Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 10, 2012

Family Gathering 2010




Lambang cap Dunia Fantasi


Sang penyayi seolah memamerkan suara merdunya. Tubuhnya meliuk-meliuk sesuai dengan alunan lagu yang ia nyanyikan. Tak sedikit para penonton ikut bernyanyi atau berdansa dengannya.

Para penonton yang 98% berpakaian putih dan bercelana jeans itu menikmati sajian panggung di sebuah restoran seafood di kawasan Ancol. Mereka tertawa-tawa, melepaskan kepenatan dan membaur dengan teman-teman kantor mereka. Saat ini kami adalah teman. Tanpa memandang jabatan formal di kantor. Dan ngga meninggalkan rasa hormat kepada atasan.

Karena restoran tersebut berbatasan dengan laut, maka beberapa orang yang berpakaian putih itu mengabadikan lukisan Sabtu malam mereka melalui sebuah benda yang bernama kamera.

Dan musik pun masih mengalun. Saat ini lagu jazz. Seolah disihir oleh nada-nada dari piano, ditambah tubuh yang lelah akibat bermain seharian, aku jadi mengantuk sekali.

Tampaknya banyak yang akan tertidur di bus dalam perjalanan pulang nanti.

*Sedang di acara family gathering kantorku. Menyenangkan ^^ Dan iya, detik ini aku mengantuk sekali*

Kapan kita pulang?


Love and Peace,
-MoNa-

12 CommentsChronological   Reverse   Threaded
rifzahra wrote on Aug 7, '10
bagi2 dong mon seafoodnyah...hehehe :)
langkah88 wrote on Aug 7, '10
tidur lbh baik mb mon... Zzz...
nurinautami wrote on Aug 7, '10
Asiknya malem minggu dipinggir pantai mana sambil makan seafood :D
azizrizki wrote on Aug 8, '10
seragam pk putih mb?
mooncatz wrote on Aug 8, '10
rifzahra said
bagi2 dong mon seafoodnyah...hehehe :)
yah.. udah abis.. xDD
mooncatz wrote on Aug 8, '10
langkah88 said
tidur lbh baik mb mon... Zzz...
iya nih, tadi malem tepar.. hihihi ^^v
mooncatz wrote on Aug 8, '10
Asiknya malem minggu dipinggir pantai mana sambil makan seafood :D
iya ^^ plus gratis.. itu yang bikin enak :)))
mooncatz wrote on Aug 8, '10
azizrizki said
seragam pk putih mb?
iya, Ky.. biar ngga ada anak hilang kali ya.. hihihi
itsmearni wrote on Aug 9, '10
aciknyaaaaaaaaa
mooncatz wrote on Aug 9, '10
itsmearni said
aciknyaaaaaaaaa
iyaaaaaaa ^^
mfanies wrote on Aug 9, '10
wkwkwk...intinya tidur kayaknya....
mooncatz wrote on Aug 9, '10
mfanies said
wkwkwk...intinya tidur kayaknya....
betuuuull.. capeknyoooo..

 
 
Posted on MP: 7 Aug 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment