Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 14, 2012

Karena Tak Ada Yang Abadi




Dapat kiriman dari Alem via broadcast message (thanks a lot ya, Lem ^^)

----------

Belajar menerima apa adanya dan berpikir positif..

Hidup bagaikan mimpi, seindah apapun, begitu bangun semuanya sirna tak berbekas

Rumah mewah bagai istana, harta benda yang tak terhitung, kedudukan, dan jabatan yang luar biasa, namun..

Ketika napas terakhir tiba, sebatang jarum pun tak bisa dibawa pergi

Sehelai benang pun tak bisa dimiliki

Apalagi yang mau diperebutkan

Apalagi yang mau disombongkan

Maka jalanilah hidup ini dengan keinsafan nurani

Jangan terlalu perhitungan

Jangan hanya mau menang sendiri

Jangan suka sakiti sesama apalagi terhadap mereka yang berjasa bagi kita

Belajarlah tiada hari tanpa kasih

Selalu berlapang dada dan mengalah

Hidup ceria, bebas leluasa..

Tak ada yang tak bisa di ikhlaskan..

Tak ada sakit hati yang tak bisa dimaafkan

Tak ada dendam yang tak bisa terhapus..

-----------

Ada saatnya kita meluangkan waktu untuk diri kita sendiri. Untuk merenungkan apa saja yang telah kita lakukan, apakah bermanfaat bagi dunia yang kita tempati, terlebih.. Apakah Allah ridho dengan semua itu?

Aku saja belum memiliki waktu khusus seperti itu ;p Tapi ingin memulainya. Sebelum pergi tidur, mungkin. 

Kadang suka berkhayal sendiri, seandainya aku punya kekuatan lain untuk menjadikan dunia menjadi tempat yang lebih indah. Lebih damai, pastinya. Kedamaian itu bisa menghasilkan cinta. Dengan cinta, dunia pasti lebih indah.

Tapi jangan bandingkan keindahan dunia yang kumaksud dengan keindahan surga ya ;) Pasti jauh, sangat.

Bisa. Aku pasti bisa. Kita pasti bisa merubah dunia ini menjadi lebih baik dengan tangan kecil kita. Dimulai dengan hal-hal kecil. Dimulai saat ini juga. At least, kehidupan sekitar kita menjadi lebih damai.


Love and Peace,
-MoNa-



16 CommentsChronological   Reverse   Threaded
mellyheaven wrote on Oct 13, '10
"Apalagi yang mau disombongkan" ???
Justru karena hidup ini gak abadi, jadi harus nyombong donk, hehehehe...
mooncatz wrote on Oct 13, '10
"Apalagi yang mau disombongkan" ???
Justru karena hidup ini gak abadi, jadi harus nyombong donk, hehehehe...
hihihi.. kapan lagi ya, Mbak Melly? >:))
cinderellazty wrote on Oct 13, '10
tfs monceeee ^_*
museliem wrote on Oct 13, '10
klo berpikir positif berarti ga pernah mengenal tanda dilarang masuk dong.. *apa pula ini*

eniwe... keren.. tfs ya mon...
mellyheaven wrote on Oct 13, '10
Yo'i, drpd nyesel blm bs sombong trus udah dipanggil, hehehe... *apa sich? :D
ohtrie wrote on Oct 13, '10
nyumbang lagu aja deh Monn...
silahkan ceklik untuk mendengarkan...
mfanies wrote on Oct 14, '10
sedikit demi sedikit yah...step by step :D
daniaadela wrote on Oct 14, '10
change our mind to change our world! ;)
mooncatz wrote on Oct 14, '10
tfs monceeee ^_*
sama-sama, dear.. ^^
mooncatz wrote on Oct 14, '10
museliem said
klo berpikir positif berarti ga pernah mengenal tanda dilarang masuk dong.. *apa pula ini*

eniwe... keren.. tfs ya mon...
lebih aneh lagi kalo tandana bentuk plus, Muse xDD

sama-sama, Muse ^^
mooncatz wrote on Oct 14, '10
Yo'i, drpd nyesel blm bs sombong trus udah dipanggil, hehehe... *apa sich? :D
*inger-inget ada ngga ya pertanyaan "Kamu belum menyombongkan diri ya??" saat tiba waktuna nanti..*

hm.. Mbak Melly.. kok pembicaraan jadi agak serem ya T__T
mooncatz wrote on Oct 14, '10
ohtrie said
nyumbang lagu aja deh Monn...
silahkan ceklik untuk mendengarkan...
lagu apa, Mas? di kantor ngga ada speakerna T__T nanti kubuka di rumah, Mas Trie :D makasih laguna yah! ^o^
mooncatz wrote on Oct 14, '10
mfanies said
sedikit demi sedikit yah...step by step :D
iya, Yo :) kita mulai dari hal kecil & dari diri sendiri dulu
mooncatz wrote on Oct 14, '10
change our mind to change our world! ;)
and then the whole world will change too ^^
mellyheaven wrote on Oct 14, '10
mooncatz said
*inger-inget ada ngga ya pertanyaan "Kamu belum menyombongkan diri ya??" saat tiba waktuna nanti..*

hm.. Mbak Melly.. kok pembicaraan jadi agak serem ya T__T
Hehehe.. ya kan semuanya harus inget yang itu juga! Jadi bagaimana pinter2nya kita menyamaratakan dosa dan pahala, hahaayy.... *tidak baik jgn ditiru
mooncatz wrote on Oct 14, '10
Hehehe.. ya kan semuanya harus inget yang itu juga! Jadi bagaimana pinter2nya kita menyamaratakan dosa dan pahala, hahaayy.... *tidak baik jgn ditiru
baiklah, tidak akan ditiru *loh* xDD iya bener, mbak ^^ thanks buat reminderna yah! ^o^
 
 
Posted on MP: 13 Oct 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment