Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 5, 2012

Sangat. Ingin. Harus.




Ice capuccino di Sandwich Bakar, Puri.
Tempat aku berpikir pertama kali bahwa keinginan itu ada


Ngga semua yang kita inginkan bisa kita dapatkan. Hal itu seharusnya sudah disadari oleh semua orang, bukan? Dan harusnya aku juga menyadarinya.

Saat ini ada hal yang aku inginkan. Sangat. Perasaan untuk memiliki sesuatu itu mulai mendominasi perasaan dan pikiranku. Sangat. Ingin. Harus. Sifat keras kepalaku mulai mencari jalan bagaimana caranya mendapatkan hal itu.

Namun nampaknya, hal itu ngga berjodoh denganku untuk saat ini. Ya, untuk saat ini. Tampaknya kekerasan kepalaku terus berkata bahwa aku harus memilikinya nanti. Tanpa menyakiti perasaan orang lain. Dengan cara yang halus. See, aku keras kepala memang. Tapi ngga egois.

Sabar, sabar. Berusaha. Tetap istiqomah. Sebab Allah pasti memberikan yang terbaik buatku. Jika hal itu ngga menjadi milikku, Insya Allah diganti dengan yang lain. Aku percaya itu.

Saat ini? Tentu saja aku tetap mengupayakan untuk mendapatkannya. Dengan sabar. Secara halus.


Love and Peace,
-MoNa-

7 CommentsChronological   Reverse   Threaded
akinaspeedstar wrote on May 10, '10
knapa mon...?
hehe
mooncatz wrote on May 10, '10
knapa mon...?
hehe
hehe.. sangat menginginkan sesuatu, Mip :D
azizrizki wrote on May 10, '10
hope ur wish come true sist :D
azizrizki wrote on May 10, '10
hope ur wish come true sist :D
mooncatz wrote on May 10, '10
azizrizki said
hope ur wish come true sist :D
thank u, dear ^^
mfanies wrote on May 11, '10
emang lg nyari apa ya
mooncatz wrote on May 11, '10
mfanies said
emang lg nyari apa ya
ngga nyari siy, udah dapet apa yang diinginkan. tapi gimana cara mendapatkanna, harus berusaha pelan-pelan :D doakan sayah
 
 
Posted on MP: 10 May 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment