Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Thursday, September 13, 2012

Ngabuburit, Yuk! ^^



Banyak cara untuk ngabuburit ;) Di Masjid Istiqlal yang sebesar ini, hampir semuanya melakukan hal yang sama :D


Sejumlah orang berbaring istirahat di Masjid Istiqlal, sambil menunggu waktu berbuka puasa, Jumat (13/10). (AP Photo/Dita Alangkara)


Penasaran, sebenarnya hal seperti ini boleh ngga ya? :D



Love and Peace,
-MoNa-


14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
ayanapunya wrote on Sep 6, '10
wow...kok kaya gimana gitu liatnya ^__^
mooncatz wrote on Sep 6, '10
wow...kok kaya gimana gitu liatnya ^__^
iya, hihihi.. lautan manusia tiduran :D
mellyheaven wrote on Sep 6, '10
Hahahaha... itu orang2 udah kayak pepes oncom bertebaran begitu =P
mooncatz wrote on Sep 6, '10
Hahahaha... itu orang2 udah kayak pepes oncom bertebaran begitu =P
iya, tinggal dibalik-balik aja xDD *kaya di atas penggorengan*
qchie wrote on Sep 6, '10
Keka serem liatnya XD
na4fun wrote on Sep 6, '10
hii..ky abis ada pmbantaian massal ya.. *glek syereem
btw,i'tikaf d istiqlal,mb mon?
mooncatz wrote on Sep 6, '10
qchie said
Keka serem liatnya XD
hihihi iya Keka, serem ya xDDD
mooncatz wrote on Sep 6, '10
na4fun said
hii..ky abis ada pmbantaian massal ya.. *glek syereem
btw,i'tikaf d istiqlal,mb mon?
hihihi.. fotograferna bisa aja ya ambil gambarna ^^ aku di rumah aja say. soalna pulang kantor udah capek banget. bahkan suka ketiduran T_T
mfanies wrote on Sep 6, '10
hehe...tidur ibadah mon.....kasian kecapekan yah...mestinya ada tempat tidur khusus....
mooncatz wrote on Sep 7, '10
mfanies said
hehe...tidur ibadah mon.....kasian kecapekan yah...mestinya ada tempat tidur khusus....
iya ibadah.. hihihi.. tapi lucu aja melihat mereka kompakan tersebar kaya foto ini :D wah, kalo ada tempat tidur khusus, nanti ke masjid malah pingin tidur xDD
mfanies wrote on Sep 7, '10
justru itu...tidur yg nyenyak...tidurnya berkualitas..bangun2 uda seger..sehat :D
mooncatz wrote on Sep 7, '10
mfanies said
justru itu...tidur yg nyenyak...tidurnya berkualitas..bangun2 uda seger..sehat :D
wah.. boleh juga ya.. 1 jam Rp 5.000,- *loohhh malah dibisnisin* xDD
mfanies wrote on Sep 7, '10
hahhaa ide bagus mon.....uda mulai jalan yaaa....buka lapak
mooncatz wrote on Sep 8, '10
mfanies said
hahhaa ide bagus mon.....uda mulai jalan yaaa....buka lapak
wakakaka.. bisa-bisa dipelototin sama pengurus masjid kalo buka lapak di sana :))

 
 
Posted on MP: 5 Sep 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment