Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 19, 2012

Foto Narsis Kami Dipajang di Blogger MCnya



Jadi, hari itu aku ngga bisa ikut Pritha, Dani, dan Muse jalan-jalan bertiga karena menjadi panitia pernikahan teman kuliahku (Risni dan Iksan). Iya, mereka jalan-jalan bertiga padahal aku ngga bisa ikut *menekankan* xDD

Walaupun jabatannya panitia pernikahan, nyatanya kami (aku, Rere, Achi, & Amel) hanya berputar-putar di ballroom, menyapa teman-teman kuliah lainnya yang datang, dan ngga lupa mencicipi segala macam rupa hidangan yang ada (yummy!!). *panitia ngga bertanggung jawab* Eh ngga deh, kita kan cuma memastikan kalau semua menunya enak. Ya kan?

Tadi pagi teman kuliahku mempostingkan sesuatu di wall FBku yang isinya foto narsis kita dipajang di Blogger MC yang jasanya dipakai oleh Risni dan Iksan untuk pernikahan mereka. Plus link ke Blogger tersebut.




Itu adalah foto narsis kami yang menggunakan kamera HP dan meminta tolong salah satu teman untuk memfotokan kami xDD Untung di foto itu kita bagus semua ya, teman-teman xDD Untung ngga ada snap shot saat kita sedang hunting makanan =))


Kita semua memang cocok jadi model. Mungkin ada yang berminat menjadikan kami model selanjutnya? ;D


Love and Peace,
-MoNa-


41 CommentsChronological   Reverse   Threaded
darnia wrote on Mar 28, '11
everything has a beginning, Monde....

siapa tahu ini awal karirmu di dunia modelling :>
urohpatrick wrote on Mar 28, '11
Wow.. Dani sungguh tulus mendoakan. Smg terkabul mona. :) haha..
urohpatrick wrote on Mar 28, '11
Wow.. Dani sungguh tulus mendoakan. Smg terkabul mona. :) haha..
museliem wrote on Mar 28, '11
Mona... Kamu memang cocok jadi model... Cocok bangeeeettt.... Ya ampuuunn cocok bangeeet...
ikhwatiislam wrote on Mar 28, '11
wew siapa tuuuhhh
puritama wrote on Mar 28, '11
makanannya mana mbak?
rirhikyu wrote on Mar 28, '11
Narsissssss :p
qchie wrote on Mar 28, '11
potonya ketjil, Mon
kamunya gak keliatan jelas hehee..
mfanies wrote on Mar 28, '11
hahaha....mona gaya yaa....
dibayar donk mon..buat sponsor :D
cinderellazty wrote on Mar 28, '11
deeeuuuuuu momooon jalan2 sm muse en dani lagi
XD
*jealous
mooncatz wrote on Mar 28, '11
darnia said
everything has a beginning, Monde....

siapa tahu ini awal karirmu di dunia modelling :>


benarkah Dani..? ah.. kamu jujur sekali.. sayang kamu sudah ada yang punya..
mooncatz wrote on Mar 28, '11
Wow.. Dani sungguh tulus mendoakan. Smg terkabul mona. :) haha..
amin amin amin amin amin.. xDDD
mooncatz wrote on Mar 28, '11
museliem said
Mona... Kamu memang cocok jadi model... Cocok bangeeeettt.... Ya ampuuunn cocok bangeeet...
sumpah, cara manusia ini menggunakan kata "banget" selalu terngiang-ngiang di kepala gw.. (-_-")

*lelepin Om di kolam Kebon Raya Bogor*
mooncatz wrote on Mar 28, '11
wew siapa tuuuhhh
aku dan teman-teman kuliahku, Mbak.. hehehe
mooncatz wrote on Mar 28, '11
puritama said
makanannya mana mbak?
err.. keasikan makan jadi ngga difoto deh.. :">
mooncatz wrote on Mar 28, '11
rirhikyu said
Narsissssss :p
keren? makasih..

mooncatz wrote on Mar 28, '11
qchie said
potonya ketjil, Mon
kamunya gak keliatan jelas hehee..
di linknya kalo diklik fotonya, jadi besar banget loh :DD coba aja, Keka.. ini penting looohhhh.. ayo dicobaaa *maksa*
mooncatz wrote on Mar 28, '11
mfanies said
hahaha....mona gaya yaa....
dibayar donk mon..buat sponsor :D
wah iya nih harusnya minta bayaran.. *siapin invoice*
mooncatz wrote on Mar 28, '11
deeeuuuuuu momooon jalan2 sm muse en dani lagi
XD
*jealous
akhir April Insya Allah mau ke Taman Mini ^^ yuk Anty ikut yuks sama Mip2
destipurnamasari wrote on Mar 28, '11
setelah lama gak ngempi, eh ternyata mona udah jadi model... lanjutkan deh! ;p
itsmearni wrote on Mar 28, '11
oooo jadi selama ini Mona sedang sibuk meniti karir jadi model
pantesan jarangn keliatan :-D
intan0812 wrote on Mar 28, '11
photonya kurang gede..
mooncatz wrote on Mar 28, '11
setelah lama gak ngempi, eh ternyata mona udah jadi model... lanjutkan deh! ;p
iya nih, mau banting setir ajah sepertinya, Des :">
mooncatz wrote on Mar 28, '11
itsmearni said
oooo jadi selama ini Mona sedang sibuk meniti karir jadi model
pantesan jarangn keliatan :-D
iyaaaaa, Mbaaaakkk.... banting setir nih.. planning sekolah model juga xDD

*padahal ditolak sebelum daftar
mellyheaven wrote on Mar 28, '11
Cieee, uhuy uhuy...
mooncatz wrote on Mar 28, '11
intan0812 said
photonya kurang gede..
buka dilinknya deh, Mbak.. terus klik fotonya.. gede loohhh fotonyaaa xDDD *bangga*
anotherorion wrote on Mar 28, '11
mooncatz said
snap shot saat kita sedang hunting makanan
hmmm mencurigakan
mooncatz wrote on Mar 28, '11, edited on Mar 28, '11
Cieee, uhuy uhuy...
dipuji Mellyyyyy

mooncatz wrote on Mar 28, '11
hmmm mencurigakan
sshhhhttttttttt..!!

mfanies wrote on Mar 28, '11
mooncatz said
sumpah, cara manusia ini menggunakan kata "banget" selalu terngiang-ngiang di kepala gw.. (-_-")

*lelepin Om di kolam Kebon Raya Bogor*
jangan nanti dia berubah wujud jadi makin narsis gmana donk kakak....hahah..tanggung jawab
mfanies wrote on Mar 28, '11
mooncatz said
wah iya nih harusnya minta bayaran.. *siapin invoice*
profesional...hehe....minta makan klo uda dpt bonusnya...
mooncatz wrote on Mar 29, '11
mfanies said
jangan nanti dia berubah wujud jadi makin narsis gmana donk kakak....hahah..tanggung jawab
tenang, Yo, selama Omali masih eksis, si Om belom ada apa-apanya xDD
mooncatz wrote on Mar 29, '11
mfanies said
profesional...hehe....minta makan klo uda dpt bonusnya...
hm.. invoice udah jadi, kirim kemana ya..? *celingak-celinguk*
mfanies wrote on Mar 29, '11
mooncatz said
tenang, Yo, selama Omali masih eksis, si Om belom ada apa-apanya xDD
coba nanti diadain jumpa fans.....
siriusbintang wrote on Mar 29, '11
weiiiisss...model nih..;))
mooncatz wrote on Mar 29, '11
mfanies said
coba nanti diadain jumpa fans.....
fansnya Omali pasti banyak hihihi
mooncatz wrote on Mar 29, '11, edited on Mar 29, '11
weiiiisss...model nih..;))
*kibas jilbab* #tsaahhh xDD

Nina butuh model untuk dipoto? sayah bersedia.. :">
mfanies wrote on Mar 29, '11, edited on Mar 29, '11
mooncatz said
*kibas jilbab* #tsaahhh xDD

Nina butuh model untuk dipoto? sayah bersedia.. :">
klo mo difoto teh nina...kak mona mesti bayar deh...profesional lho....

fotonya teh nina masuk halaman awal jakarta daily foto lho...keren
mooncatz wrote on Mar 30, '11
mfanies said
klo mo difoto teh nina...kak mona mesti bayar deh...profesional lho....

fotonya teh nina masuk halaman awal jakarta daily foto lho...keren
waaahhhhhh kereeeeeeennnnn ^^ tenang, Nina, aku jadi modelmu ngga usah bayar kok #eh XDD *berasa foto model profesional*
mfanies wrote on Mar 30, '11
mooncatz said
waaahhhhhh kereeeeeeennnnn ^^ tenang, Nina, aku jadi modelmu ngga usah bayar kok #eh XDD *berasa foto model profesional*
hahaha..makin gede kepalanya kak mon.......awas ke awang2...
mooncatz wrote on Mar 30, '11
@Ario: muahahaha.. Maklum, udah berasa punya bakat jadi model, Yo :))

 
 
Posted on MP: 28 Mar 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment