Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 10, 2012

Day 04 - My Favourite Books



Aku suka sekali membaca. Dan aku merindukan saat-saat aku punya banyak waktu luang untuk membaca.

Ada satu buku yang aku sukai. Saat itu aku baca sewaktu kuliah. Dan buku ini meneguhkan keinginanku untuk berhijab. Ngga berapa lama setelah membaca buku ini, aku memakai jilbab ^^




Sebenarnya bukan gara-gara buku ini aku memakai jilbab. Tapi menambah kesadaranku untuk menggunakan jilbab ^^ Buku ini membuatku semakin bangga menjadi seorang wanita :)

Pesantren Impian adalah novel favoritku dari Asma Nadia. Ketika Mas Gagah Pergi juga aku suka ^^




Sewaktu SMP, aku suka membaca buku-bukunya R. L. Stine, yaitu Goosebumps dan Fear Street.






Buku yang sampai saat ini membuatku terkagum-kagum pada Dewi Lestari (Dee).




Ditunggu Supernova selanjutna, Dee. Aku penasaran dimanakah Diva berada sekarang ;D

Kalau novel, aku suka sekali dengan buku-buku karangannya Anne Rice seperti Interview With the Vampire. Eragon juga suka. Aku suka buku-buku yang berbau naga atau vampir hohoho.. Harry Potter juga aku suka :) Sama Sherlock Holmes.









Kalau komik, ada beberapa yang aku sangat suka.










Kalau membicarakan buku, tampaknya ngga akan ada habisnya. Banyak penulis yang berhasil menerbitkan buku-buku bagus ^^ Tapi waktu untuk membaca memang sepertinya harus ditambah T_T Saat ini aku sedang membaca buku Muhammad, Lelaki Penggenggam Hujan karya Tasaro GK yang kubeli di toko buku Simbah :)

Hm.. Ini themes kok dasar warnanya menjadi warna putih ya? T_T Dari tadi mau posting memang agak susah karena koneksi sedang ngga bagus..


Love and Peace,
-MoNa-


18 CommentsChronological   Reverse   Threaded
nitafebri wrote on Jul 21, '10
komik apa tuh yang nomer 3
di bawah conan..

yang samaan paling cuma harry potter doanga am conan :D
srisariningdiyah wrote on Jul 22, '10
kapan bikin buku sendiri mona?
qchie wrote on Jul 22, '10
komik yg di bawah Conan itu Kanata Kara
di Indonesia judulnya Dunia Mimpi
Keka jg suka komik ini <3 br="br">
klo Fruits Basket, Keka cuma nonton animenya

Keka jg baca bbrp buku R.L. Stine
tp ga koleksi
ada fanfic Keka terinspirasi dr bukunya yg pernah Keka baca XD
ayanapunya wrote on Jul 22, '10
@nita: klo ga salah judulnya Dunia Mimpi. Aku sempat baca sampe nmr brp ya?
mooncatz wrote on Jul 22, '10
nitafebri said
komik apa tuh yang nomer 3
di bawah conan..

yang samaan paling cuma harry potter doanga am conan :D
itu Kanata Kara, Nita. di Indonesia namana Dunia Mimpi :) Komik karanganna Kyoko Hikawa, salah seorang komikus kesukaanku ^^

Harry Potter sama Conan keren ya ^^
mooncatz wrote on Jul 22, '10
kapan bikin buku sendiri mona?
amiiinnnn.. makasih doana Mbak Arie :D hehehe *jadi semangat*
mooncatz wrote on Jul 22, '10
qchie said
klo Fruits Basket, Keka cuma nonton animenya

Keka jg baca bbrp buku R.L. Stine
tp ga koleksi
ada fanfic Keka terinspirasi dr bukunya yg pernah Keka baca XD
Fruits Basket aku suka sejarah tentang hewan-hewanna :D R. L. Stine keren ya. Suka merinding sendiri bacana xD
mooncatz wrote on Jul 22, '10
@nita: klo ga salah judulnya Dunia Mimpi. Aku sempat baca sampe nmr brp ya?
iya, Dunia Mimpi. endingna di nomor 7 kalo ngga salah :D
qchie wrote on Jul 22, '10
mooncatz said
Fruits Basket aku suka sejarah tentang hewan-hewanna :D R. L. Stine keren ya. Suka merinding sendiri bacana xD
Furuba Keka jengkel sama tokoh utamanya si Honda Tooru ntuh
paling suka sama Kyo sampe Keka pake nama panggilannya buat nama email (kyonkichi) dan dari kichi nya itu Keka jadiin ID MP (qchie) XD

Keka juga suka si Hirohito atau siapa itu yang shio sapi XD
sampe hapal dialog pamungkasnya ke Kyo dan adegan2 dia di anime yg kocak XD


Baca buku R.L. Stine seolah kita mengalaminya langsung
dan endingnya selalu membuat kita bertanya karena menggantung XD

very nice!

btw, seharusnya Keka masukin buku2 R.L. Stine dalam list Keka ya...
dan setelah Keka pikir-pikir... Keka kan juga suka Lupus dan karya-karya Hilman + Boim Lebon
Kenapa Keka lupa masukin ya... XD
qchie wrote on Jul 22, '10
mooncatz said
Dunia Mimpi. endingna di nomor 7 kalo ngga salah :D
endingnya sampe no 13
akhirnya Noriko (tokoh utamanya itu kan!?) memutuskan untuk gak kembali ke dunianya
dia hidup bahagia dengan Izark
so sweet :)
mooncatz wrote on Jul 22, '10
qchie said
Furuba Keka jengkel sama tokoh utamanya si Honda Tooru ntuh
paling suka sama Kyo sampe Keka pake nama panggilannya buat nama email (kyonkichi) dan dari kichi nya itu Keka jadiin ID MP (qchie) XD

Keka juga suka si Hirohito atau siapa itu yang shio sapi XD
sampe hapal dialog pamungkasnya ke Kyo dan adegan2 dia di anime yg kocak XD


Baca buku R.L. Stine seolah kita mengalaminya langsung
dan endingnya selalu membuat kita bertanya karena menggantung XD

very nice!

btw, seharusnya Keka masukin buku2 R.L. Stine dalam list Keka ya...
dan setelah Keka pikir-pikir... Keka kan juga suka Lupus dan karya-karya Hilman + Boim Lebon
Kenapa Keka lupa masukin ya... XD
hihihi Tooru kayana terlalu perfect ya xD aku juga suka Kyo.. mau nangis saat baca dia mau dikurung T_T kayana Tooru jadianna sama Kyo :D ohh jadi kata-kata 'qchie' itu dari Kyo :DD hahaha. iya, Hiro si sapi. pacarna si kuda :D lucu kalo lagi pada berantem :DD

R. L. Stine kayana udah ngga ada baruna ya? hm.. aku belum pernah baca Lupus loh, Keka xDD bagus ya? eh pernah deh, yang Lupus ke rumahna si Drakuli. dia drakula beneran bukan sih?
mooncatz wrote on Jul 22, '10
qchie said
endingnya sampe no 13
akhirnya Noriko (tokoh utamanya itu kan!?) memutuskan untuk gak kembali ke dunianya
dia hidup bahagia dengan Izark
so sweet :)
oh iya, 13.. iya, Noriko memilih untuk stay di sana (Izarkna keren begitu.. masa mau ditinggal pegi xDD) terus Noriko suka ngirim tulisan-tulisanna ke duniana lewat kekuatanna Izark ^^
qchie wrote on Jul 22, '10
iya Tooru tu digambarin sempurna
Keka ga suka XD

dulu buku2 R.L. Stine banyak di gramed
tp sekarang Keka gak ada liat disana lagi :(

Lupus lucu sih XDD
klo yg drakuli itu Keka lom pernah baca

ho'oh klo Keka kedampar di tempat yg ada cowo spt Izark noh, trus Keka dipinang dia, Keka juga gak bakal balik ketempat Keka sebelumnya keakna XDD

berarti kalo dibawa lari Tsukasa, kemungkinan Keka juga gak bakal mau pulang
mooncatz wrote on Jul 22, '10
qchie said
iya Tooru tu digambarin sempurna
Keka ga suka XD

dulu buku2 R.L. Stine banyak di gramed
tp sekarang Keka gak ada liat disana lagi :(

Lupus lucu sih XDD
klo yg drakuli itu Keka lom pernah baca

ho'oh klo Keka kedampar di tempat yg ada cowo spt Izark noh, trus Keka dipinang dia, Keka juga gak bakal balik ketempat Keka sebelumnya keakna XDD

berarti kalo dibawa lari Tsukasa, kemungkinan Keka juga gak bakal mau pulang
hahaha Kanata Kara itu ala Kyoko Hikawa banget ya. tokoh cowokna cool, cewekna suka bingung-bingung sendiri xDD udah pasti kalo diculik Tsukasa, Keka ngga akan pulang-pulang :)) nanti kukabarin mengenai Time Limitna yaa, Keka :D
qchie wrote on Jul 22, '10
oke oke
ditunggu time limit nya ya...

hahahaa.. ayo Tsukasa cepat culik Keka XD
carrotsoup wrote on Jul 22, '10
yeaah, one pieceee!!! sebentar lagi crew bajak laut topi jerami dipersatukan kembali
mooncatz wrote on Jul 22, '10
qchie said
oke oke
ditunggu time limit nya ya...

hahahaa.. ayo Tsukasa cepat culik Keka XD
oke, Keka.. hahaha
mooncatz wrote on Jul 22, '10
yeaah, one pieceee!!! sebentar lagi crew bajak laut topi jerami dipersatukan kembali
ngga sabar nunggu lanjutanna ^^ setelah terpisah, mereka akan bareng-bareng lagi :D

 
 
Posted on MP: 21 Jul 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment