Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 19, 2012

Kepada Para Wanita (Terutama Kamu)



Wanita perlu taat kepada suami. Tapi tahukah, bahwa lelaki wajib taat kepada Ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada Bapaknya.

Wanita menerima warisan lebih sedikit dari pada lelaki. Tapi tahukah bahwa harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya. Sementara apabila Lelaki menerima warisan, ia perlu/ wajib juga menggunakan hartanya untuk istri dan anak-anaknya.

Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak. Tapi tahukah bahwa setiap saat dia didoakan oleh segala umat, malaikat dan seluruh makhluk ALLAH di muka bumi ini. Dan tahukah, jika ia mati karena melahirkan adalah Syahid dan Surga akan menantinya. 

Di akhirat kelak, seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap 4 wanita, yaitu: 
1.Istrinya
2.Ibunya
3.Anak perempuannya
4.Saudara perempuannya
Artinya: Bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang lelaki, yaitu: 
1.Suaminya
2.Ayahnya
3.Anak lelakinya
4.Saudara lelakinya

Seorang wanita boleh memasuki pintu surga melalui pintu surga yang mana saja yang disukainya, cukup dengan 4 syarat saja, yaitu: 
1.Sholat 5 waktu
2.Puasa di bulan Ramadhan 
3.Taat kepada suaminya
4.Menjaga kehormatannya

Seorang lelaki wajib berjihad fisabilillah, sementara bagi wanita jika taat akan suaminya serta menunaikan tanggung jawabnya kepada ALLAH SWT, maka ia akan turut menerima pahala setara seperti pahala orang pergi berjihad fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.

-----------

Wahai dirimu, wahai para wanita terutama wanita yang kukenal, janganlah bersedih hati. Tersenyumlah. Aku ingin melihat senyummu. Ya, kamu.

Kamu bisa melewatinya. Pasti kamu bisa. Karena kamu adalah seorang wanita yang kuat. Dan kamu memilikiku sebagai sahabatmu :)

Ditujukan untuk seorang sahabatku. Love you, girl 



Salah satu komik kesukaan kita :)
Kamu pasti bisa sekuat Oscar ^^


Sumber: Broadcast message


Love and Peace,
-MoNa-


30 CommentsChronological   Reverse   Threaded
darnia wrote on Mar 4, '11
anu...Pe-eRnya jangan lupa dikerjakan

*kabur*
mooncatz wrote on Mar 4, '11
darnia said
anu...Pe-eRnya jangan lupa dikerjakan

*kabur*
pe-er apa yaa? :D *polos*

*perasaan ga enak*

*ngejar Dani ke MPnya*
museliem wrote on Mar 4, '11
Itu komik topeng kaca bukan mon? Yang muka cewek sama cowoknya ga ada bedanya.. huehehe
ayanapunya wrote on Mar 4, '11
museliem said
Itu komik topeng kaca bukan mon? Yang muka cewek sama cowoknya ga ada bedanya.. huehehe
itu kalo ga salah lady oscar, mas Muse
ayanapunya wrote on Mar 4, '11
berbahagialah menjadi perempuan ^_^
museliem wrote on Mar 4, '11, edited on Mar 4, '11
Oh... ada yah.. hihihi... mirip soalnya....
ayanapunya wrote on Mar 4, '11
museliem said
Oh... ada yah.. hihihi... mirip soalnya....
dulu ada kartunnya di rcti. kalo ga salah judul komiknya rose of versailles
darnia wrote on Mar 4, '11
museliem said
Yang muka cewek sama cowoknya ga ada bedanya.. huehehe
*ngakak*
mbedainnya gak liat dari muka kaleeeeeeeeeeeeeeeee
liatnya dari..... itunya..ada apa enggak....



gitu kan, Mon?
ayanapunya wrote on Mar 4, '11
darnia said
*ngakak*
mbedainnya gak liat dari muka kaleeeeeeeeeeeeeeeee
liatnya dari..... itunya..ada apa enggak....



gitu kan, Mon?
itu kan cewek keduanya, mba Danii :D
cinderellazty wrote on Mar 4, '11
makaasih momooon :)

eh sudah "baikan" kah?
cinderellazty wrote on Mar 4, '11
mon katanya tanggal 12maret hari sabtu jam 09.00 ada bagi2 panci dan hadiah dari QN ala tobie di danau ui
yang gak ikutan juga boleh dateng

mau dateng gak? reuniii
mooncatz wrote on Mar 4, '11
museliem said
Itu komik topeng kaca bukan mon? Yang muka cewek sama cowoknya ga ada bedanya.. huehehe
topeng kaca itu yang ini, Om :D si Maya Kitajima. doramanya yang main sama kaya yang main Rindu-Rindu Aisawa

mooncatz wrote on Mar 4, '11
itu kalo ga salah lady oscar, mas Muse
betul, Yana ^^ nama manganya Rose of Versailles
mooncatz wrote on Mar 4, '11
berbahagialah menjadi perempuan ^_^
berbahagialah ^^ senangnya
mooncatz wrote on Mar 4, '11
museliem said
Oh... ada yah.. hihihi... mirip soalnya....
beda, Om *jewer*
mooncatz wrote on Mar 4, '11
dulu ada kartunnya di rcti. kalo ga salah judul komiknya rose of versailles
hahaha aku baru baca comment yang ini xDDD iya, ada di RCTI. salah satu favorit waktu aku kecil ^^
mooncatz wrote on Mar 4, '11
darnia said
*ngakak*
mbedainnya gak liat dari muka kaleeeeeeeeeeeeeeeee
liatnya dari..... itunya..ada apa enggak....



gitu kan, Mon?
iya, bener banget, Dan. liatnya dari itu ada apa ngga =)))
mooncatz wrote on Mar 4, '11
itu kan cewek keduanya, mba Danii :D
wakakakakaka.. *tambah ketawa*
mooncatz wrote on Mar 4, '11
makaasih momooon :)

eh sudah "baikan" kah?
sama-sama, Anty :) udah mulai sembuh :D makasih yah
mooncatz wrote on Mar 4, '11
mon katanya tanggal 12maret hari sabtu jam 09.00 ada bagi2 panci dan hadiah dari QN ala tobie di danau ui
yang gak ikutan juga boleh dateng

mau dateng gak? reuniii
Insya Allah dateng ^^ Anty dateng juga kan?
cinderellazty wrote on Mar 4, '11
mooncatz said
Insya Allah dateng ^^ Anty dateng juga kan?
yuuuuuuuuukkk
pengen dateng mon ^^
siaappp
mooncatz wrote on Mar 4, '11
yuuuuuuuuukkk
pengen dateng mon ^^
siaappp
asikkk ^^ see u there yaa
cinderellazty wrote on Mar 4, '11
ajakin prita tuh
mau dateng katanya klo kamu dateng :D
mooncatz wrote on Mar 4, '11
ajakin prita tuh
mau dateng katanya klo kamu dateng :D
pasti dia kuculik, Nty *devil mode on* hihihi
museliem wrote on Mar 4, '11
mooncatz said
Insya Allah dateng ^^ Anty dateng juga kan?
Mona dateng? Ah aku ga jadi dateng klo gitu...
azizrizki wrote on Mar 4, '11
bagus banget
aku save ya ^^
mooncatz wrote on Mar 7, '11
museliem said
Mona dateng? Ah aku ga jadi dateng klo gitu...
hutang karoke loohhhh.. jangan melarikan diri yaa, Om.. muahahahaha
mooncatz wrote on Mar 7, '11
azizrizki said
bagus banget
aku save ya ^^
boleh, Ky ^^ makasih
mfanies wrote on Mar 10, '11
wah wanita memang punya keutamaan lebih yah.

hidup wanita
mooncatz wrote on Mar 11, '11
mfanies said
wah wanita memang punya keutamaan lebih yah.

hidup wanita
pria juga kok, Yo :D masing-masing punya kelebihan & kekurangan.

tapi karena gw wanita, maka gw setuju, hidup wanita! :DD

 
 
Posted on MP: 4 Mar 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment