Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 7, 2012

Day 02 - My Favourite Movies



Karena sebagian besar teman-temanku hobi nonton, dan kalau ketemuan sukana nonton, maka aku juga jadi ikutan sering nonton. Tapi nonton yang paling nyaman buatku adalah nonton di rumah. Sewa DVD di penyewaan DVD original di dekat rumah, menyiapkan snack yang beli di minimarket, bikin segelas cappuccino. Ready to watch! ^^ Indahna dunia xDDD

Iya, lebih suka sewa yang original dibandingkan dengan beli yang bajakan (berpikir dua kali kalau beli yang original xD). At least bisa membantu mengurangi penggunaan bajakan *alasan, bilang saja DVD player di rumah ngga bisa memutar yang bajakan xD* Iya, DVD player di rumahku kenapa ya, kok ngga mau memutar bajakan? x(( Lagipula kalau beli film, sayang jadina, cuma ditumpuk. Berdebu.

Ada beberapa film yang maknana bagus buatku. Dan kalau sedang down atau bete, aku mencari kembali film-film ini untuk kutonton.

Children of Heaven


Film yang mengajarkanku tentang kesederhanaan :) Berkali-kali nonton, tetap saja membuat terharu. Love this movie very much.


Up


Ngga pernah segila ini sama film. Aku nonton 3 kali di bioskop. Dan selalu menangis saat Ellie meninggal :(( Film ini menunjukkan bahwa hidup adalah petualangan. Dan kita harus mencari petualangan kita sendiri :) Kalau Kevin betulan ada, aku sangat ingin memeliharana. Hewan yang pintar.


Hachiko


Film ini mengajarkan kesetiaan melalui seekor anjing. Anjing saja bisa setia seperti ini T_T Kata temanku yang sudah nonton versi Jepangna, versi Jepang lebih sedih dibandingkan dengan versi yang ini (jadi enggan nonton T_T) Baru kali ini nonton di bioskop, terdengar isakan tangis secara serentak. Dan setelah selesai, tisu dimana-mana (mbak, buang sendiri dong tisuna -_-")


Three Idiots


Banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik dari film ini ^^ Lucu iya, sedihna pun ada :( Kebanyakan tentang persahabatan. Two thumbs up


The Lion King


Dari semua film kartun Disney yang pernah ada, menurutku ngga ada yang mengalahkan Lion King. Apalagi aku masih kelas 4 SD saat itu. Aku marah sekali pada Scar yang tega membuat Mufasa (ayah Simba) mati T_T *namana juga waktu itu masih SD xD* Hakuna matata, laguna juga enak :)


Brother Bear


Film ini juga bagus ^^ Ngga bosan nontonna. Ditambah soundtrack yang bagus dari Phil Collins (Look Through My Eyes, Welcome, On My Way, dll).


Interview with the Vampire


Dari semua film vampir yang pernah ada, masih belum ada yang mengalahkan film ini. Keren ^^ Diangkat dari novel karya Anne Rice. Aku suka novel-novel Anne Rice yang sekarang langka :( Adakah yang punya? Pemainna ada Tom Cruise, Brad Pitt, Antonio Banderas, dan Kirsten Dunst yang masih kecil (tapi sudah bermain dengan baik).


The Pursuit of Happyness


Film yang menunjukkan dimana ada kemauan, di situ ada jalan. Will Smith bermain dengan anakna sehingga chemistryna kental sekali. Ngga boleh patah semangat karena semangatlah yang membuat kita maju :)


L: Change the World


Film ini membuatku ingin sepintar L xDD Di sini L keren :) Dan banyak sisi dari L yang ngga ada di Death Note 1 maupun Death Note 2.


Daun di Atas Bantal


Hampir lupa sama film ini.. Duet antara Christine Hakim dengan Garin Nugroho yang membuat film ini masuk pada Cannes Film Festival. Film yang membuatku merinding kalau mengingatna dan bersyukur pada hidupku jika melihat kehidupan anak-anak jalanan itu. Maka dari itu, sebaikna kita lebih menghargai kehidupan anak jalanan.


Itulah beberapa film yang sangat kusuka :) Film bukan hanya tentang efek yang keren, jalan cerita yang bagus, atau bagaimana akting dari para pemainna. Buatku, harus ada makna positif yang disampaikan film tersebut ^^ (berpikir apakah film vampir memiliki makna positif.. hm.. ahh sudahlah xDDD)


Love and Peace,
-MoNa-


14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
carrotsoup wrote on Jul 17, '10
itu L film ttg deathnote ya? film jepang? ada shinigami jg ya?
mfanies wrote on Jul 17, '10, edited on Jul 17, '10
hohoho..banyak film yg keren2 mantaps....
up memang top bangeds...
dibanding twilight seriess masi kerenan interview with the vampire kayaknya yah
mooncatz wrote on Jul 17, '10, edited on Jul 17, '10
itu L film ttg deathnote ya? film jepang? ada shinigami jg ya?
habis film Deathnote 1, Deathnote 2, baru L Change the World. ada cuplikan sedikit tentang Deathnote tapi ngga fokus di Deathnote-nya. Deathnote itu sebenerna lebih fokus ke Kira, tapi ternyata fansna L lebih banyak. makana dibuat film L tersendiri :D

Change the World isina kasus lain yang dipecahkan L berbarengan dengan kasus Kira. hari-hari sebelum L menuju ke kematian T_T kalo ngga salah, ada penjelasan kenapa L menulis namana sendiri di dalam Deathnote. supaya hidupna lebih panjang sedikit sebelum namana ditulis Kira di Deathnotena :D
mooncatz wrote on Jul 17, '10
mfanies said
hohoho..banyak film yg keren2 mantaps....
up memang top bangeds...
dibanding twilight seriess masi kerenan interview with the vampire kayaknya yah
Up kereeennn ^^ iya, kerenan Interview with the Vampire :D the best movie of vampire buatku ^^

tapi buat para penggemar film vampir, film vampir yang paling bagus itu Bram Stoker's Dracula. tapi ngga buatku soalna drakulana ngga cakep xDDD wakaka
intan0812 wrote on Jul 17, '10
bagus2 filmnya.... belum sempet nonton three idiots.... cari bajakannya aja kali :D
luqmanhakim wrote on Jul 17, '10
Nggak abis pikir kenapa MP-ers pada demen 30 harian Meme gitu ya, Mon?
fudhaildoank wrote on Jul 17, '10
hanya bisa menyimak, cz gk terlalu ngerti dengan perfilman.... tapi bisa jadi referensi nh buat di tonton... *tfs :)
mooncatz wrote on Jul 18, '10
intan0812 said
bagus2 filmnya.... belum sempet nonton three idiots.... cari bajakannya aja kali :D
hihihi iya Mbak. bajakanna udah bagus kok gambarna xD
mooncatz wrote on Jul 18, '10
Nggak abis pikir kenapa MP-ers pada demen 30 harian Meme gitu ya, Mon?
kalo buatku lucu aja, mas. ada kategori-kategorina :D sekalian gali-gali apa yang jadi favorit diri sendiri ^^
mooncatz wrote on Jul 18, '10
hanya bisa menyimak, cz gk terlalu ngerti dengan perfilman.... tapi bisa jadi referensi nh buat di tonton... *tfs :)
oke mas. thanks for reading ^^
qchie wrote on Jul 19, '10
yg sudah Keka tonton cuman 2 film
hahahaa.. Keka emang jarang nonton :D
mooncatz wrote on Jul 19, '10
qchie said
yg sudah Keka tonton cuman 2 film
hahahaa.. Keka emang jarang nonton :D
hihihi Death Note udah nonton dunks ^^
carrotsoup wrote on Jul 22, '10
mooncatz said
Deathnote itu sebenerna lebih fokus ke Kira, tapi ternyata fansna L lebih banyak.
jarang detektif muda "stres" kayak L, emang keren dia.. sayang ide ceritanya realistis (dan saya suka ide itu), jadi jagoannya bisa mati.. penerusnya si M dan N masih kalah keren dibanding L
mooncatz wrote on Jul 22, '10
jarang detektif muda "stres" kayak L, emang keren dia.. sayang ide ceritanya realistis (dan saya suka ide itu), jadi jagoannya bisa mati.. penerusnya si M dan N masih kalah keren dibanding L
iya, ngga ada yang sekeren L :D penokohanna kuat sekali. tapi tetep aja sedih waktu L mati T_T

 
 
Posted on MP: 17 Jul 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment