Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 19, 2012

Bukan Berarti Kamu Tidak Dianggap






Apalah arti sebuah persahabatan?

Menurutmu?

Sahabat adalah seseorang yang akan mengerti dirimu di saat orang lain tidak. Dia akan selalu ada untukmu. Mungkin aku dan dia tidak bertemu setiap hari. Namun kita sama-sama tahu kalau dia atau aku ada di sana.

Apa yang biasanya dibicarakan antara dua orang sahabat? Curahan hati? Rahasia yang hanya dia yang tahu? Karena kamu percaya padanya, maka kamu memberitahukannya. Karena dia bisa dipercaya. Karena kamu merasa nyaman dengannya. Karena dia ngga menuntutmu macam-macam. Kalaupun iya, dia tahu bagaimana cara menghadapimu. Chemistry itu ada dan tercipta.

Dalam hal ini, apakah semua hal akan terucap padanya? Kurasa ngga. Bagaimanapun juga, kita adalah dua orang pribadi yang memiliki privacy masing-masing. Yang terkoneksi dengan baik dan menyatu. Tapi kita tetap pribadi yang berbeda.

Maka, ngga semua hal bisa terucapkan padamu, sayang. Seperti ngga semua hal bisa kamu katakan padaku. Kalaupun akan terucapkan, semua butuh waktu. Bukan berarti kamu tidak dianggap. Bukan berarti kami ingin merahasiakannya darimu. Terlebih jika itu bukan tentangku.. We love you, honey.. *peluk* Lagipula kamu juga akan tahu, honey..

Kamu adalah satu yang masih ada setelah tahun berganti tahun.. Dan aku ingin melewati tahun-tahun berikutnya denganmu.. :-*


To my dearest Usagi
Kelinciku yang ceria
Jangan marah lagi ya..


Love and Peace,
-MoNa-


28 CommentsChronological   Reverse   Threaded
darnia wrote on Mar 31, '11
ini postingan buat kelincinya Monde???
mellyheaven wrote on Mar 31, '11
darnia said
ini postingan buat kelincinya Monde???
*mw tau juga...
ayanapunya wrote on Mar 31, '11
salam buat temennya yaaaa ^_^
sukmakutersenyum wrote on Mar 31, '11
kelinciiiiiiiiiii :D
azizrizki wrote on Mar 31, '11
aih
anotherorion wrote on Mar 31, '11
tetep baikan ma sahabatnya ya
rengganiez wrote on Mar 31, '11
yaaa ampunnn lucu banget kelincinya...merasa bersalah pernah nyate kelinci xixixixi
rhedina wrote on Mar 31, '11
Sobat mah justru ngga bakalan maksa-maksa buat cerita, karena dia sudah kenal dgn kita..semoga persahabatannya langgeng yaaa:)
mooncatz wrote on Mar 31, '11
darnia said
ini postingan buat kelincinya Monde???
*mempertanyakan apakah ini pertanyaan serius atau menjebak*
mooncatz wrote on Mar 31, '11
*mw tau juga...
oh.. jadi pada nanya serius yah.. xDD iya, buat kelinciku.. tapi wujudna manusia xDD
mooncatz wrote on Mar 31, '11
salam buat temennya yaaaa ^_^
okeeee makasih, Yana ^^

dear kelinciku, kamu dapet salam dari Yana nih :DD
mooncatz wrote on Mar 31, '11
kelinciiiiiiiiiii :D
hyaaaaaa makasiiihhhhh aku memang lucu seperti kelinciiii :">

mooncatz wrote on Mar 31, '11
azizrizki said
aih
:DD
mooncatz wrote on Mar 31, '11
tetep baikan ma sahabatnya ya


semoga aku diimaafkan.. T_T
mooncatz wrote on Mar 31, '11
yaaa ampunnn lucu banget kelincinya...merasa bersalah pernah nyate kelinci xixixixi
huwaaaaa jangan, Mbaaaakkkk... kasiaaaann T_T
mooncatz wrote on Mar 31, '11
rhedina said
Sobat mah justru ngga bakalan maksa-maksa buat cerita, karena dia sudah kenal dgn kita..semoga persahabatannya langgeng yaaa:)
setuju, Teh ^^ amin.. makasih doanya yaa, Teh..
rengganiez wrote on Mar 31, '11
mooncatz said
huwaaaaa jangan, Mbaaaakkkk... kasiaaaann T_T
terlanjurrr sudah masuk peruttt :-)
gadisamnesia wrote on Mar 31, '11
persahabatan yang indah
destipurnamasari wrote on Mar 31, '11
difilm'in ^^b
mooncatz wrote on Apr 1, '11
terlanjurrr sudah masuk peruttt :-)
rasanya gimana, Mbak? *malah penasaran*
mooncatz wrote on Apr 1, '11
persahabatan yang indah
semua persahabatan itu indah :)
mooncatz wrote on Apr 1, '11
difilm'in ^^b
*cari pemain* *cari sutradara* *cari produser* *cari sponsor*
museliem wrote on Apr 1, '11
Jadi teringat tulisan luna.. hehehe... usagi tsukino maksudnya?
mfanies wrote on Apr 1, '11
emang kak mon..punya kelinci....baru tau...
sahabat gw jg gitu kaga yah....menitikan air mata...huuuh
mooncatz wrote on Apr 4, '11
museliem said
Jadi teringat tulisan luna.. hehehe... usagi tsukino maksudnya?
tulisan luna yang mana yah..? :D iya, usagi tsukino. usagi itu artinya kelinci, Om. sahabatku yang satu ini ceria seperti usagi & suka banget sama kelinci ^^
mooncatz wrote on Apr 4, '11
mfanies said
emang kak mon..punya kelinci....baru tau...
sahabat gw jg gitu kaga yah....menitikan air mata...huuuh
kelinciku bentuknya seperti manusia, Yo xDD *nah loh tambah bingung*
sahabat macem-macem kan Yo :) tapi gw sayang sama mereka semua
mfanies wrote on Apr 4, '11
oya2..itu pengandaian yah.....(jedukin kepala ke tembok) lg kaga nyambung :)
mooncatz wrote on Apr 4, '11
mfanies said
oya2..itu pengandaian yah.....(jedukin kepala ke tembok) lg kaga nyambung :)
aduhhh jangan dijedukin atuh, Yooo xDD *sodorin tensoplas*

 
 
Posted on MP: 31 Mar 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment