Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 5, 2012

Me and Doggies



Dari sekian banyak persamaanku dengan Pritha, satu diantaranya adalah kita sama-sama menyukai Siberian Husky. Aku juga menyukai album Pritha mengenai Siberian Husky ^^ Biasa, Pritha sangat mengagumiku sehingga ia ikut menyukai apa yang aku sukai.. *kabur melihat Pritha sudah siap dengan bogemna*



Siberian Husky di albumna Pritha.. Cool ^^


Selain si Husky ini, aku jadi suka anjing jenis Akita setelah menonton film Hachiko.



Hachiko ^^


Tempo hari, aku main ke rumah Kudaniel (nama aslina Daniel, namun dia lebih terkenal dengan panggilan Kudaniel xDD). Kudaniel adalah temanku sejak SMA. Aku kerumahna karena ada keperluan. Dan hari itu adalah hari pertama aku main kerumahna.

Kudaniel memiliki (kalau ngga salah) lima ekor anjing! Terbayang kepanikanku saat itu karena aku takut anjing (pertama karena takut kena air liurna, kedua karena takut digigit).

Salah satu anjingnya adalah jenis Dalmatian. Kata Kudaniel, Dalmatian itu sudah tua. Dia sendirian di kandang (kasihan T_T). Tapi Dalmatianna sepertina ramah. Karena sewaktu kita melewati kandangna, dia berdiri sambil mengibas-ngibaskan ekornya dan kepalanya dijulurkan keluar kandang (sayang ngga kufoto). Kata Kudaniel, dia memang ramah dan kalau sedang begitu, tandanya minta dibelai.

"Kenapa dikandangi?" Tanyaku, melihat empat anjing lainna dibiarkan berkeliaran (dan dengan kebaikan Kudaniel, empat anjing tersebut dikurung di belakang).

"Karena dia terlalu ramah. Kalau bertemu dengan orang, dia langsung lompat seolah-olah mau memeluk orang itu." Jawab Kudaniel.

Alhamdulillah, jawabku dalam hati. Ngga bisa membayangkan Dalmatian itu melompat ke arahku >.<"

Akhirnya, kita malah ngobrol tentang jenis-jenis anjing xDDD Kudaniel melepaskan dua anjing yang dikurung di belakang. Yang dilepas adalah anak-anak anjingna, dua lagi sudah dewasa. Kedua anak anjing itu lucu, aku lupa jenisna apa. Bentukna sebesar kucing berukuran sedang dan berwarna cokelat susu.


Ini anjingna Kudaniel :D Dipegangi empuna


Tetap, kakiku naik ke atas dan sepatu kusembunyikan (kata Kudaniel, mereka suka gigit-gigit sepatu -_-"). Aku sempat membelai bulunya sedikit. Anjingna dipegangi oleh Kudaniel dan aku membelai kepalanya dengan dua jari (berharap anjing itu ngga memutar kepalanya ke arah tanganku, takut kena liur). Bulunya kasar. Lebih halus bulu kucingku di rumah.

Lalu aku memberi tahu Kudaniel tentang anjing favoritku yaitu Siberian Husky.

"Hey, gw punya foto Siberian Husky punya teman. Nama anjingnya Loki." Kata Kudaniel. Dia menunjukkan foto ini (langsung send via Bluetooth hohoho).


Loki


Hahaha.. Lucu sekali ^^ Pemilik Lokilah yang memposisikan Loki seperti itu xDDD Ehm, pemilik Loki, izin pasang fotona Loki ya ;p

Saat pulang kerumah, ada kejadian lucu. Kucing-kucingku menatap dengan tatapan aneh dan jadi agak galak. Mereka mencium bau anjing menempel di aku atau hanya perasaanku saja mereka menjadi lebih galak ya? xD


Love and Peace,
-MoNa-


35 CommentsChronological   Reverse   Threaded
cinderellazty wrote on May 25, '10
iiih hachiko monceee si hachiiiiii.... eh eh kukira tadi judulnya: Me and Donciiiee :))
cinderellazty wrote on May 25, '10
eeeh monce kamuuu belai2... ga boleh tauuu.... T.T kalo aja angjing itu gag najis ya...
mooncatz wrote on May 25, '10
iiih hachiko monceee si hachiiiiii.... eh eh kukira tadi judulnya: Me and Donciiiee :))
iya si Hachi ^^ hahaha judulna saru ya xDDD
mooncatz wrote on May 25, '10
eeeh monce kamuuu belai2... ga boleh tauuu.... T.T kalo aja angjing itu gag najis ya...
oh belai-belai sedikit aja ga boleh ya? T_T ngga lagi deh *janji* iya seandaina ngga najis ya..
cinderellazty wrote on May 25, '10
iya moncee, kudu cuci tangan pake sabun en mudhu ato pake apa gitu ya :(
amathonthe wrote on May 25, '10
tetep aja saya ga suka anjing mba,,,kalo cuma nonton dan diliat biasa aja
tapi kalo udah deket2 bawaaannya pengen kabur liat anjing
rirhikyu wrote on May 25, '10
huahahaha.. eh eh... tetanggaku ada yg melihara Siberian Husky lohhhh......
3-4 anjing
asli kerennnnnnnnnnn
like a wolf
en i like wolf :D
farikhsaba wrote on May 25, '10
Anjing itu kan suka menjilat-jilat apa saja, termasuk bulunya sendiri, atau mungkin dijilat oleh anjing yang lain...
jadinya...
mooncatz wrote on May 25, '10
iya moncee, kudu cuci tangan pake sabun en mudhu ato pake apa gitu ya :(
langsung cuci tangan kok :D atau syaratna sama kaya kena liurna juga nty? x((
mooncatz wrote on May 25, '10
tetep aja saya ga suka anjing mba,,,kalo cuma nonton dan diliat biasa aja
tapi kalo udah deket2 bawaaannya pengen kabur liat anjing
kalo anjingna siberian husky, aku bawaanna pingin peluk.. hihihi tapi ga boleh ya xDD
cinderellazty wrote on May 25, '10
mooncatz said
langsung cuci tangan kok :D atau syaratna sama kaya kena liurna juga nty? x((
naaah kagak tu tuh monce... gugel deh :p
ayanapunya wrote on May 25, '10
Klo liat di tivi sih lucu.tp klo ada di hadapan... kabur.hihihi
mooncatz wrote on May 25, '10
rirhikyu said
huahahaha.. eh eh... tetanggaku ada yg melihara Siberian Husky lohhhh......
3-4 anjing
asli kerennnnnnnnnnn
like a wolf
en i like wolf :D
i like wolf too ^^ lucky him/ her :D
mooncatz wrote on May 25, '10
Anjing itu kan suka menjilat-jilat apa saja, termasuk bulunya sendiri, atau mungkin dijilat oleh anjing yang lain...
jadinya...
jadina.. x((( *janji ngga pegang-pegang anjing lagi* xDD
mooncatz wrote on May 25, '10
Klo liat di tivi sih lucu.tp klo ada di hadapan... kabur.hihihi
hihihi iya kalo anjing jalanan paling serem.. takut rabies
azizrizki wrote on May 25, '10
kayak serigala
farikhsaba wrote on May 25, '10
Ya, karena posisinya syubhat, anjing asalnya adalah najis dan kemungkinan bulu-bulunya juga pernah kena liur, lalu ragu apakah ant megang yang najis atau tidak, maka sebaiknya thaharah 7 kali, sekali dengan tanah dan sisanya dengan air..
Wallau a'lam
mfanies wrote on May 25, '10
huaa...anjingnya bisa maen komputer..
bulu anjing yah...hmm..kuatir juga
Comment deleted at the request of the thread owner.
bayuarsan wrote on May 25, '10
saya perbaiki yang tadi.
kalau bulunya kering maka tidak apa dipegang, walaupun anjing tersebut pernah menjilat bulunya tersebut selama ketika kita yakin bulunya sudah kering ketika kita pegang.
amannya tidak memelihara anjing, bahkan diharamkan untuk memelihara anjing.
dalam riwayat hadist kita tidak diperbolehkan memelihara anjing dan memeliharanya akan menghilangkan pahala sebanyak 1 atau 2 qirat setiap hari selama kita memeliharanya. kecuali untuk anjing penjaga dan anjing pemburu maka diperbolehkan, itupun tidak dipelihara sebagaimana biasanya kita memelihara hewan peliharaan. hewan tersebut tidak boleh tinggal didalam rumah.
wallahu a'lam.
mooncatz wrote on May 25, '10
azizrizki said
kayak serigala
di situ kerenna :D
mooncatz wrote on May 25, '10
Ya, karena posisinya syubhat, anjing asalnya adalah najis dan kemungkinan bulu-bulunya juga pernah kena liur, lalu ragu apakah ant megang yang najis atau tidak, maka sebaiknya thaharah 7 kali, sekali dengan tanah dan sisanya dengan air..
Wallau a'lam
oke mbah ^^ thanks for the tausiyah yaa
mooncatz wrote on May 25, '10
mfanies said
huaa...anjingnya bisa maen komputer..
bulu anjing yah...hmm..kuatir juga
hahaha lucu ya posisi anjingna :D
mooncatz wrote on May 25, '10
Ngiklan ya..
monggo mbah ^^
mooncatz wrote on May 25, '10, edited on May 25, '10
bayuarsan said
saya perbaiki yang tadi.
kalau bulunya kering maka tidak apa dipegang, walaupun anjing tersebut pernah menjilat bulunya tersebut selama ketika kita yakin bulunya sudah kering ketika kita pegang.
amannya tidak memelihara anjing, bahkan diharamkan untuk memelihara anjing.
dalam riwayat hadist kita tidak diperbolehkan memelihara anjing dan memeliharanya akan menghilangkan pahala sebanyak 1 atau 2 qirat setiap hari selama kita memeliharanya. kecuali untuk anjing penjaga dan anjing pemburu maka diperbolehkan, itupun tidak dipelihara sebagaimana biasanya kita memelihara hewan peliharaan. hewan tersebut tidak boleh tinggal didalam rumah.
wallahu a'lam.
oh begitu.. kalo pelihara anjing, bisa dimarahi pak RT nanti.. hihihi pasti nyalak terus kalo ada orang lewat xDD thanks for the tausiyah, bayu ^^
amathonthe wrote on May 27, '10
iya kalau mau peluk boleh tapi bis tuh harus bersih2 najis mba
hehe
makanya ribet ya
griyabukuq wrote on May 27, '10
iya kalau mau peluk boleh tapi bis tuh harus bersih2 najis mba
hehe
makanya ribet ya
Anjing robot nggak papa tu...
tapi mahal... buatan jepang (sony)
mooncatz wrote on May 27, '10
iya kalau mau peluk boleh tapi bis tuh harus bersih2 najis mba
hehe
makanya ribet ya
iya ribet -_-" untung cuma pegang pake jari xDD
mooncatz wrote on May 27, '10
Anjing robot nggak papa tu...
tapi mahal... buatan jepang (sony)
kalo mau beliin, saya siap menerima, Mbah ;))
amathonthe wrote on May 27, '10
Anjing robot nggak papa tu...
tapi mahal... buatan jepang (sony)
mau robot atau boneka tetep tidak berminat mbah
amathonthe wrote on May 27, '10
mooncatz said
iya ribet -_-" untung cuma pegang pake jari xDD
aku tetep ga mau mba
aku pernah digigit anjing waktu kecil
jadi trauma gitu l iat anjing
mooncatz wrote on May 27, '10
aku tetep ga mau mba
aku pernah digigit anjing waktu kecil
jadi trauma gitu l iat anjing
oh begitu :( tapi lukana gpp kan? ga parah
amathonthe wrote on May 27, '10
mooncatz said
oh begitu :( tapi lukana gpp kan? ga parah
alhamdulillah ga papa mba,,,iya nie jadi rada2 giman tuh ma anjing
hiii
mooncatz wrote on May 27, '10
alhamdulillah ga papa mba,,,iya nie jadi rada2 giman tuh ma anjing
hiii
Alhamdulillah :) kalo aku ehm.. takutna sama ayam T_T ayam jago sama ayam betina yang telurna baru menetas.. aku pernah dipatok keduana. sampe sekarang kalo ketemu ayam bawaanna pingin matuk balik *loh*

 
 
Posted on MP: 22 May 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment