Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 10, 2012

Day 06 - Whatever Tickles My Fancy - A Ring From My Mom



Agak bingung dengan judulnya (-_-") Hm.. mau cerita tentang sebuah benda yang diberikan Mamaku saja deh. Ini dia..




Cincin mungil ini diberikan Mamaku :) Mamaku dari Budenya (atau dari tantenya ya? *lupa*). Berarti dari Eyangku ya.. Cincinnya kalau ngga salah ada tiga yang serupa dan tersebar di tiga orang (salah satunya sama aku) bersaudara. 

Lucu juga kalau dijadikan cincin turun-temurun.. Hohoho.. Nanti aku akan memberikannya kepada anak perempuanku ^^ *amin*

Cincin ini sekarang menghiasi jari telunjuk kananku. Dari dulu aku memang suka memakai cincin di jari telunjuk (ngga tahu kenapa). Memang ngga di tangan kiri karena di jari manis tangan kiri sudah ada cincin :D Dan rasanya aneh saja kalau menggunakan dua cincin di satu tangan.

Kadang suatu benda yang memiliki nilai sejarah sendiri memang terasa berharga ya :)


*Postingan di saat menunggu adzan Maghrib sebelum pulang. Hari ini teman seruanganku (Mas Udin) ngga ke kantor karena ikut event di Makassar hingga hari Kamis T_T Kebayang repotnya aku.. Hiks..


Love and Peace,
-MoNa-


12 CommentsChronological   Reverse   Threaded
qchie wrote on Jul 26, '10
Mona udah tunangan ya?
yuniezalabella wrote on Jul 26, '10
Hmmm kalau aku malah paling gak betah make perhiasan. Suka dilepas2 gitu Mon. Ujung2nya suka lupa meletakkan dimana :
rirhikyu wrote on Jul 26, '10
cincin bersejarah ^_^
anotherorion wrote on Jul 26, '10
klo anaknya besok cowo kasih ke menantu dong mona? hehehe
mooncatz wrote on Jul 27, '10
qchie said
Mona udah tunangan ya?
belum, Keka. masih menunggu dilamar :D

aih.. kemarin lewat depan toko komikna lupa nanya Time Limit (-_-") tiap hari lewat kok :D
mooncatz wrote on Jul 27, '10
Hmmm kalau aku malah paling gak betah make perhiasan. Suka dilepas2 gitu Mon. Ujung2nya suka lupa meletakkan dimana :
hihihi kalo gitu disimpen aja, Mbak, jangan dipakai. sayang kalo hilang :D
mooncatz wrote on Jul 27, '10
rirhikyu said
cincin bersejarah ^_^
iya, Mbak Feb ^^
mooncatz wrote on Jul 27, '10
klo anaknya besok cowo kasih ke menantu dong mona? hehehe
ehm.. *ngga kepikiran* kukasih cucu cewekku aja deh hahaha
carrotsoup wrote on Jul 27, '10
jadi inget LOTR.. hehehe
mooncatz wrote on Jul 27, '10
jadi inget LOTR.. hehehe
hihihi bedana cincin ini ngga menguasai penggunana :D
mfanies wrote on Jul 28, '10
selamat...selamat...hooho
mooncatz wrote on Jul 28, '10
mfanies said
selamat...selamat...hooho
makasih.. makasih ^^ mm.. ngomong-ngomong, selamat apa ya, Yo? xDD

 
 
Posted on MP: 26 Jul 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment