Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 7, 2012

Rest in Peace, Temong





Tadi pagi setelah membeli bubur yang lewat di depan rumah, aku melihat Temong sedang tiduran di atas kursi di samping kolam ikan. Kuhampiri dia untuk membelaina karena dia sedang sakit. Tampakna keracunan makanan karena dari dua hari yang lalu dia muntah-muntah terus dan ngga mau makan T_T

Betapa terkejutna aku ketika berada di dekatna. Mata dan mulutna terbuka, diam saja. Aku berharap melihat ada gerakan di perutna sebagai tanda dia masih bernapas. Ternyata ngga ada T_T

Terakhir kali aku membelaina kemarin sore. Saat aku ingin memberina makan. Dia ngga mau makan meskipun sudah kupanggil. Biasana, dia paling lincah dibandingkan yang lainna. Paling bandel, paling ngga bisa diam, paling ngga bisa melihat yang namana tali. Tapi, paling enak diajak bermain T_T

Sebenarna sudah ada firasat dia akan pergi. Karena berkali-kali dipindahkan ke tempat lain, dia selalu kembali ke samping kolam. Kucing-kucingku sebelumna juga begitu. Mereka mencari tempat paling nyaman menurut mereka untuk menghembuskan napas terakhir T_T

Sedihna..


Temong kecil


Temong dengan ibuna


Gaya tidurna (-_-")


Dililit ikat rambutna Lia. 
Tenang saja, longgar kok. 
Tapi dia merasa terganggu sehingga mencoba melepaskan diri xDD


Sedang kumarahi. Uhhh.. Kamu nakal ya!


Sudah sebesar ini masih menyusu sama ibuna (-_-")


Me and Temong T_T


Lalu aku meminta tolong adikku untuk menguburkanna. Rest in peace, Temong.. Love u.. T_T





Love and Peace,
-MoNa-


12 CommentsChronological   Reverse   Threaded
azizrizki wrote on Jul 14, '10
turut b'duka mb m0na
sakha140887 wrote on Jul 14, '10
sabar y mbak
mooncatz wrote on Jul 14, '10
azizrizki said
turut b'duka mb m0na
makasih, Ky :)
mooncatz wrote on Jul 14, '10
sabar y mbak
iya, makasiy yaa :)
bentengcatur wrote on Jul 14, '10
Sabar ya.
Emang diapain aja koq dia sampai sakit begitu. Stress ama majikannya kali ya?
pancaputri08 wrote on Jul 14, '10
turut berduka ya Mon
sekarang yg ada tinggal berapa kucingnya?
fudhaildoank wrote on Jul 14, '10
memang sudah sampai waktu nya bagi si temong barangkali ya..... moga tabah, dan mari kita ambil hikmah nya....
mooncatz wrote on Jul 14, '10
Sabar ya.
Emang diapain aja koq dia sampai sakit begitu. Stress ama majikannya kali ya?
hihihi iya kali ya majikanna belakangan ini sibuk x(((
mooncatz wrote on Jul 14, '10
turut berduka ya Mon
sekarang yg ada tinggal berapa kucingnya?
makasih, Mia :) tinggal dua: Item sama Cimeng
mooncatz wrote on Jul 14, '10
memang sudah sampai waktu nya bagi si temong barangkali ya..... moga tabah, dan mari kita ambil hikmah nya....
iya, Mas. Makasih yaa
tweenarti wrote on Jul 20, '10
kasian banget...semoga yg tersisa baik2 aja...kami jg pecinta kucing..sekarang yg tersisa hanya Jennifer sm adiknya Brownies...kpn2 aku tampilkan yaa..lucu kok
mooncatz wrote on Jul 21, '10
tweenarti said
kasian banget...semoga yg tersisa baik2 aja...kami jg pecinta kucing..sekarang yg tersisa hanya Jennifer sm adiknya Brownies...kpn2 aku tampilkan yaa..lucu kok
iya mbak, makasiy yaa T_T mau ya kapan-kapan lihat kucing-kucingna mbak ^^

 
 
Posted on MP: 14 Jul 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment