Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 7, 2012

Just Smile





Tadi pagi sewaktu mencoba untuk bangun tidur, rasana badanku ngga enak. Benar saja, sekarang aku agak flu T_T Namun membaca kiriman broadcast message dari salah seorang tanteku (walaupun tante, namun usiana lebih muda dariku xD) membuatku kembali semangat.

Tentang tersenyum. Hal yang mudah dan sederhana namun memiliki dampak yang besar :)

-----------

Just smile..

Bukan karena hidup bahagia lalu kamu tersenyum
Tapi karena kamu tersenyum maka hidup jadi bahagia

Bukan karena semua orang bersahabat lalu kamu tersenyum
Tapi karena kamu tersenyum maka semua orang jadi bersahabat

Bukan karena pekerjaan menyenangkan lalu kamu tersenyum
Tapi karena kamu tersenyum maka pekerjaan jadi menyenangkan

Bukan karena keluarga harmonis lalu kamu tersenyum
Tapi karena kamu tersenyum maka keluarga jadi harmonis

Bukan dunia yang membuat kamu tersenyum
Tapi senyumanmulah yg membuat dunia jadi tersenyum

You can.. Just smile.. :)

Mudah-mudahan diberikan kesehatan hari ini dan seterusnya..

----------

Amin. Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan (dan aku segera sembuh dari flu ini, ngga enak, kepalaku keliyengan rasana T_T).

Picture: Mood Weather Report Facebook


Love and Peace,
-MoNa-


10 CommentsChronological   Reverse   Threaded
azizrizki wrote on Jul 9, '10
senyumku utk mb m0na :D
akinaspeedstar wrote on Jul 9, '10
senyum itu dekat kok mon...dekaaaaat sekali...soalnya senyum ada di mulut...
xD
rirhikyu wrote on Jul 9, '10
Cepat sembuh ya say...
*ku tersenyum pada dunia hari ini
karena hari ini cerah ^_~
rhedina wrote on Jul 9, '10
mooncatz said


Tadi pagi sewaktu mencoba untuk bangun tidur, rasana badanku ngga enak. Benar saja, sekarang aku agak flu T_T Namun membaca kiriman broadcast message dari salah seorang tanteku (walaupun tante, namun usiana lebih muda dariku xD) membuatku kembali semangat.

Tentang tersenyum. Hal yang mudah dan sederhana namun memiliki dampak yang besar :)

-----------

Just smile..

Bukan karena hidup bahagia lalu kamu tersenyum
Tapi karena kamu tersenyum maka hidup jadi bahagia

Bukan karena semua orang bersahabat lalu kamu tersenyum
Tapi karena kamu tersenyum maka semua orang jadi bersahabat

Bukan karena pekerjaan menyenangkan lalu kamu tersenyum
Tapi karena kamu tersenyum maka pekerjaan jadi menyenangkan

Bukan karena keluarga harmonis lalu kamu tersenyum
Tapi karena kamu tersenyum maka keluarga jadi harmonis

Bukan dunia yang membuat kamu tersenyum
Tapi senyumanmulah yg membuat dunia jadi tersenyum

You can.. Just smile.. :)

Mudah-mudahan diberikan kesehatan hari ini dan seterusnya..

----------

Amin. Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan (dan aku segera sembuh dari flu ini, ngga enak, kepalaku keliyengan rasana T_T).

Picture: Mood Weather Report Facebook


Love and Peace,
-MoNa-


Amiin..syafakillah ya Non.....

Senyum manis buat yg lagi sakit...:)

Banyakin minum air putih dan makan buah2an..sekali lagi cepet sembuh yaa.....
mooncatz wrote on Jul 9, '10
azizrizki said
senyumku utk mb m0na :D
makasih, Rizki ^^ *senangna*
mooncatz wrote on Jul 9, '10
senyum itu dekat kok mon...dekaaaaat sekali...soalnya senyum ada di mulut...
xD
akan selalu kuingat, Mip, kalau senyum itu sangat dekat (peribahasa baru) :))
mooncatz wrote on Jul 9, '10
rirhikyu said
Cepat sembuh ya say...
*ku tersenyum pada dunia hari ini
karena hari ini cerah ^_~
makasiy, Mbak Febi ^^ iya dari kemarin hujan ya
mooncatz wrote on Jul 9, '10
rhedina said
Amiin..syafakillah ya Non.....

Senyum manis buat yg lagi sakit...:)

Banyakin minum air putih dan makan buah2an..sekali lagi cepet sembuh yaa.....
amin.. makasih, Mbak ^^ oh air putih ya, oke Mbak ^^
mfanies wrote on Jul 13, '10
keliyengan....banyak bintang2 yak...
ada korelasi antara senyum dan kesembuhan yaaa
mooncatz wrote on Jul 13, '10
mfanies said
keliyengan....banyak bintang2 yak...
ada korelasi antara senyum dan kesembuhan yaaa
hahaha iya Yo, bintang.. jarang banget kelihatan di Jakarta T_T

 
 
Posted on MP: 9 Jul 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment