Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 12, 2012

Day 20 - Hobbies of Mine



Hm.. Kalau cerita mengenai scrapbook lagi, nanti bosan :D Tapi itu hobiku kalau sedang iseng di rumah. 


Hasil iseng di salah satu agendaku


Atau membaca. 


Beberapa koleksi bukuku


Atau bermain dengan kucing-kucingku (ngisengin mereka, lebih tepatna).


Ditaruh di (bekas) akuarium karena lantai mau dipel dan mereka kemana-mana xDD


Dan pastinya menulis. Kalau menulis curhatan, biasanya di agenda atau diary. Diaryku sejak SD masih ada. Kadang suka tertawa-tawa sendiri kalau baca diary-diary lama.. Kok bisa ya dulu aku sebodoh itu? :))) *memangna sekarang ngga??* xDDD


Salah satu agendaku, dalamna sudah penuh


Membuka Multiply termasuk hobi ngga ya?


Multiplyku ^^


Aku juga suka berenang. Sayang untuk hobi yang satu ini jadi sangat jarang sekali dilakukan sejak berjilbab :)

Tapi so far aku lebih menyukai sesuatu yang bisa kulakukan di rumah. Sayang memasak bukan menjadi salah satu hobiku *lirik Mama*. Hal ini juga membuatku ingin memiliki kolam rumah di rumah. Tapi berhubung rumah ngga besar, (T_T) ya sudah, punya kolam ikan saja sudah senang. Meskipun ngga bisa berenang di dalamna xD

Kalau hang out dengan keluarga dan sahabat-sahabatku termasuk hobi ngga ya? :p

*postingan memenya lompat-lompat nih :p*


Love and Peace,
-MoNa-


15 CommentsChronological   Reverse   Threaded
mfanies wrote on Aug 29, '10
kreatif2...yg penting ekspresi gan.....haha..ada perpustakaan di rumahnya..lemari bukunya penuh.....
klo renang...bukannya ada yg khusus untuk perempuan yah...kolamnya itu
mooncatz wrote on Aug 29, '10
mfanies said
kreatif2...yg penting ekspresi gan.....haha..ada perpustakaan di rumahnya..lemari bukunya penuh.....
klo renang...bukannya ada yg khusus untuk perempuan yah...kolamnya itu
iya nih kayana harus beli lemari baru (-_-") buku-buku lain berantakan di meja belajar

kolam renang khusus cewek ngga ada di deket rumah, Yo T_T

eh pagi ^^
griyabukuq wrote on Aug 29, '10
Itu kucingnya 3 ya?
kecil semua... tiap hari di akuarium gitu atau cuma pas dipel aja?
mooncatz wrote on Aug 29, '10
Itu kucingnya 3 ya?
kecil semua... tiap hari di akuarium gitu atau cuma pas dipel aja?
ada empat, Mbah :D kalo lagi ngepel atau nyapu aja. soalna mereka kira sapu atau pel itu mainan (-_-") dikejar terus
mfanies wrote on Aug 29, '10
mooncatz said
iya nih kayana harus beli lemari baru (-_-") buku-buku lain berantakan di meja belajar

kolam renang khusus cewek ngga ada di deket rumah, Yo T_T

eh pagi ^^
bikin perpus ato taman bacaan mon...haha....nanti bisa dipake buku2nya....
ohh..kolam renangnya jauh yah gan...oke2 nanti diusulin buat dsana...
mooncatz wrote on Aug 29, '10
mfanies said
bikin perpus ato taman bacaan mon...haha....nanti bisa dipake buku2nya....
ohh..kolam renangnya jauh yah gan...oke2 nanti diusulin buat dsana...
umm.. kalo dijadiin taman bacaan, bukuna belum banyak, Yo :D pingin.. nanti jadi salah satu cita-cita (amin)

asik.. ditunggu kolam renangna ya, Yo ;D
mfanies wrote on Aug 29, '10
mooncatz said
umm.. kalo dijadiin taman bacaan, bukuna belum banyak, Yo :D pingin.. nanti jadi salah satu cita-cita (amin)

asik.. ditunggu kolam renangna ya, Yo ;D
amin..moga tercapai....cita2nya ad yg sama jg rupanya...
eh2 itu kolam renangnya, diusulin dr daerah setempat ya......
mooncatz wrote on Aug 29, '10
mfanies said
amin..moga tercapai....cita2nya ad yg sama jg rupanya...
eh2 itu kolam renangnya, diusulin dr daerah setempat ya......
amin ^^ eh kirain Ario yang mau bikin kolam renangna hahaha
mfanies wrote on Aug 29, '10
mooncatz said
amin ^^ eh kirain Ario yang mau bikin kolam renangna hahaha
ni dkasi kolam renang anak2 itu yah....yg bahannya pake karet...dipompa itu......hehe
mooncatz wrote on Aug 29, '10
mfanies said
ni dkasi kolam renang anak2 itu yah....yg bahannya pake karet...dipompa itu......hehe
zzzzzzzzz... (-_-")
keluargabahgia wrote on Aug 29, '10
Ya Allah... Kucingnya lucu beud dah!!! *cmiwww... :3

Hobinya menarik semua nih :)
mooncatz wrote on Aug 29, '10
Ya Allah... Kucingnya lucu beud dah!!! *cmiwww... :3

Hobinya menarik semua nih :)
iya, suka banget sama kucing ^^ hihihi.. makasih, Mbak Sukma
keluargabahgia wrote on Aug 29, '10
mooncatz said
iya, suka banget sama kucing ^^ hihihi.. makasih, Mbak Sukma
eh saya sebenarnya suka klo liat kucing kok tampangnya lucu menggemaskan, tapi.... >>> http://keluargabahgia.multiply.com/journal/item/99

:D
mooncatz wrote on Aug 30, '10
eh saya sebenarnya suka klo liat kucing kok tampangnya lucu menggemaskan, tapi.... >>> http://keluargabahgia.multiply.com/journal/item/99

:D
hahaha iya, kucing yang sok jual mahal itu :))
keluargabahgia wrote on Aug 30, '10
mooncatz said
hahaha iya, kucing yang sok jual mahal itu :))
:p

 
 
Posted on MP: 24 Aug 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment