Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 7, 2012

Jalan-Jalan Dengan Anty dan Ario



Minggu, 18 Juli 2010, aku, Anty, dan Ario berjalan-jalan. Tadina aku ragu mau ikut apa ngga, karena harusna aku istirahat memulihkan diri. Tapi.. Anty mengajakku nonton Planetarium.. Aku belum pernah xDD Akhirna nekat ikut. Hohoho.. Lagipula sepertina ngga capek-capek amat.

Padahal harusna meeting KKI T_T teman-teman, maafkan aku yaa.


Planetarium


Menyenangkan :) Nonton di Planetarium jadi flash back ke masa SMP dan SMA dimana aku ingin sekali menjadi seorang astronom. Dulu aku hapal nama-nama benda di langit dan ciri-cirina. Tapi Allah punya rencana lain ^^

Karena agak telat, kita duduk agak ke depan. Padahal duduk di belakang lebih enak. Bisa melihat layar di atas dengan lebih leluasa. Akhirna, kepalaku pegal-pegal karena harus menengok-nengok ke belakang. Ingat yang mau nonton di Planetarium, dudukna di belakang ya.


Ini langit-langit yang berubah fungsi menjadi layar


Alat canggih yang bisa menghasilkan lampu-lampu mirip bintang


Ngga lupa foto-foto dunks ;D










Dari Planetarium, kita makan siang dulu karena lapar. Kelaparan, tepatna. Setelah makan, waktu menunjukkan sudah masuh Ashar. Kita solat dulu di masjid Istiqlal ^^







Itu solat atau foto-foto ya? xDD Eh ada yang lucu, melihat empat orang bule (sepertina) belajar Islam (atau apa ya?).



Habis solat, kita makan es krim :) Hm.. Apa ya nama es krimna.. Lupa T_T Ragusa bukan ya..? Es krimna enak, rasana beda. Kata Ario, es krim itu tanpa bahan pengawet sehingga kalau ngga dimakan hari ini, besok sudah basi.

Thank you Anty dan Ario ^^ A great time with you all. Kapan kita jalan-jalan lagi? :D


Love and Peace,
-MoNa-



29 CommentsChronological   Reverse   Threaded
akinaspeedstar wrote on Jul 19, '10
widiyyy Ragusa...ke pasar baru juga donk...

itu orang bule yang mau liat2 dan masuk ke dalam Istiqlal, tapi ada peraturan kalo pakaiannya harus yg sopan/menutup aurat...nah trus dipakein jubah kayak gitu deh...biasanyaaaa...tapi mungkin aja mereka lagi belajar...

PERTAMAX...!!
cinderellazty wrote on Jul 19, '10
hihihihihihi monceeee..... :p makasih yaaa... udah jadi guide-nya anty ;) next destination: kota tua
setobuje wrote on Jul 19, '10
widiyyy Ragusa...ke pasar baru juga donk...

itu orang bule yang mau liat2 dan masuk ke dalam Istiqlal, tapi ada peraturan kalo pakaiannya harus yg sopan/menutup aurat...nah trus dipakein jubah kayak gitu deh...biasanyaaaa...tapi mungkin aja mereka lagi belajar...

PERTAMAX...!!
baru mo jawab begitu,,,

gagal pertamax yg pentng mejeng di pejwan dah
akinaspeedstar wrote on Jul 19, '10, edited on Jul 19, '10
maap ya bujee...baiklah...

irvanairlangga wrote on Jul 19, '10
buLe itu Lg TOUR
:)
istiqLaL jadi 'tempat kunjungan wisata' juga qo
ada guide nya
intan0812 wrote on Jul 19, '10
mau ke kota tua? bareng yuk
revoluthion wrote on Jul 19, '10
ituuuuut :((
ayanapunya wrote on Jul 19, '10
wow..kerennn...
cinderellazty wrote on Jul 19, '10
intan0812 said
mau ke kota tua? bareng yuk
ayuuuu,
qchie wrote on Jul 19, '10
ih enyyakkk
mau juga....

eh emangnya Mona abis sakit ya? sakit apa?
cinderellazty wrote on Jul 19, '10
ituuuuut :((
ayoo tii, jangan bikin rusuh tapi yak? wkwkwkwwk
mooncatz wrote on Jul 19, '10, edited on Jul 19, '10
widiyyy Ragusa...ke pasar baru juga donk...

itu orang bule yang mau liat2 dan masuk ke dalam Istiqlal, tapi ada peraturan kalo pakaiannya harus yg sopan/menutup aurat...nah trus dipakein jubah kayak gitu deh...biasanyaaaa...tapi mungkin aja mereka lagi belajar...

PERTAMAX...!!
oh.. Ragusa itu di pasar baru ya *sangat buta Jakarta* nanti next destination ikut ya, Mip :D

oh.. aku kira orang-orang bule itu muallaf :D amin.. semoga diberikan jalanna oleh Allah ^^
mooncatz wrote on Jul 19, '10
hihihihihihi monceeee..... :p makasih yaaa... udah jadi guide-nya anty ;) next destination: kota tua
yukk Kota Tuaaa ^^
mooncatz wrote on Jul 19, '10
setobuje said
baru mo jawab begitu,,,

gagal pertamax yg pentng mejeng di pejwan dah
bantu up yaa, gan :malu:
mooncatz wrote on Jul 19, '10
maap ya bujee...baiklah...
hahaha mejengin gambar pertamax beneran xDD
mooncatz wrote on Jul 19, '10
buLe itu Lg TOUR
:)
istiqLaL jadi 'tempat kunjungan wisata' juga qo
ada guide nya
oh begitu.. aku baru tahu.. makasih yaa ^^
mooncatz wrote on Jul 19, '10
intan0812 said
mau ke kota tua? bareng yuk
yuk, Mbak ^^ asikk.. \^o^/
mooncatz wrote on Jul 19, '10
ituuuuut :((
yuk, Luthi. semakin banyak semakin rame ^^ seru
yuniezalabella wrote on Jul 19, '10
Ajak2 akyu juga dong :>
mooncatz wrote on Jul 19, '10
wow..kerennn...
iya seru ^^ kapan-kapan ikut yaa
mooncatz wrote on Jul 19, '10
qchie said
eh emangnya Mona abis sakit ya? sakit apa?
gejala tipes, Keka xDD *bukanna istirahat*
mooncatz wrote on Jul 19, '10
Ajak2 akyu juga dong :>
ayo Mbak Yuni ikut ^^ wah.. Kota Tua ramai niy, Nty :D
mfanies wrote on Jul 19, '10
hahha...ada tour guide anak KKI kayaknya...
dijamin aman ni...kaga tersesat...hehe
...sekalian bikin usaha tour keliling kota tua ( prasejarah2 gitu)
akinaspeedstar wrote on Jul 19, '10
mfanies said
hahha...ada tour guide anak KKI kayaknya...
dijamin aman ni...kaga tersesat...hehe
...sekalian bikin usaha tour keliling kota tua ( prasejarah2 gitu)
kalo ada anak KKI jangan kota tua lagi donk...yang lain gitu...hehehe
mooncatz wrote on Jul 19, '10, edited on Jul 19, '10
@Ario: anak kki?? mana? mana? *celingak.. celinguk..*

@mip2: ke ancol? :D eh ancol sebelum jam 7 pagi, masukna 5ribu loh ^^
biliksukma wrote on Jul 20, '10
wuis gak ajak-ajak saya nih.. :P
mooncatz wrote on Jul 21, '10
wuis gak ajak-ajak saya nih.. :P
hihihi maaf ya ini dadakan xDD nanti ikut ke kota tua yah
biliksukma wrote on Jul 22, '10
mooncatz said
hihihi maaf ya ini dadakan xDD nanti ikut ke kota tua yah
sip.. Insya Allah ya.. :)
mooncatz wrote on Jul 22, '10
sip.. Insya Allah ya.. :)
sippp ^^

 
 
Posted on MP: 19 Jul 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment