Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Thursday, September 13, 2012

Menjingga




Langit Jakarta pertengahan 2006


Langit menjingga
Membentuk gumpalan senja
Burung camar pun kembali ke rumahnya
Meninggalkanku yang terpana

Di sejuknya rumah-Mu
Aku menunggu mereka menghadap-Mu
Tak habis rasa syukurku
Memandangi langit yang menjingga

-----------

Habis meeting KKI. Menunggu Prita, Citra, Devi, Jati, Chaka, Ibor, dan Iqbal solat di sebuah mesjid di lantai 7. Dimana keindahan langit sore tampak tersibak ^^


Love you, guys ^^


Love and Peace,
-MoNa-


14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
rifzahra wrote on Sep 19, '10
Like this :)
mooncatz wrote on Sep 19, '10
rifzahra said
Like this :)
makasih, Rifi ^^ sayang tadi ga bawa kamera jadi langitna ngga sempet diabadikan :(
mfanies wrote on Sep 19, '10
huaaa....terpana....takjub...subhanallah...luar biasa
mooncatz wrote on Sep 19, '10
mfanies said
huaaa....terpana....takjub...subhanallah...luar biasa
aw.. aw.. *terharu* makasih, Yo ^^
akinaspeedstar wrote on Sep 19, '10
mw ada acara kemana mon?
mooncatz wrote on Sep 19, '10, edited on Sep 19, '10
mw ada acara kemana mon?
tadi regenerasi aja, Mip :) udah setahun komunitasna berdiri, ketua yang lama mengundurkan diri karena udah mulai sibuk sama hal lain. sekarang ketuana baru ^^

gw juga dari bendahara pindah ke bloggerna ajah. nanti websitena gw yang urus isina, sekarang websitena lagi dibuat temen gw :D

nanti kalo ada acara, gw posting kok ^^ hehe thank u, Mip :D
ceuosi wrote on Sep 20, '10
indahnyaaaa......
pondokkata wrote on Sep 20, '10
sepanjang tinggal di depok dan jakarta, baru kali ini liat langitnya indah,,,
meski mona tak abadikan lewat gambar, tapi kata-katanya mewakili keindahannya kok...
terimakasih telah mengikat keindahannya melalui kata ya mona :)
mooncatz wrote on Sep 20, '10
ceuosi said
indahnyaaaa......
makasihh, Mbakk ^^
mooncatz wrote on Sep 20, '10
sepanjang tinggal di depok dan jakarta, baru kali ini liat langitnya indah,,,
meski mona tak abadikan lewat gambar, tapi kata-katanya mewakili keindahannya kok...
terimakasih telah mengikat keindahannya melalui kata ya mona :)
aw.. aw.. makasih, Anda ^^ seneng banget Anda bisa mampir di sini hehe :DD
nisachem05 wrote on Sep 20, '10
mb mona..
maaph lahir batin y mb..

btw rumah mb mona dmn siy?
mooncatz wrote on Sep 20, '10, edited on Sep 20, '10
mb mona..
maaph lahir batin y mb..

btw rumah mb mona dmn siy?
maaf lahir batin, Nisa ^^

di jalan musyawarah III, say :) main yuk
cinderellazty wrote on Sep 21, '10
huwaaaaaa
mooncatz wrote on Sep 21, '10
huwaaaaaa
ada apa? ada apa?? *celingak celinguk*

 
 
Posted on MP: 19 Sep 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment