Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 10, 2012

Day 12 - Whatever Tickles My Fancy - Sandal Kesehatan



Sandal Kesehatan


Salah satu kebiasaanku di rumah adalah memakai sandal. Entahlah, rasanya kurang suka saja kalau kaki menyentuh lantai secara langsung. Rasanya dingin. Dan walaupun lantai sudah disapu dan dipel setiap hari, tetap saja rasanya ada debu-debu kecil yang menempel. Rasanya ngga nyaman.

Papaku suka memarahiku karena kebiasaanku ini. Kata beliau, ngga sehat. Karena kaki ngga menyentuh kerikil-kerikil di lantai yang membuat kita menjadi sehat (aku mempertanyakan hal ini, benar ngga ya?). Hihihi.. Si Papa memang suka memiliki pendapat yang lucu-lucu ^^

Lalu, karena gemas dengan kebiasaanku ini, akhirnya Papa membelikanku ini.. Taraaa..




Yup, ini sandal kesehatan. Karena Papa percaya kalau kesehatan itu dimulai dari saraf kaki. Makanya aku dibelikan sandal ini :D Awal memakai sandal seperti ini, kakiku rasanya sakit T_T Tapi lama-lama setelah kebiasaan, rasa sakit itu perlahan menghilang. Malah kalau kaki sedang lelah lalu memakai sandal ini, rasanya enak, seperti dipijat :D Benar seperti itu atau hanya perasaanku saja ya? xDD

Benar ngga ya pendapat seperti ini..? Hm.. Karena ada beberapa orang yang memiliki pendapat yang sama, bukan Papaku saja ;D

Lama-lama aku menyukai sandal ini ^^


Love and Peace,
-MoNa-


21 CommentsChronological   Reverse   Threaded
mooncatz wrote on Aug 8, '10
warna lantai kamarku sama seperti warna background themesku ya :))) *baru sadar*
akinaspeedstar wrote on Aug 8, '10
Judulny bukanny udah dipake ya mon..
akupenuliskacangan wrote on Aug 8, '10
kalo gitu sendalnya sekalian kasih nama mon. biar ada keterikatan hati. wakakka..
intan0812 wrote on Aug 8, '10
kaya pijat refleksi ya?
mooncatz wrote on Aug 8, '10
Judulny bukanny udah dipake ya mon..
hari ke 6, 12, 18, 24, sama 30 temanya sama, Mip :D
mooncatz wrote on Aug 8, '10
kalo gitu sendalnya sekalian kasih nama mon. biar ada keterikatan hati. wakakka..
namanya AMON! *baru memutuskan* xDD
mooncatz wrote on Aug 8, '10
intan0812 said
kaya pijat refleksi ya?
iya, Mbak :D lama-lama enak dipake
akupenuliskacangan wrote on Aug 8, '10
mooncatz said
namanya AMON! *baru memutuskan* xDD
ikatan yang kuat. karena ada nama 'mon' nya..
qchie wrote on Aug 9, '10
Keka gatahan pake sendal gitu biar lama2 rasanya tetap sakit xD
azizrizki wrote on Aug 9, '10
pengen ny0ba
mooncatz wrote on Aug 9, '10
qchie said
Keka gatahan pake sendal gitu biar lama2 rasanya tetap sakit xD
aku ganti-gantian. jadi kalo kakina rasana udah ngga pegel lagi, ganti sendal biasa ;D
mooncatz wrote on Aug 9, '10
azizrizki said
pengen ny0ba
coba aja, Ky ^^
mfanies wrote on Aug 9, '10
latian2..buat kesehatan...baguuss...
mooncatz wrote on Aug 9, '10
mfanies said
latian2..buat kesehatan...baguuss...
betul.. betul.. betul.. tapi bener ngga sih sandal seperti ini memang baik untuk kesehatan..?
mfanies wrote on Aug 9, '10
baik....tau orang yg jawa2 banten gitu...mereka berjalan di bumi tanpa sendal........karena ada energi2 gitu...
untuk melancarkan peredaran darah....
biliksukma wrote on Aug 9, '10
sama kaya ibu saya.. sendalnya semua begitu..
tapi saya pernah sekali pakai.. haduh. ampun dah..hihihi :P
mooncatz wrote on Aug 10, '10
ikatan yang kuat. karena ada nama 'mon' nya..
jadi kalo hilang, bilangna, "ada yang lihat Amon ngga?" :)))
mooncatz wrote on Aug 10, '10
mfanies said
baik....tau orang yg jawa2 banten gitu...mereka berjalan di bumi tanpa sendal........karena ada energi2 gitu...
untuk melancarkan peredaran darah....
oh begitu.. pantas Papaku ngga suka lihat aku pakai sendal di rumah :))
mooncatz wrote on Aug 10, '10
sama kaya ibu saya.. sendalnya semua begitu..
tapi saya pernah sekali pakai.. haduh. ampun dah..hihihi :P
hahha.. kalo udah biasa enak kok ^^
carrotsoup wrote on Aug 19, '10
pernah nyoba make sendal gituan ke musholla... kapok
mooncatz wrote on Aug 19, '10
pernah nyoba make sendal gituan ke musholla... kapok
hahaha pasti musolana jauh.. kalo pake kelamaan memang sakit sih ;D

 
 
Posted on MP: 8 Aug 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment