Dhony, baru aku post :D



Kopdar MP 9 Mei 2010 di Danau UI
(Mbak Intan, pinjem fotona yaa) :D

Sejak dulu, aku paling malas bertemu dengan orang-orang baru, bergabung dengan lingkungan baru. Apalagi untuk seorang yang introvert dan phlegmatis seperti aku ini >.<" Rasanya lebih nyaman dengan lingkungan sendiri yang sudah dikenal. Alasan inilah yang membuatku ngga eksis di saat kuliah. Sebab di saat teman-temanku senang berorganisasi, aku lebih suka pulang ke kosan (dulu aku kos di Kutek a.k.a. Kukusan Teknik). Bukan, bukan buat belajar juga (hahaha) tapi melakukan hal lain dengan teman-temanku di kosan. Atau membaca. Atau mengedit sesuatu di komputer (dulu aku suka edit-edit foto, namun sekarang karena ngga pernah lagi, jadi lupa caranya).

Pernah jadi kepanitiaan di kampus juga karena temanku minta bantuan untuk publishingnya. Ya, dulu lumayan jago design memang. Hm.. Saat SMA, aku sempat ikut KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) dan OSIS. Lagi-lagi, kedua organisasi tersebut kuikuti karena seorang sahabatku minta ditemani saat mendaftar. Makanya cukup kaget juga kenapa aku terpilih menjadi OSIS. Padahal berbicara di depan banyak orang saja ngga bisa xD

SMP apalagi.. Haduh.. Ngga eksis banget deh!

Tapi.. Tapi.. Tapi.. Karena kurangnya bergaul dengan banyak orang, temanku jadi yang itu-itu saja. Dan karena temanku hanya yang itu-itu saja, aku jadi memiliki sahabat baik. Apalagi saat kuliah, dimana lingkungan individual sudah mendominasi, aku kangen sekali Prita dan Astri. Sahabatku di SMA. Dan kami masih bersahabat sampai sekarang.


My best friends ever ^^


Seiring dengan berjalannya waktu, karena sesuatu, tiba-tiba aku menjadi humas di reuni SDku. Tadinya malas sekali. Tapi ya sudahlah. Lama-lama, kusadari kok aku jadi sedikit galak ya? xD Jadi lebih berani kalau berhadapan dengan orang lain. Hm.. Apa dari dulu aku memang galak tapi ngga sadar saja? xD Alhamdulillah, karena teman-teman SDku memang manusia-manusianya kadang menyebalkan tapi rasa kebersamaan mereka sangat tinggi, jadi reuni pun sukses dan sampai sekarang kita tetap kumpul sekitar sebulan sekali (lusa kan hari libur, kita mau futsal bareng terus karoke). Hm.. Aku tahu beberapa teman SDku pasti ada yang baca ini sambil tertawa-tawa.. Huss! Diam kamuh! >.<"


Reuni SD ^^

Dan tahun lalu pun, ada salah seorang temanku yang mengajakku mendaftar menjadi pengurus Komunitas Klasik Indonesia (KKI). Karena aku suka sejarah dan tampaknya komunitas ini akan menjadi komunitas yang menyenangkan, maka mendaftarlah aku ^^ Alhamdulillah aku menjadi bendaharanya hahaha.


Pembentukan KKI (Komunitas Klasik Indonesia), di belakangnya itu salah satu kapal yang memiliki latar belakang sejarah (tapi aku ngga hapal jalan ceritanya hehehe xD)

Ternyata, bertemu dengan orang-orang baru itu menyenangkan ^^ Membuatku semakin menyadari bahwa tiap orang itu unik. Sehingga aku banyak belajar mengenai kehidupan dari mereka. What a colorful world ^^



Love and Peace,
-MoNa-


26 CommentsChronological   Reverse   Threaded
lembayungmentari wrote on May 11, '10
keren mona....
intan0812 wrote on May 11, '10
nice to know you mona....

sadar kamera gt.. masa introvert? ga caya ah...
ikhwatiislam wrote on May 11, '10
senang btemu mona :-)
nitafebri wrote on May 11, '10
halo mona salam kenal..
ndhaandini wrote on May 11, '10
monaaaaaaaaaaaaa... :)
mooncatz wrote on May 11, '10
keren mona....
yang keren apanya ya? aku? *narsisna keluar* xD
mooncatz wrote on May 11, '10
intan0812 said
nice to know you mona....

sadar kamera gt.. masa introvert? ga caya ah...
nice to know u too, mbak intan ^^ ehm, makana udah ada perubahan nih mbak. ternyata bakat narsisna terasah :)) total ada tiga foto yang sadar kamera xD
mooncatz wrote on May 11, '10
senang btemu mona :-)
senang bertemu denganmu juga ^^
mooncatz wrote on May 11, '10
nitafebri said
halo mona salam kenal..
halo, nita ^^ salam kenal juga
akinaspeedstar wrote on May 11, '10
widii mona anggota KKI...

cool banget...
mooncatz wrote on May 11, '10
monaaaaaaaaaaaaa... :)
apaaaaaaaaaaaa :D
mooncatz wrote on May 11, '10
widii mona anggota KKI...

cool banget...
makana kalo ada event KKI, dateng dunks Mip2 xD *promosi*

nanti hari minggu ada event nih: http://mooncatz.multiply.com/calendar/item/10032
malambulanbiru wrote on May 11, '10
he-eh. setuju~
mooncatz wrote on May 11, '10
he-eh. setuju~
*tos*
pancaputri08 wrote on May 11, '10
salam kenal..kita baru jd kontak nh
trus kapan kopdaran nya? :D
griyabukuq wrote on May 11, '10
salam kenal....
*memperkenalkan HS baru... :D
azizrizki wrote on May 12, '10
rame bgt k0pdaranny
pasti seru bgt tuh
mb m0na
wanna meet u :D
mfanies wrote on May 12, '10
mba mona exist dmana2....mantaps....
KKI ngapain aja yah kegiatannya.....seru kayany
wah..ternyata anak kutek jg rupanya.....
siriusbintang wrote on May 12, '10
Monce..makasih dah nampung 2 orang asing di rumah mu..*aku paling asing.."si penitip telur bebek itu" wkwkwkwk
mooncatz wrote on May 13, '10
salam kenal..kita baru jd kontak nh
trus kapan kopdaran nya? :D
salam kenal ^^ planningna juli mau ada kopdaran lagi.. nanti ada woro-worona kok
mooncatz wrote on May 13, '10
salam kenal....
*memperkenalkan HS baru... :D
hahaha salam kenal mbah ^^
mooncatz wrote on May 13, '10
azizrizki said
rame bgt k0pdaranny
pasti seru bgt tuh
mb m0na
wanna meet u :D
wanna meet u too, dear. hm.. mirip ani ngga ya? ^^ hahaha.. iya kopdaranna rame..
mooncatz wrote on May 13, '10
mfanies said
mba mona exist dmana2....mantaps....
KKI ngapain aja yah kegiatannya.....seru kayany
wah..ternyata anak kutek jg rupanya.....
hahaha baru-baru ini aja eksisnya. dulu-dulu sih ngga xDD tapi tetep.. sebenerna lebih suka ada di belakang layar sih.. *curhat colongan*

iya.. aku anak kutek :D kamu jugakah? hidup warsin a.k.a. warteg sinta.. murah.. meriah.. kenyang..
mooncatz wrote on May 13, '10
Monce..makasih dah nampung 2 orang asing di rumah mu..*aku paling asing.."si penitip telur bebek itu" wkwkwkwk
hahaha iya, begitu nina bilang "itu.. yang nitipin telur.." aku langsung kenal xDD kapan-kapan kalo ke jakarta nginep lagi yaa ^^
cinderellazty wrote on May 17, '10
hei plegmatis,,,, masih ingat denganku? masih ingat perkenalan kita? :p
mooncatz wrote on May 17, '10
hei plegmatis,,,, masih ingat denganku? masih ingat perkenalan kita? :p
ingaaaatt ^^ pertemuan kita ada di sini: http://mooncatz.multiply.com/notes/item/7 ^^v

 
 
Posted on MP: 11 May 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment