Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 3, 2012

Mantra Jitu Si Penggila Belanja




Salah satu headline di Yahoo! News hari ini. Hehehe.. Hayo, siapa yang suka belanja? xD

-----------


Mantra Jitu Si Penggila Belanja



-----------

Kalau aku, biasanya alasan yang nomor tiga suka mendominasi pikiranku. Alhamdulillah aku tipe orang yang kalau ngga butuh, ngga beli. Meskipun kadang tergiur dengan sesuatu, Insya Allah menahan-nahan. Atau kalau godaan untuk beli suatu barang itu sangat besar, aku tinggal dulu dan lihat-lihat yang lain. Kalau godaan untuk membeli hilang, maka itu memang hanya godaan saja. Tapi kalau ngga hilang dan memang setelah dipikir ternyata butuh, maka aku kembali ke tempat itu dan membelinya. Apalagi kalau barangnya mungkin jarang ada xD Tapi so far, aku suka belanja tapi bukan penggila belanja.

Tapi gimana kalau setelah kembali ternyata barangnya sudah ngga ada? Berarti memang ngga berjodoh *nangis di pojokan* Hahaha..


Love and Peace,
-MoNa-


Posted on MP: 5 May 2010

0 comments:

Post a Comment