Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 19, 2012

Day 28 - This Year, in Great Detail



Apa kabar meme? xDD Baru sadar beberapa hari yang lalu kalau aku masih punya PR bernama meme. Dari awal memang sudah niat untuk menyelesaikannya walau terlambat xDD




This year, in great detail. Tapi ngga mau terlalu detail ngga apa-apa ya :D

Meskipun euforia tahun baru sudah selesai, tapi bulan ini masih bulan Januari (awal tahun) dan segala sesuatu yang berhubungan dengan resolusi 2011 dimulai pada saat ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini juga aku punya resolusi sendiri. Sebaiknya memang dishare ke beberapa orang supaya ada yang mengingatkan. Tapi ngga aku publish di sini yah ;D

Secara keseluruhan, aku ingin mempersiapkan diri untuk bekerja dari rumah. Bentuknya apa saja boleh. Yang pasti sesuai dengan background ataupun hobiku. Sudah ada beberapa yang terpikirkan, tapi butuh proses satu- dua tahun menuju kesana :D Tahun 2011 Insya Allah menjadi tahun pertama untuk proses itu.

Lagipula, sepertinya memang aku ngga bisa jauh dari yang namanya rumah. I really love my home. Saat menikah nanti pun, cita-citanya ingin menjadi seorang ibu rumah tangga yang memiliki penghasilan sendiri. Jadi tahun ini harus semangat ^^ Mengorbankan beberapa hal selama dua tahun untuk mendapatkan hal-hal yang diinginkan pada tahun-tahun setelahnya bagiku sangatlah worth it.

Like my Mom ^^ Salah satu role modelku.

Semoga salah satu cita-citaku ini didengar oleh Allah.. ^^ Amin..


Sumber gambar: The Mood Weather, Facebook


Love and Peace,
-MoNa-


11 CommentsChronological   Reverse   Threaded
beautterfly wrote on Jan 20, '11
mooncatz said
Saat menikah nanti pun, cita-citanya ingin menjadi seorang ibu rumah tangga yang memiliki penghasilan sendiri. Jadi tahun ini harus semangat ^^ Mengorbankan beberapa hal selama dua tahun untuk mendapatkan hal-hal yang diinginkan pada tahun-tahun setelahnya bagiku sangatlah worth it.
setujuuuuuuuu

bakalan kek gimana bisnisnya mona ya?
wondering
mooncatz wrote on Jan 20, '11
setujuuuuuuuu

bakalan kek gimana bisnisnya mona ya?
wondering
makasih, Sari ^^ hm.. sekarang juga belum tahu sih.. hahaha xDDD
beautterfly wrote on Jan 20, '11
Gpp laaah..

Yang penting ada niatnya
qchie wrote on Jan 21, '11
Mona mengingatkan Keka sama meme ini XD *yg msh utang 2 hari*

cita2 kita sama Mon :D
moga sukses ya home business nya ^^
museliem wrote on Jan 21, '11
Mencari korelasi antara judul dan isi... Hahahaha.. Keknya itu masuk di Meme day 29 deh.. hahahahaha...

Ayo smangads.. selesaikan meme-mu nak.. :)
mooncatz wrote on Jan 21, '11
Gpp laaah..

Yang penting ada niatnya
amiinnn.. asikk didoain Sari ^^ Sari cita-citanya apa? eh, masih meneruskan meme juga yah :D
mooncatz wrote on Jan 21, '11
qchie said
Mona mengingatkan Keka sama meme ini XD *yg msh utang 2 hari*

cita2 kita sama Mon :D
moga sukses ya home business nya ^^
*tos sama Keka*

iya, si meme hampir terlupakan nih xDD kemarin ada yang ngingetin hihihi..

Keka juga semoga sukses yaa ^^ (amin)
mooncatz wrote on Jan 21, '11
museliem said
Mencari korelasi antara judul dan isi... Hahahaha.. Keknya itu masuk di Meme day 29 deh.. hahahahaha...

Ayo smangads.. selesaikan meme-mu nak.. :)
ga ada korelasinya memang hahaha.. meme kan bebaaasss, Om Liiimmmm *kabuurrr*

meme 29 apa ya..? belum intip-intip xDD

osh! sebentar lagi selesai, Om :DD
an99a wrote on Jan 28, '11
Iyah, ga nemu korelasinya..haha.. Tp gpp, yg penting kelaaarr! XD
an99a wrote on Jan 28, '11
Iyah, ga nemu korelasinya..haha.. Tp gpp, yg penting kelaaarr! XD
mooncatz wrote on Feb 1, '11
an99a said
Iyah, ga nemu korelasinya..haha.. Tp gpp, yg penting kelaaarr! XD
wakakakaka.. osh! xDDD

 
 
Posted on MP: 20 Jan 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment