Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 14, 2012

How to Stay Young and Happy Always



Dapat dari forwardan e-mail suatu milis. Maaf kalau repost yaa ^^ Isina bagus..

-----------

How to Stay Young-n-HappyAlways :-)

1. Buang jauh dari pikiran kamu tentang hal-hal yang tidak terlalu penting.
(umur, berat badan, tinggi badan, dll)

Biarkan dokter yang mengkhawatirkan hal-hal tersebut. Karena itulah alasan kita membayar mereka. 

2. Bertemanlah dengan orang-orang yang membuatmu ceria. Karena orang yang terlalu banyak berkeluh kesah & sukar menikmati hidup, akan memberikan dampak negatif padamu.

3. Jangan pernah berhenti untuk belajar: 
Pelajari lebih banyak tentang komputer, berkebun, kerajinan tangan, perdalam hobi ataupun hal-hal lainnya.
Jangan biarkan otak kamu istirahat terlalu lama.
Karna setan akan mengambil alihnya.
Dan setan itu dikenal dengan nama ALZHEIMER !!! 


4. Nikmatilah hal-hal sekecil apapun. 


5. Sering-seringlah tertawa, bahkan sekeras yang kamu mau.Tertawalah sampai kamu merasa seperti kehabisan nafas.

Dan jika kamu mempunyai teman yang bisa melakukan itu, banyak-banyaklah menghabiskan waktu dengannya.


6. Jika kamu bersedih, menangislah. Airmata memang diperlukan dalam hidup ini. Namun, bangkitlah segera.
(saat kehilangan seseorang, ketika menghadapi masa sulit, ataupun masalah percintaan, dll )
Karena sesungguhnya satu-satunya orang yang akan selalu bersama kita, hanya diri kita sendiri. Yang lain, hanya titipan-Nya.
LIVE while you are alive..

7. Kelilingi dirimu dengan hal-hal yang kamu sayangi : 
(mungkin keluarga, binatang peliharaanmu, musik, hobi, kekasih, dll )
Rumahmu adalah tempat dimana kamu berlindung. 


8. Jagalah kesehatanmu : 
Jika saat ini dalam keadaan baik, pertahankan itu.
Jika saat ini dalam keadaan tidak stabil, periksakanlah segera.

9. Jangan katakan sesuatu yang bisa membuat orang lain tersudutkan, merasa bersalah, dan tidak nyaman.


10. Sampaikan pada orang yang kamu sayangi bahwa kamu menyayangi mereka. Sampaikanlah pada setiap kesempatan yang kamu bisa. 





Menurut e-mailnya, sumber gambar dari sini: www.FunAndFunOnly.org


Love and Peace,
-MoNa-


22 CommentsChronological   Reverse   Threaded
starholiceuy wrote on Oct 25, '10
nanti ijin tuk repost ya..
srikandilangit wrote on Oct 25, '10
jfs y mbak^^
btw, izin share ya :D
azizrizki wrote on Oct 25, '10
T_T
susah ya mba
but i have to
museliem wrote on Oct 25, '10
Kayak aku ya kakak... Hehehe
ikhwatiislam wrote on Oct 25, '10
jadi malu,, *merasa* xixixi :-p
mooncatz wrote on Oct 26, '10
nanti ijin tuk repost ya..
boleh ^^ tapi kok gambarna agak rusak ya kalau di aku.. nanti aku beresin postinganna :D
mooncatz wrote on Oct 26, '10
jfs y mbak^^
btw, izin share ya :D
boleh.. ^^ sama-sama yaa
mooncatz wrote on Oct 26, '10
azizrizki said
T_T
susah ya mba
but i have to
pasti bisa ^^ eh Ky, ternyata kita seumuran loh :D panggil aku Mona aja yah *berasa tua* hihihi
mooncatz wrote on Oct 26, '10
museliem said
Kayak aku ya kakak... Hehehe
stop calling me 'Kakak', Museeeeeeeee!!! *protes!*
mooncatz wrote on Oct 26, '10
jadi malu,, *merasa* xixixi :-p
hihihi.. deket-deket Mbak Fara ahh biar ketularan ^^
azizrizki wrote on Oct 26, '10
oke mona ^^

*brasa lebi akrab
destipurnamasari wrote on Oct 26, '10
tandain tandain!
tfs mona ^^b
mooncatz wrote on Oct 28, '10
azizrizki said
oke mona ^^

*brasa lebi akrab
oke, Kikyyyy ^^
mooncatz wrote on Oct 28, '10
tandain tandain!
tfs mona ^^b
sama-sama, Desti ^^
mfanies wrote on Oct 28, '10
museliem said
Kayak aku ya kakak... Hehehe
kak mona....
kak muse.....hehee....
mfanies wrote on Oct 28, '10
don't worry be happy......all izz well
mooncatz wrote on Oct 28, '10
mfanies said
kak mona....
kak muse.....hehee....
ada apa, Kakek Ario? ;))
mooncatz wrote on Oct 28, '10
mfanies said
don't worry be happy......all izz well
let's be happy everyday! ^o^ *padahal hari ini lagi bete* *sigh*
mfanies wrote on Oct 28, '10
mooncatz said
let's be happy everyday! ^o^ *padahal hari ini lagi bete* *sigh*
semangads mon.........semangads.....keep spirit....kayak tulisanmu...hehe
mfanies wrote on Oct 28, '10
mooncatz said
ada apa, Kakek Ario? ;))
ndak sudi dipanggil kakek.....emoh...wkwkkwwk
mooncatz wrote on Oct 29, '10
mfanies said
semangads mon.........semangads.....keep spirit....kayak tulisanmu...hehe
iya, Yo.. harus kembali semangat nih :(
mooncatz wrote on Oct 29, '10
mfanies said
ndak sudi dipanggil kakek.....emoh...wkwkkwwk
*pura-pura ngga baca tulisan Kakek*
 
 
Posted on MP: 25 Oct 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment