Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 12, 2012

Day 19 - A Talent of Mine - Otak Kanan vs Otak Kiri



Kalau baca tema meme yang ini, kok pikiran mengarah ke Indonesia Mencari Bakat ya T_T Bakatku tentu saja ngga sehebat mereka.

Tapi bingung.. Apa ya bakatku? Setiap manusia pasti memiliki kelebihan :) Bukan bakat kali ya, tapi kelebihan dalam melakukan sesuatu.

Sekedar merenung sedikit, sebenarnya apa pun yang dilakukan secara serius pasti bisa dilakukan. Ditambah ikhtiar. Dan gift (yang mungkin memang dinamakan bakat?). Setiap orang bisa melakukannya.

Karena beberapa kali tes psikologi hasilnya adalah otak kananku lebih dominan dibandingkan dengan otak kiri, maka kreativitas mungkin menjadi bakatku ya. Namun ngga pernah diasah xDD Secara aku kuliah di jurusan akuntansi yang membutuhkan kemampuan otak kiri. Tapi seperti yang kubilang tadi, karena melakukanna secara terus menerus, aku jadi bisa akuntansi. Meskipun ngga sepintar beberapa temanku xDD

Tapi kadang aku suka iseng menyalurkan hobiku yang mungkin memang didominasi oleh otak kanan.




Lukisan di atas kubuat sewaktu aku kelas 2 SMP. Ngga, idenya bukan dari aku. Aku melihat kain milik Mamaku yang coraknya seperti itu lalu kucoba lukis di atas kanvas. Hasilna lumayan buatku :D Ngga sebagus aslina hehe..




Yang di atas adalah hasil scrapbook dengan tema Opungku :D (lagi-lagi scrapbook). Bisa dikatakan sebagai bakat ngga ya?

Itu saja sih. Kalau disuruh bernyanyi atau dancing, jelas ngga bisa :))


Love and Peace,
-MoNa-


8 CommentsChronological   Reverse   Threaded
ayanapunya wrote on Aug 24, '10
mana fotonya?
mfanies wrote on Aug 24, '10
keren jg..itu bakat untuk menggambar sepertinya.....seimbang donk yah..kiri kanan...
bisa alih profesi....buat scraapbook...hehe
mooncatz wrote on Aug 24, '10
mana fotonya?
ada kok.. ngga bisa kebuka ya? :(
mooncatz wrote on Aug 24, '10
mfanies said
keren jg..itu bakat untuk menggambar sepertinya.....seimbang donk yah..kiri kanan...
bisa alih profesi....buat scraapbook...hehe
kekeke kayana scrapbook buatku jadi hobi aja deh :D
ayanapunya wrote on Aug 24, '10
iya ada :)
mooncatz wrote on Aug 24, '10
iya ada :)
Alhamdulilah ^^v
cinderellazty wrote on Aug 26, '10
mooncatz said
scrapbook
scrapbook itu apa sih mon? *orang udik mode on* momon melukis opung gitu? keren
mooncatz wrote on Aug 27, '10
scrapbook itu apa sih mon? *orang udik mode on* momon melukis opung gitu? keren
bukan, say :D scrapbook itu memasang potongan-potongan kertas jadi hasil kreativitas :) itu foto, bukan lukisan.. hehe

 
 
Posted on MP: 24 Aug 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment