Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 12, 2012

Gelang Power Balance



Belakangan ini sedang blooming sama yang namanya gelang Power Balance. Yang pingin tahu apa itu gelang Power Balance, bisa klik di sini (diklik saja ya, malas copasna ;D).

Kata beberapa temanku yang sudah menggunakan gelang ini, katanya sih berpengaruh. Kemarin ini, beberapa temanku membeli gelang ini dan.. Aku pun latah (-_-") *blame my friends* xP Baru kupakai hari ini. 


Aku beli yang warna hitam


Mungkin fungsinya hampir sama dengan gelang atau kalung kesehatan (mungkin loh). Ngga tahu juga sih xP

Gelang ini juga ada KW-KWanna. Tapi melihat pengalamanku dengan jam KW kemarin ini, ngga beli barang KW dulu deh. Hihihi (ah, nanti-nanti juga beli lagi xD).


Love and Peace,
-MoNa-


16 CommentsChronological   Reverse   Threaded
mfanies wrote on Aug 30, '10
wuih..keren yah...itu mahal yah mon........
destipurnamasari wrote on Aug 30, '10
cerita lagi yak,, klo dah ada efeknya ^^b
caturhp wrote on Aug 30, '10
gimana efeknya setelah make?
katanya paling bagus kl dipake yang aktivitasnya tinggi
aku pernah ditawarin saudaraku tapi belum aku ambil hihi
anotherorion wrote on Aug 30, '10
nyimak aja mbak mon
yuniezalabella wrote on Aug 30, '10
Aku malah baru denger lho.
mooncatz wrote on Aug 30, '10
mfanies said
wuih..keren yah...itu mahal yah mon........
aku beli dari pemasokna :D setengah harga, Yo.. hohoho
mooncatz wrote on Aug 30, '10
cerita lagi yak,, klo dah ada efeknya ^^b
okeh ^^ so far sih belum xDD
mooncatz wrote on Aug 30, '10
caturhp said
gimana efeknya setelah make?
katanya paling bagus kl dipake yang aktivitasnya tinggi
aku pernah ditawarin saudaraku tapi belum aku ambil hihi
baru dipake pagi ini, Mas Catur. kayana belum ada efek apa-apa..

oh.. kalau aktivitas tinggi ya *bikin plan olahraga*

ditawarinna free ga? kalo free, ambil aja, Mas ;))
mooncatz wrote on Aug 30, '10
nyimak aja mbak mon
silahkeun ^^
mooncatz wrote on Aug 30, '10
Aku malah baru denger lho.
baru, Mbak, gelangna :D cukup blooming juga baru-baru ini
mfanies wrote on Aug 30, '10
ini pake energi2 gitu yah mon..aman2 kah...
mooncatz wrote on Aug 31, '10
mfanies said
ini pake energi2 gitu yah mon..aman2 kah...
pake magnet, Yo. lihat di sini ajah: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3286262 :D
mfanies wrote on Aug 31, '10
iya energi magnet gitu...bahayakah buat tubuh....kuatirnya ada efek samping
mooncatz wrote on Aug 31, '10
mfanies said
iya energi magnet gitu...bahayakah buat tubuh....kuatirnya ada efek samping
so far sih belum ada kabar ada efek samping yang buruk, Yo :D
mfanies wrote on Aug 31, '10
klo gitu nunggu setelah lo pake yah mon...liat pengaruhnya....hehe
mooncatz wrote on Sep 1, '10
mfanies said
klo gitu nunggu setelah lo pake yah mon...liat pengaruhnya....hehe
wakakaka.. siap gan :D

 
 
Posted on MP: 30 Aug 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment