Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 12, 2012

Kata-Kata Maut



Dan sebaiknya ngga ditiru :D

Sumber: Broadcast dari temanku. Mungkin sudah banyak yang pernah baca juga.

-----------

Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang.

Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang.

Hari pertama, dia nelepon temannya, "Rin, gue udah tau semuanya!"

"Hah.." Suara di sana terdengar lemas. "Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang."

"Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue." Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang. "Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen!! Coba gue praktekin lagi."

Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan di dekat kuping kakaknya yang lagi tiduran. "Wer, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya."

Dower langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita. "Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue ngedrugs yah!!!"

"Beres." Ita benar-benar girang.

Kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja. "Pah.." Ita mengejar Papinya yang cuek bebek. "Pah, Ita mau ngomong."

"Ada apa sih Ta? Papa capek nih."

"Ita udah tau semuanya Pah"

Mendadak papanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang "Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi, jangan pernah bilang Mama soal si Astrid."

Ita girang campur sebel. Ternyata papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Astrid. Ita langsung berlari tanpa sepatah kata pun.

Di luar, Ita bertemu Pak Udi, sopirnya yang sudah belasan tahun bekerja di rumahnya.

Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti Pak Udi tau soal si Astrid, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.

"Pak!!!" Ita benar-benar membuat kaget sopirnya," Saya sudah tau semuanya."

Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan air mata. 

Ita malah bingung.

"Ita!!! Peluklah bapakmu ini, sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak!"

Ita: ''Aaaaaaakkkhhhh...'' *pingsan*

-----------


Love and Peace,
-MoNa-


20 CommentsChronological   Reverse   Threaded
azizrizki wrote on Aug 27, '10
wkwkwkwk

lucu banget
ceuosi wrote on Aug 27, '10
:)
mooncatz wrote on Aug 27, '10
azizrizki said
wkwkwkwk

lucu banget
hihihi.. jangan ditiru ya, Ki :))
mooncatz wrote on Aug 27, '10
ceuosi said
:)
^^v
aishachan wrote on Aug 27, '10
Parahhh
Sekeluarga parah..
mooncatz wrote on Aug 27, '10
aishachan said
Parahhh
Sekeluarga parah..
hahaha.. jangan ditiru yaa :)) hm.. setiap orang memang punya rahasia siy ;))
mfanies wrote on Aug 27, '10
hahahha..dudul...ceritanya..wkwkwkwkw....
dia kena batunya.....
itapage wrote on Aug 27, '10
hehehe...dah pernah baca nih....
carrotsoup wrote on Aug 27, '10
ancuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!! =))
destipurnamasari wrote on Aug 27, '10
hah! wahaha,,,
saya sudah tahu semuanya..
cupcakemaiden wrote on Aug 28, '10
LOL
mooncatz wrote on Aug 28, '10
mfanies said
hahahha..dudul...ceritanya..wkwkwkwkw....
dia kena batunya.....
wakakaka.. jangan ditiru, Yo xDD
mooncatz wrote on Aug 28, '10
itapage said
hehehe...dah pernah baca nih....
hihihi iya.. pasti dapet forwardan juga ya Mbak :D
mooncatz wrote on Aug 28, '10
ancuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!! =))
Omaliiii.. jangan ditiru yaaaa *mengingat Omali suka mempraktekkan yang beginian* :))
mooncatz wrote on Aug 28, '10
hah! wahaha,,,
saya sudah tahu semuanya..
hah?? jadi kamu sudah tahu?? *panik* kamu jangan bilang-bilang ya..
mooncatz wrote on Aug 28, '10
LOL
hihihi ^^v
destipurnamasari wrote on Aug 29, '10
mooncatz said
hah?? jadi kamu sudah tahu?? *panik* kamu jangan bilang-bilang ya..
disogok pake apa ni?
mooncatz wrote on Aug 29, '10
disogok pake apa ni?
*celingak-celinguk* pake doa aja boleh? mau didoain apa? *ketahuan kere*
destipurnamasari wrote on Aug 30, '10
mooncatz said
*celingak-celinguk* pake doa aja boleh? mau didoain apa? *ketahuan kere*
doanya harus terkabul tapi :D (*maksa)

"semoga semakin sholihah,,"
mooncatz wrote on Aug 30, '10
doanya harus terkabul tapi :D (*maksa)

"semoga semakin sholihah,,"
Semoga Desti semakin sholihah (amin) dan aku pun juga semakin sholihah (amin) ^^

 
 
Posted on MP: 27 Aug 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment