Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 17, 2012

My Day, 07012011



Hectic.. Hectic.. 

Seperti biasa, awal tahun selalu menjadi masa-masa paling hectic di tempat kerja. Buka MP pun menjadi jarang (tapi sekarang malah sempat-sempatnya posting sebelum pulang kantor xDD).

Semangat, semangat ^^ Aku sangat berterima kasih pada teman-teman kerjaku di kantor yang membuatku bersemangat. Dengan keberadaan mereka, pekerjaan menjadi menyenangkan. Jika ditanya apa sih rahasianya aku semangat? Ngga lain tentu saja karena kalian ada di sini ^^

Yah, hari ini bisa dibilang gado-gado. Semuanya ada. Termasuk saat makan siang yang aneh. Bisa-bisanya aku makan nasi plus ayam penyet, somay, plus jus alpukat, dan teh manis. Tergolong banyak (banget) untuk ukuran makanku yang sedikit (-_-") Entah tadi ada angin apa makanku sebegitu banyak.. *sekarang mual* xDD

Hari ini juga ada farewell salah satu manager di kantor. Ya, hari ini Mbak Nyonyo terakhir mengantor di Pacto. Setelah akhir tahun kemarin kita farewell Tessa dan Mbak Pupu.

Ada juga beberapa yang baru. Kepada mereka, kuucapkan selamat datang dan semoga kita bisa berteman dan bekerja dengan baik ^^


Mona dan Tessa (atas)
Mona dan Mbak Pupu (bawah)


Gonna miss you all :)

Jadi ingat YMnya Kiky ke aku tanggal 16 Juli 2010 (makasih tausiyahnya, dear ^^):

Betapa ALLAH selalu ingin membahagiakan kita di setiap keadaan nan gundah. Ia berkata "Laa taiasuu min rauhillaah.". Maka tenanglah, teguhlah, & optimislah! Karena di penghujung setiap malam ada pagi yang cerah, di balik setiap bukit ada taman yang indah, di balik batu besar ada mata air yang sejuk, setelah perjalanan jauh ada sungai yang mengalir jernih & setelah kelelahan ada tempat peristirahatan.

Semoga kita semua diberikan perasaan yang tenang dan jauh dari kegundahan setiap harinya. Amin.


Love and Peace,
-MoNa-


21 CommentsChronological   Reverse   Threaded
museliem wrote on Jan 7, '11
Besok jadi kakak?
carrotsoup wrote on Jan 7, '11
senangnya punya teman kantor yang menyenangkan.... ^ ^

http://carrotsoup.multiply.com/journal/item/291/Melek_Rontgen

*tak lupa ngiklan*
henidebudi wrote on Jan 7, '11
mooncatz said
emoga kita semua diberikan perasaan yang tenang dan jauh dari kegundahan setiap harinya.
amin ya robbal alamin..

tetap semangat ya mon.. :)
ayanapunya wrote on Jan 7, '11
awal tahun yang sibuk :)
mellyheaven wrote on Jan 7, '11
Oh itu Monmon toh... *liatin foto diatas
beautterfly wrote on Jan 7, '11
makan biar gemuuuk....
xixixixi
azizrizki wrote on Jan 8, '11
always motivating postingannya mona
^^
suka
cinderellazty wrote on Jan 8, '11
nice tausiyah mon :)
topenkkeren wrote on Jan 9, '11
aamiin..
mooncatz wrote on Jan 10, '11
museliem said
Besok jadi kakak?
jadi, Oooooommmmm *telat reply* xDD
mooncatz wrote on Jan 10, '11
senangnya punya teman kantor yang menyenangkan.... ^ ^

http://carrotsoup.multiply.com/journal/item/291/Melek_Rontgen

*tak lupa ngiklan*
seneng banget, Omali ^^ hihihi jurnalnya Omali yang mana sih yang ngga kubaca & kucomment? *tahan Omali sebelum terbang*
mooncatz wrote on Jan 10, '11
amin ya robbal alamin..

tetap semangat ya mon.. :)
amin.. ^^ makasih, Mbak Heni.. tetep semangat juga yaa ^^
mooncatz wrote on Jan 10, '11
awal tahun yang sibuk :)
iya, Yana.. hectic banget T-T huhuhu.. sangat berharap semuanya lancar (amin...)
mooncatz wrote on Jan 10, '11
Oh itu Monmon toh... *liatin foto diatas
pantesan dari kemarin kok rasanya ada yang perhatiin.. *blushing*
mooncatz wrote on Jan 10, '11
makan biar gemuuuk....
xixixixi
iyaaaa.. biar energinya nambah nih.. errr.. tapi jangan sampe gemuk juga, Sar.. hahaha
Comment deleted at the request of the author.
mooncatz wrote on Jan 10, '11
azizrizki said
always motivating postingannya mona
^^
suka
aw aw.. makasih Ky.. ^^ eh tausiyahnya kan dari dirimu :DD
mooncatz wrote on Jan 10, '11
nice tausiyah mon :)
tausiyahnya dari Kiky, Nty :DD
mooncatz wrote on Jan 10, '11
aamiin..
amin.. ^^
mellyheaven wrote on Jan 10, '11
mooncatz said
pantesan dari kemarin kok rasanya ada yang perhatiin.. *blushing*
Halaaaahhh....
mooncatz wrote on Jan 10, '11
Halaaaahhh....
wakakakaka.. ^^v

 
 
Posted on MP: 7 Jan 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment