Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Thursday, September 6, 2012

Passion



Belakangan ini tampakna aku kehilangan sesuatu yang bernama passion. Rasana jadi malas melakukan apa-apa. Parahna lagi, tampakna sekarang sudah agak akut.. Atau sebenarna aku butuh liburan ya? Atau harus mencari sesuatu yang baru untuk kukerjakan?

Berkali-kali memang banyak yang bilang kalau bekerja sesuai dengan hobi atau sesuatu yang disukai, rasana akan menyenangkan. Hm.. Kerja apa ya yang sesuai dengan hobiku.. *berpikir hobiku sebenarna apa ya..*

Sepertina memang harus mencari sesuatu yang baru nih. Rasana jenuh.. Bukan, bukanna aku ngga bersyukur. Aku sangat bersyukur diberi banyak kesempatan oleh Allah untuk melakukan yang mungkin kebanyakan orang ingin melakukanna tapi ngga bisa. Tapi saat ini passionku sedang hilang entah kemana. Ingin melakukan sesuatu yang kusukai. Bekerja pada bidang yang memang aku suka *jadi saat ini ngga suka dengan pekerjaan?* Bukan itu juga sih. Cuma menginginkan sesuatu yang baru, sesuatu yang kusukai.

Tampakna harus lebih meluaskan pikiranku lagi. Mempelajari sesuatu yang baru. Kembali mengasah otakku. Sudah lama ngga diasah. Ikut Brevet mungkin ya? Atau belajar bahasa asing lain selain bahasa Inggris? *padahal bahasa Inggrisna aja pas-pasan* xD *Berpikir untuk bermain-main ke salah satu pusat kebudayaan negara lain*

Atau saat ini hanya futur semata ya? Sedang di ambang masa bosan yang akhirna nanti akan kembali bersemangat..

Apapun itu, tetap harus semangat. Tetap harus positif. Karena apa yang aku pikirkan mungkin hanya perasaan berlebihan (bahasa gaulna: lebai) xD


Love and Peace,
-MoNa-


22 CommentsChronological   Reverse   Threaded
azizrizki wrote on Jun 18, '10
blajar njait mb d waktu senggang :D
mooncatz wrote on Jun 18, '10
azizrizki said
blajar njait mb d waktu senggang :D
wah.. boleh.. boleh.. *dicatat* hm.. tapi ga ada mesin jahitna x(((
srisariningdiyah wrote on Jun 18, '10
haha kita sedang sehati...
hihhihi
afandi92 wrote on Jun 18, '10
Cutiiiiiiiiiiiiiiiiiii....! (semua orang perlu istirahat sejenak, tul ga?)
intan0812 wrote on Jun 18, '10
relaks aja sesekali.... nyalon.... belanja2 misal buku, baju dll atau makan di cafe dengerin musik tapi tetep inget.... jangan kebablasan ... alias pake perhitungan
afandi92 wrote on Jun 18, '10
emang cewek....
farikhsaba wrote on Jun 18, '10
azizrizki said
blajar njait mb d waktu senggang :D
Wah, nyari temen nih...
*Trus lari takut dijahit..
farikhsaba wrote on Jun 18, '10
Apa ya, mungkin perlu seekali berhenti ngempi, memutuskan diri dari dunia digital dan maya, mengakrabkan diri dengan apa yang ada di sekeliling kita
*nasihat untuk diri sendiri.
mooncatz wrote on Jun 19, '10
haha kita sedang sehati...
hihhihi
aihh mbak ari ^^ *tos*
mooncatz wrote on Jun 19, '10
afandi92 said
Cutiiiiiiiiiiiiiiiiiii....! (semua orang perlu istirahat sejenak, tul ga?)
belum dapet cuti, mas T_T hiks hiks belum setahun
mooncatz wrote on Jun 19, '10
intan0812 said
relaks aja sesekali.... nyalon.... belanja2 misal buku, baju dll atau makan di cafe dengerin musik tapi tetep inget.... jangan kebablasan ... alias pake perhitungan
aihh iya mbak intan, kayana udah lama ngga menikmati kesendirian ^^ dengerin musik di cafe enak kayana ^^ makasiy mbak intan *hugz*
mooncatz wrote on Jun 19, '10
afandi92 said
emang cewek....
hahaha iya dong mas ^^
mooncatz wrote on Jun 19, '10
Wah, nyari temen nih...
*Trus lari takut dijahit..
ohh mbah mau belajar jahit juga..? riski.. simbah mau belajar jahit tuh.. :))
mooncatz wrote on Jun 19, '10
Apa ya, mungkin perlu seekali berhenti ngempi, memutuskan diri dari dunia digital dan maya, mengakrabkan diri dengan apa yang ada di sekeliling kita
*nasihat untuk diri sendiri.
hihihi nasehat untuk diri sendiri ya xDD aih mbah, ngempi itu salah satu hiburan atuh :D
azizrizki wrote on Jun 19, '10
Wah, nyari temen nih...
*Trus lari takut dijahit..
qeqeqe
simbah takut dijahit
azizrizki wrote on Jun 19, '10
mooncatz said
wah.. boleh.. boleh.. *dicatat* hm.. tapi ga ada mesin jahitna x(((
nabung trus beli
heheh
azizrizki wrote on Jun 19, '10
mooncatz said
ohh mbah mau belajar jahit juga..? riski.. simbah mau belajar jahit tuh.. :))
jangan mba mona
simbah sebaiknya duduk di rumah aja
kan mbah2
^^V
genkeis wrote on Jun 19, '10
yups, passion yang membuat kita excited melakukan sesuatu :)
mooncatz wrote on Jun 19, '10
azizrizki said
jangan mba mona
simbah sebaiknya duduk di rumah aja
kan mbah2
^^V
oh iya, kasihan kalo disuruh jahit ^^v
mooncatz wrote on Jun 19, '10
genkeis said
yups, passion yang membuat kita excited melakukan sesuatu :)
iya, kalo ngga ada passion jadi luntang-lantung.. :(
mfanies wrote on Jun 20, '10
bangkit kembali....mo nyari alternatif laen yah
mooncatz wrote on Jun 20, '10
mfanies said
bangkit kembali....mo nyari alternatif laen yah
iya niy ;D doakan yaa, Yo

 
 
Posted on MP: 18 Jun 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment