Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 12, 2012

[FF] Aku dan Papa



Hari ini papa mengajakku ke sebuah taman yang dipenuhi oleh mainan. Ada perosotan dan ayunan. Ada juga jungkit-jungkit. Favoritku adalah ayunan. Aku suka saat papa mendorongkan ayunannya untukku. 

Dan aku paling ngga suka jungkit-jungkit. Kakiku ngga sampai ke tanah. Untung ada tante yang baik hati yang membantuku menjejak ke tanah dan membuat jungkit-jungkit itu bergerak naik. Di seberang tempat dudukku ada papa. Kami bertiga bermain sambil tertawa-tawa. Aku, papa, dan tante yang baik hati.

Ngga terasa hari sudah menjelang sore. Aku benci saat matahari mulai tenggelam di ufuk barat. Papa memelukku erat. Ia mencium keningku berkali-kali. "Papa sayang Nadira," bisik papa di telingaku. 

Aku hanya mengangguk sambil nyengir. Yang kutahu, kata-kata papa itu menyenangkan. "Nadira juga sayang papa!" Kataku antusias, setengah teriak kegirangan. 

Papa tersenyum dan memelukku lagi. "Kita bertemu lagi minggu depan ya,"

Aku mengangguk senang. Tandanya minggu depan kami akan bermain di tempat yang baru.

Lalu papa melepaskan tubuhku. Mengangguk sedikit kepada mama yang langsung menggandeng tanganku, wajah mama antara masam dan sedih.

Papa pun berlalu, dengan menggandeng erat tangan tante yang baik hati.

-----------

Lagi senang bikin flash fiction.. Hehehe.. Kemarin ini ngga sengaja lihat video klipnya Blurry, Puddle of Mudd (love this song). Jadi kepikiran menulis FF ini :D

Ikut lombanya Mbak Intan lagi ahh xDD Tema anak dan ayah.



Love and Peace,
-MoNa-


41 CommentsChronological   Reverse   Threaded
yant165 wrote on Aug 17, '10
Bagus :D
biliksukma wrote on Aug 17, '10
mantap.. :)
azizrizki wrote on Aug 17, '10
ay0 mb m0na bikin lg :D
mfanies wrote on Aug 17, '10
daerah mana ni...
aishachan wrote on Aug 17, '10
aduh,,kasian anak kecilnya belum paham :(


aku juga bikin lho kaka hehe
ohtrie wrote on Aug 17, '10
wehhh...
ikut juga taa....
griyabukuq wrote on Aug 17, '10
udah bikin lagi...
yuniezalabella wrote on Aug 17, '10
Byk yg seperti itu sekarang :
cambai wrote on Aug 17, '10
senangnya kalau ada anak kecil berpikir positif ttg perceraian seperti ini ya mona... :)
keluargabahgia wrote on Aug 17, '10
Duh si kecil yg belum ngerti... :'( *serius mode on*
blackatdeath wrote on Aug 17, '10
kasiaaaaannn... T.T
adee04 wrote on Aug 17, '10
duh,kok jd sedih ya?:'(
carrotsoup wrote on Aug 17, '10
oalaaaah, jadi si andre itu nikah lagi? anaknya bernama Nadira Fitriani, dipanggil Fifi ama mamanya, dipanggil Nadira ama papanya

*nyambung2in dgn ff carrotsoup*
evanda2 wrote on Aug 17, '10
nelangsa banget rasanya ya
anotherorion wrote on Aug 17, '10
oohhh
sepunten wrote on Aug 17, '10
wih ending ya...

good2
mooncatz wrote on Aug 17, '10
yant165 said
Bagus :D
beneran? :D wah makasih ^^
mooncatz wrote on Aug 17, '10
mantap.. :)
makasih, Irwan :">
mooncatz wrote on Aug 17, '10, edited on Aug 17, '10
azizrizki said
ay0 mb m0na bikin lg :D
hahaha iya nih Ky, ketagihan FF jadina :)) kamu bikin juga dunks ;)
mooncatz wrote on Aug 17, '10, edited on Aug 17, '10
@ Ario: Papanya di Lenteng Agung, tante baik hati di Bekasi, mamanya di Bintaro. Nadira sendiri tinggal sama Oma-Opanya di Cengkareng.. *ngasal abis :))*
mooncatz wrote on Aug 17, '10
@aishachan: iya belum ngerti :( ayo ayo kita ramaikan FF di MP \^o^/

@Mas Trie: iyaaaaa hehehe :D

@Simbah: iya mbah, keasyikan :">

@Mbak Yunie: iya mbak? :( sedih jadina.. Apalagi kalo anakna masih kecil.. Pasti belum ngerti T_T
mooncatz wrote on Aug 17, '10
cambai said
senangnya kalau ada anak kecil berpikir positif ttg perceraian seperti ini ya mona... :)
iya, Mbak :) at least dia masih merasakan kasih sayang dari Mama dan Papana
mooncatz wrote on Aug 17, '10
Duh si kecil yg belum ngerti... :'( *serius mode on*
iya.. :( saat dia besar nanti dan mengerti, pasti sedih banget *tambah serius*
mooncatz wrote on Aug 17, '10
kasiaaaaannn... T.T
T_T tapi.. cuma cerita, Emi.. cuma cerita.. :D
mooncatz wrote on Aug 17, '10
adee04 said
duh,kok jd sedih ya?:'(
iya ya.. duh kok jadi banyak yang sedih.. *celingak-celinguk takut*
mooncatz wrote on Aug 17, '10
oalaaaah, jadi si andre itu nikah lagi? anaknya bernama Nadira Fitriani, dipanggil Fifi ama mamanya, dipanggil Nadira ama papanya

*nyambung2in dgn ff carrotsoup*
iya.. si Andre itu mantan superman yang dikalahin sama manusia yang nitip absen ke OB itu kan? *lohhh malah ke fanficna Omali..*
mooncatz wrote on Aug 17, '10
evanda2 said
nelangsa banget rasanya ya
iya, Mbak.. semoga si kecil itu sabar yaa kalau dia mengerti nanti..
mooncatz wrote on Aug 17, '10
oohhh
^^v
mooncatz wrote on Aug 17, '10
sepunten said
wih ending ya...

good2
hihihi makasih, Mas Heri :D
carrotsoup wrote on Aug 17, '10
jyaaaah! salah pelem tuh bu... ; p

http://carrotsoup.multiply.com/journal/item/236
mooncatz wrote on Aug 17, '10
@Omali: oh salah ya.. *udah keras-keras, salah lagi..* :malu: :malu: :malu: menuju tkp gan.. :D
luqmanhakim wrote on Aug 17, '10
FF itu bukannya Fast Forward ya Mon?
mooncatz wrote on Aug 18, '10
@Mas Lukman: malah tadinya kupikir Final Fantasy, mas. hihihi.. Ternyata banyak yang singkatanna FF ya
intan0812 wrote on Aug 18, '10
makasih mona, aku locked ya........ ga boleh diedit lagi
mooncatz wrote on Aug 18, '10
intan0812 said
makasih mona, aku locked ya........ ga boleh diedit lagi
oke, Mbak ^^ makasih yaa
itapage wrote on Aug 18, '10
py mama dua dooong....:-)
mooncatz wrote on Aug 18, '10
itapage said
py mama dua dooong....:-)
iya.. hihihi mungkin tanpa sadar, Nadira senang kali ya ;D
itsmearni wrote on Aug 18, '10
tante baik hatinya dikenalin ke mama dunks
biar akur :-D
mooncatz wrote on Aug 18, '10
itsmearni said
tante baik hatinya dikenalin ke mama dunks
biar akur :-D
udah kutanyain. kata si mama, "Ngga mau! Hatiku terlalu sakit.." terus buang muka..

*lebai* *ala sinetron* xD
itsmearni wrote on Aug 18, '10
papanya nyahut

'tapi, ini demi Nadira,Ma"
mooncatz wrote on Aug 18, '10, edited on Aug 18, '10
itsmearni said
papanya nyahut

'tapi, ini demi Nadira,Ma"
Mama: "Apanya yang demi Nadira?! Apa kata teman-temannya nanti saat mereka tahu orang tuanya sudah ngga bersama lagi?!"

*dilanjutin* :))

 
 
Posted on MP: 15 Aug 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment