Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 19, 2012

Saat Rasanya Ada Yang Salah






Saat hari-hari berlalu begitu saja
Saat udara seakan lenyap dan kau sulit untuk bernapas
Mari berhenti sejenak
Pejamkan matamu, rasakan sensasi emosi yang ada di dalam diri

Ketahuilah, ngga ada hal yang benar-benar buruk
Karena bumbu di dalam pikiran kitalah yang membuatnya terlihat tidak baik
Kita adalah apa yang kita pikirkan
Jadilah positif, yes it's not that bad

Tarik napas perlahan
Rasakan sensasi pergerakan udara di tubuhmu
Buka matamu, lalu tersenyumlah

See? Kamu masih berada di dunia yang indah ini

Syukurilah..

Jadilah hidup..

Karena hidup hanya sekali..
Maka jangan penuhi ia dengan anger

Aku tahu kamu bisa..

Aku percaya kamu bisa..


Love and Peace,
-MoNa-


10 CommentsChronological   Reverse   Threaded
azizrizki wrote on Jan 25, '11
sukaaaaaaa sama postingannya mona ^^
museliem wrote on Jan 25, '11
Keep smiling and you'll feel better.. :)
suci55 wrote on Jan 25, '11
serasa d tempat terapi psikolog...
mellyheaven wrote on Jan 25, '11
"Karena hidup hanya sekali..." aku suka kata2 ini, ngebikin aku selalu berusaha u/ mjd lebih & selalu lebih baik lagi. Berusaha meraih apa yg aku ingin dan melakukan apa yg aku mau, uhuuuyyy...
farikhsaba wrote on Jan 26, '11
everything will be okay...
mooncatz wrote on Jan 26, '11
azizrizki said
sukaaaaaaa sama postingannya mona ^^
*blushing* :"> makasih, Kiky..
mooncatz wrote on Jan 26, '11
museliem said
Keep smiling and you'll feel better.. :)
I will, Om :) thanks
mooncatz wrote on Jan 26, '11
suci55 said
serasa d tempat terapi psikolog...
tapi yang ini psikolog wannabe.. hihihi..
mooncatz wrote on Jan 26, '11
"Karena hidup hanya sekali..." aku suka kata2 ini, ngebikin aku selalu berusaha u/ mjd lebih & selalu lebih baik lagi. Berusaha meraih apa yg aku ingin dan melakukan apa yg aku mau, uhuuuyyy...
uhuuuyyy.. semangat, Melly.. ^^ semoga bisa meraih apa yang mau dicapai yah ^^ (amin)
mooncatz wrote on Jan 26, '11
everything will be okay...
iya, Mbah :) makasih..

 
 
Posted on MP: 25 Jan 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment