Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 21, 2012

Hola!



Setelah lama ngga buka MP, akhirnya sekarang kembali ke dunia perMPan. Ada kabar apa saja ya sekarang? Kangen membaca postingan-postingan teman-teman di sini. Sepertinya masa-masa hiatusnya disudahi saja yaa.

Tadi sepertinya ada banyak hal yang ingin kutulis, tapi kenapa sekarang malah stuck yah..? Hihihi.. Ya sudahlah. Have a great day, everyone..


~• Morning Time •~ 
;)~o) A cup of hot hello, ~o);)    
=-?O:) A plate of crispy wishes, O:)=-?  
<3 a="a" font="font" nbsp="nbsp" of="of" smiles="smiles" spoon="spoon" sweet="sweet">:)<3 font="font" nbsp="nbsp">
 (y)(*) A slice of great success, (*)(y) 
<3 b="b" especially="especially" for="for" nbsp="nbsp" you...="you...">
 B)•» Happy Tuesday! «•B)



Love and Peace,
-MoNa-


22 CommentsChronological   Reverse   Threaded
rirhikyu wrote on Jun 28, '11
hai monaaaa ^_^
museliem wrote on Jun 28, '11
Mana2 imelnya?
akinaspeedstar wrote on Jun 28, '11
happy tuesday mona...
=)
topenkkeren wrote on Jun 28, '11
Halooo..
ivoniezahra wrote on Jun 28, '11
halo Monaaaaaaaa :)
mooncatz wrote on Jun 28, '11
rirhikyu said
hai monaaaa ^_^
hai Mbak Febiiiii ^^ *peluk*
mooncatz wrote on Jun 28, '11
museliem said
Mana2 imelnya?
udah yah, tapi yang nyangkut di email gw cuma proposal magang, om
mooncatz wrote on Jun 28, '11
happy tuesday mona...
=)
happy tuesday, Mip2 ^^
mooncatz wrote on Jun 28, '11
Halooo..
holaaaaa ^^ wah senangnya banyak yang nyapa hihihi
mooncatz wrote on Jun 28, '11
halo Monaaaaaaaa :)
halo, mbak Ivonieeeee ^^ *peluk*
darnia wrote on Jun 28, '11
this weekend, dear
we'll celebrate the end of your hiatus time! :>
mooncatz wrote on Jun 28, '11
darnia said
this weekend, dear
we'll celebrate the end of your hiatus time! :>
yippeeeeeee!!! *peluk dani erat* ^^
itsmearni wrote on Jun 28, '11
hai Monaaaaaaaaa
peluk peluk peluk
siantiek wrote on Jun 28, '11, edited on Jun 28, '11
holaaaaaa Mona :)
tgl 26 kemaren ikutan PTD si pitung ga?
mooncatz wrote on Jun 28, '11
itsmearni said
hai Monaaaaaaaaa
peluk peluk peluk
mbak Arniiiiiii *peluuukkkkkk*
mooncatz wrote on Jun 28, '11
siantiek said
holaaaaaa Mona :)
tgl 26 kemaren ikutan PTD si pitung ga?
holaaaaa ^^ PTD si pitung itu apa yah..? xDD hehehe kayana banyak ketinggalan niy aku..
siantiek wrote on Jun 28, '11
mooncatz said
PTD si pitung itu apa yah.
oow jd ga dpt infonya yg ini? bukannya kamu jg ngikutin wisata2 sejarah juga ? :D
ini yg ngadain sahabat museum minggu kemaren, perjalanan mengikuti sejarah ttg si pitung
mooncatz wrote on Jun 28, '11
siantiek said
oow jd ga dpt infonya yg ini? bukannya kamu jg ngikutin wisata2 sejarah juga ? :D
ini yg ngadain sahabat museum minggu kemaren, perjalanan mengikuti sejarah ttg si pitung
iya ngga dapet infona huhuhu.. ikutan kemarin? seru ngga? :DD
siantiek wrote on Jun 28, '11
mooncatz said
ikutan kemarin?
ga ikutan, capek euy , krn sabtu ada acara juga
mooncatz wrote on Jun 28, '11
siantiek said
ga ikutan, capek euy , krn sabtu ada acara juga
oh begitu.. iya sih kalo ikutan tur kecil-kecilan seperti ini suka bikin capek yaa ^^
sepunten wrote on Jun 28, '11
kemana aja ni...
mooncatz wrote on Jun 28, '11
sepunten said
kemana aja ni...
lagi hiatus, Mas Heri ^^ lagi hectic sama kerjaan di kantor hehe.. Mas Heri apa kabar?

 
 
Posted on MP: 28 Jun 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment