Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Thursday, September 13, 2012

Day 25 - My Day, in Great Detail - Listrik oh Listrik






Kamis, 7 Oktober 2010

Pukul 4 pagi aku terbangun. Rasanya agak aneh, ruangan jadi gelap secara tiba-tiba. Lampu kamarku memang selalu kumatikan setiap ingin tidur. Namun kamarku selalu mendapat cahaya dari ruangan lain. Dan pagi ini, gelap gulita. Aku yakin tiba-tiba mati lampu. Karena masih pukul 4 pagi, hal itu ngga masalah dan aku kembali tertidur (setelah ke toilet sebentar, setengah sadar sambil bawa-bawa HP untuk penerangan).

Ngga lama kemudian aku bangun. Saatnya mandi. Lampu belum juga menyala. Mamaku sedang sibuk memasak di dapur seperti biasa.

"Ngga bisa masak nasi nih, listriknya mati. Mau makan pagi pakai apa? Ada bihun sih.." Kata mamaku.

Wah.. Bihun, aku suka sekali ^^ "Mau, Ma, bihun pakai sambal kacang ajah buat sarapan".

Untungnya air masih ada. Di rumahku, air dinyalakan dengan menggunakan tenaga listrik. Jadi kalau listrik mati, air pun ngga mengalir. Tapi tampaknya persediaan air masih cukup sampai.. Sampai aku selesai mandi! Alhamdulillah air ngga mati saat aku sedang di tengah-tengah mandi ;) Tapi para manusia yang berniat mandi setelah aku jadi ngga dapat jatah air >:)) *looohhh kok malah tertawa jahat??* xDDD

Dengan santainya aku berpakaian, makan bihun, mengenakan jilbab tanpa diseterika T_T dan tanpa mengeringkan rambut (hiks, ya sudahlah). Adikku ke kampus dengan minyak wangi satu galon (oke, ini berlebihan) karena dia kuliah pagi. Mau ngga mau, berangkat tanpa mandi xDD Mamaku membatalkan janji dengan temannya karena ngga mau keluar rumah tanpa mandi xDDD Listrik oh listrik, bagaimanakah kehidupan kami setelah engkau pergi di saat kami bergantung padamu?

Lalu aku pun berangkat kerja.

Pukul setengah 5 sore, aku YMan dengan Mamaku.

Mama: Lampu lom nyala :((

Aku: Haaaaaahhhh belom nyalaaaaa??
Aku: Tetangga nyala ngga?

Mama: Mati semuaaaaa

Aku: Di rumah ngga ada air dunks?

Mama: Nnati plg beli nasi putih ya
Mama: Warteg disini pd abis nasi putihnya
Mama: Iya

Tiba-tiba..

Mama: Horeeee lampu nyalaaaaaaaa
Mama: Ga jd beli nasi putih
Aku: Alhamdulillah nyalaaaaaaa [-o<
Aku: Wokehh
Mama: Lom mandi. :((
Aku: =)) ya udah mandi
Aku: Iyek juga tuh mandi
Mama: Segang pd teriak HOREEEEEE NYALAAAAAAAAA
Mama: Mo ke toilet ja di tahan2
Mama: Air abis ma monce
Aku: =))
Aku: Ooppssss :-"
Mama: Td diajakin lunch ma tant aty sampe ditolak gara2 lom mandi
Aku: Hahaha belum jodoh berarti :D

Hahaha.. Aku membayangkan gimana kalau satu komplekku pada teriak senang karena listrik menyala :)) Pasti seru.

Listrik oh listrik.. Jangan suka mati terus ya..


Love and Peace,
-MoNa-


10 CommentsChronological   Reverse   Threaded
azizrizki wrote on Oct 8, '10
mamanya YMan?
gaul getho mba ^^

wah, matinya lama sangat
karena apa mba penyebabnya?
mooncatz wrote on Oct 8, '10
azizrizki said
mamanya YMan?
gaul getho mba ^^

wah, matinya lama sangat
karena apa mba penyebabnya?
hohoho iya, Mamaku bahkan punya Facebook juga xDDD

kayana gara-gara malemna hujan deres banget deh (-_-") jadi ada masalah sama listrikna
rhedina wrote on Oct 8, '10
Listrik oh listrik...untung disini ndak pernah mati :D
trewelu wrote on Oct 9, '10
bikin listrik tenaga ongkel aja, kali ya...
trewelu wrote on Oct 9, '10
btw, yman pake hp? untung batre hapenya gak abis juga ya...
mfanies wrote on Oct 11, '10
mooncatz said



Kamis, 7 Oktober 2010

Pukul 4 pagi aku terbangun. Rasanya agak aneh, ruangan jadi gelap secara tiba-tiba. Lampu kamarku memang selalu kumatikan setiap ingin tidur. Namun kamarku selalu mendapat cahaya dari ruangan lain. Dan pagi ini, gelap gulita. Aku yakin tiba-tiba mati lampu. Karena masih pukul 4 pagi, hal itu ngga masalah dan aku kembali tertidur (setelah ke toilet sebentar, setengah sadar sambil bawa-bawa HP untuk penerangan).

Ngga lama kemudian aku bangun. Saatnya mandi. Lampu belum juga menyala. Mamaku sedang sibuk memasak di dapur seperti biasa.

"Ngga bisa masak nasi nih, listriknya mati. Mau makan pagi pakai apa? Ada bihun sih.." Kata mamaku.

Wah.. Bihun, aku suka sekali ^^ "Mau, Ma, bihun pakai sambal kacang ajah buat sarapan".

Untungnya air masih ada. Di rumahku, air dinyalakan dengan menggunakan tenaga listrik. Jadi kalau listrik mati, air pun ngga mengalir. Tapi tampaknya persediaan air masih cukup sampai.. Sampai aku selesai mandi! Alhamdulillah air ngga mati saat aku sedang di tengah-tengah mandi ;) Tapi para manusia yang berniat mandi setelah aku jadi ngga dapat jatah air >:)) *looohhh kok malah tertawa jahat??* xDDD

Dengan santainya aku berpakaian, makan bihun, mengenakan jilbab tanpa diseterika T_T dan tanpa mengeringkan rambut (hiks, ya sudahlah). Adikku ke kampus dengan minyak wangi satu galon (oke, ini berlebihan) karena dia kuliah pagi. Mau ngga mau, berangkat tanpa mandi xDD Mamaku membatalkan janji dengan temannya karena ngga mau keluar rumah tanpa mandi xDDD Listrik oh listrik, bagaimanakah kehidupan kami setelah engkau pergi di saat kami bergantung padamu?

Lalu aku pun berangkat kerja.

Pukul setengah 5 sore, aku YMan dengan Mamaku.

Mama: Lampu lom nyala :((

Aku: Haaaaaahhhh belom nyalaaaaa??
Aku: Tetangga nyala ngga?

Mama: Mati semuaaaaa

Aku: Di rumah ngga ada air dunks?

Mama: Nnati plg beli nasi putih ya
Mama: Warteg disini pd abis nasi putihnya
Mama: Iya

Tiba-tiba..

Mama: Horeeee lampu nyalaaaaaaaa
Mama: Ga jd beli nasi putih
Aku: Alhamdulillah nyalaaaaaaa [-o<
Aku: Wokehh
Mama: Lom mandi. :((
Aku: =)) ya udah mandi
Aku: Iyek juga tuh mandi
Mama: Segang pd teriak HOREEEEEE NYALAAAAAAAAA
Mama: Mo ke toilet ja di tahan2
Mama: Air abis ma monce
Aku: =))
Aku: Ooppssss :-"
Mama: Td diajakin lunch ma tant aty sampe ditolak gara2 lom mandi
Aku: Hahaha belum jodoh berarti :D

Hahaha.. Aku membayangkan gimana kalau satu komplekku pada teriak senang karena listrik menyala :)) Pasti seru.

Listrik oh listrik.. Jangan suka mati terus ya..


Love and Peace,
-MoNa-


hehe...mona ngabisin air.....
byar pet......
listrik tak bisa hidup tanpamu
bikin energi alternatif mon..jd ada backup :D
mooncatz wrote on Oct 11, '10
rhedina said
Listrik oh listrik...untung disini ndak pernah mati :D
aihhhh Mbak Rhedina beruntung sekali ^^ hm.. aku pindah juga apa ya? xDD
mooncatz wrote on Oct 11, '10
trewelu said
bikin listrik tenaga ongkel aja, kali ya...
hihihi iya, kayana tenaga-tenaga alternatif sangat diperlukan nih di Indonesia ;DD
mooncatz wrote on Oct 11, '10
trewelu said
btw, yman pake hp? untung batre hapenya gak abis juga ya...
iya, kayana HPna Mama masih banyak baterena ;))
mooncatz wrote on Oct 11, '10
mfanies said
hehe...mona ngabisin air.....
byar pet......
listrik tak bisa hidup tanpamu
bikin energi alternatif mon..jd ada backup :D
siapa cepat pake air, dia yang dapat >:)) iya, listrik udah jadi barang primer sekarang :( ngga bisa tanpa listrik.. bayangkan dunia tanpa energi listrik x(( makana sumber energi harus dijaga, dihemat, jangan dihabiskan *promosi dalam rangka green peace*

 
 
Posted on MP: 8 Oct 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment