Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 19, 2012

Grabak-Grubuk, Grasak-Grusuk



Belakangan hari-hariku dipenuhi oleh hal-hal yang serba mendadak dan deadline. Deadline ngga hanya berhubungan dengan pekerjaan. Tapi banyak hal yang sengaja aku jadwalkan ada deadlinenya agar hidup terencana dan semuanya dapat diselesaikan dengan baik. Tanpa deadline di hidupku, mungkin aku hanya menjalani hari apa adanya, let it flow, dan begitu-begitu ajah. Begitulah, karena sedang banyak hal yang datang mendadak, maka deadlinenya juga mendadak. Sehingga aku grasak-grusuk sendiri.

Tapi aku senang ^^ Ketika deadline telah tercapai dan aku duduk untuk meluruskan kaki sambil berpikir tentang apa yang telah kucapai, rasanya puas. Take a breath for a moment, lalu.. Kembali menyelesaikan deadline yang satunya (-_-")


Notebook yang setia menemani hari-hariku
Di dalamnya penuh dengan planning harian, mingguan, bulanan, tahunan


Ini dia yang agak menyebalkan. Hey, aku belum puas istirahat nih. Baru saja duduk sebentar, harus berdiri lagi untuk menyelesaikan sesuatu.

Butuh liburan? Rasanya ngga. Aku bukan tipe orang yang suka liburan. Oke, liburan itu perlu. Tapi berkumpul dengan keluarga di rumah atau hang out dengan sahabat-sahabatku untuk mengobrol, curhat, dan sharing tentang sesuatu menurutku lebih menyenangkan. Hm.. Ini dia, rasanya aku kangen mereka. Bonnie, Pepitho, Liliput, dll.

Oh iya, tadi pagi Ryoko meneleponku.. Senang mendengar suaranya ^^ Ahh.. Aku kangen sahabat-sahabatku..! Kesibukan masing-masing membuat kita sulit untuk bertemu. Tapi mengetahui mereka ada di sana, rasanya tenang :) Tinggal cari waktu untuk menculik satu-satu saja. Dulu kita suka menginap di rumah salah satu sahabat. Yup, ngga ada yang lebih seru dari menginap di rumah salah satu sahabat, nonton DVD atau curhat sampai pagi, makan apapun yang bisa dimakan, all girls' things ^^ Really miss those moments..

Mendelegasikan sesuatu? Ya, yang ini juga harus. Ngga semuanya bisa kukerjakan sendiri. Tapi, ah rasanya masih bisa kuhandle kok :D Nantilah, saat ini sedang malas bermanja-manja ria sama orang lain hihihi..

Ya sudahlah. Malah jadi ngalor-ngidul :D Cuma mau sharing tentang apa yang kurasakan di hari perak ini ;p


Love and Peace,
-MoNa-


12 CommentsChronological   Reverse   Threaded
museliem wrote on Feb 14, '11
Mona ga kangen aku? *ditendang*
unrealcasea wrote on Feb 14, '11
hari perak? kenapa disebut hari perak, Mona? o.Oa
mooncatz wrote on Feb 14, '11
museliem said
Mona ga kangen aku? *ditendang*
kangen banget sama lo, Om ^^ apalagi kalo lo niat traktir, wah.. tambah kangen gw :D
mooncatz wrote on Feb 14, '11
hari perak? kenapa disebut hari perak, Mona? o.Oa
*malu-malu* it's my b'day, Casea ^^
unrealcasea wrote on Feb 14, '11
oh ya?! wah hepi bi ya Mona..

ooo.. berarti Mona sudah 25 dong ^^
azizrizki wrote on Feb 14, '11
hari perak apa mona?
besok libur ga?
itapage wrote on Feb 14, '11
Deadline QN ala Tobie gak masuk Mon? :-))
beautterfly wrote on Feb 14, '11
Monaaaaa, hepi belsdei yaaaaaa... Smg sisa usianya berkah yaaa.
mooncatz wrote on Feb 14, '11
oh ya?! wah hepi bi ya Mona..

ooo.. berarti Mona sudah 25 dong ^^
iyaaaaa huhuhu rasanya sudah tua, padahal kalo ngaca rasanya wajah & jiwa masih 17 tahun *dilelepin di kali Ciliwung*
mooncatz wrote on Feb 14, '11
azizrizki said
hari perak apa mona?
besok libur ga?
perak= 25 :D iyaaaa besok Alhamdulillah libur ^^ kalo ngga libur, mau demo aja ah ke kantor.. hihihi
mooncatz wrote on Feb 14, '11
itapage said
Deadline QN ala Tobie gak masuk Mon? :-))
ngga, Mbak.. kemarin lagi sibuk-sibuknya. sekarang udah ngga begitu sibuk tapi malah males ngapa-ngapain xDD ikutan yah Mbak?
mooncatz wrote on Feb 14, '11
Monaaaaa, hepi belsdei yaaaaaa... Smg sisa usianya berkah yaaa.
makasih Sariiii ^^ amiiinnn.. makasih doanya ^^

 
 
Posted on MP: 14 Feb 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment