Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 7, 2012

Setiap Pagi Anggota Tubuh Selalu Berkata Kepada Lidah



Alhamdulillah hari ini sudah lebih baik dari kemarin ^^ Terima kasih, Allah. Terima kasih juga untuk teman-teman yang mendoakan kesembuhanku (love u all). Tapi banyak yang menyarankan agar aku ke dokter. Insya Allah besok ke dokter karena hari ini dokternya tutup.

Sedang buka-buka Facebook, dapat message lagi dari Ahmad Tukiran Maulana Da'i Keliling. Isina bagus :)

-----------

SETIAP PAGI ANGGOTA TUBUH SELALU BERKATA KEPADA LIDAH

RAsulullah Shallaluhu 'alahi wa Sallam bersabda : Setiap pagi datang, maka semua anggota tubuh manusia akan berkata pada lidahnya: " WAHAI LIDAH... JAGALAH DIRI KAMI DARI API NERAKA " [ HR. MUSLIM ]..

Dari Abu Hurairah rodhiallohu ‘anhu dia berkata: Rasulullah sholallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Setiap ruas tulang manusia harus disedekahi setiap hari selagi matahari masih terbit. Mendamaikan dua orang (yang berselisih) adalah sedekah, menolong orang hingga ia dapat naik kendaraan atau mengangkatkan barang bawaan ke atas kendaraannya merupakan sedekah, KATA-kata yang BAIK adalah SEDEKAH, setiap langkah kaki yang engkau ayunkan menuju ke masjid adalah sedekah dan menyingkirkan aral (rintangan, ranting, paku, kayu, atau sesuatu yang mengganggu) dari jalan juga merupakan sedekah.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Alhamdulillah, ALLAH masih mengembalikan Roh ini pd JAsad kita; SADARILAH... JANGAN SAMPAI TERLAMBAT; Sudahkah kita mempergunakan nikmat & karunia yang Allah berikan kepada kita untuk MENCARI RIDHONYA... mau dibawa kemana wajah yg tampan & cantik,Harta yg melimpah, kl nantinya hanya beberapa helai kain kafan yg kita bawa kekubur.

MERENUNGLAH PAGI INI WAHAI SAHABAT.. SEBLUM LANGKAH INI MEMULAI AKTIVITAS HARIANNYA.....“Sesungguhnya Allah tidaklah melihat kepada rupa ataupun harta yang kalian miliki. Akan tetapi Allah melihat hati dan amal kalian.” (HR. Muslim).

Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): "Bukankah Aku ini Tuhanmu?" Mereka menjawab: "Betul (Engkau Tuhan kami), kami menjadi saksi". (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)",

atau agar kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya orang-orang tua kami telah mempersekutukan Tuhan sejak dahulu, sedang kami ini adalah anak-anak keturunan yang (datang) sesudah mereka. Maka apakah Engkau akan membinasakan kami karena perbuatan orang-orang yang sesat dahulu?"

Dan demikianlah Kami menjelaskan ayat-ayat itu, agar mereka kembali (kepada kebenaran).(QS al 'Araaf : 172-173)

إن الحمد لله نحمده، ونستعينه ونستغفره، ونعوذ بالله من شرور أنفسنا، ومن سيئات أعمالنا، من يهده الله فلا مضل له، ومن يضلل فلا هادى له، وأشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له، وأشهد أن محمدا عبده ورسوله.

يا أيها الذين آمنوا اتقوا الله حق تقاته ولا تموتن إلا وأنتم مسلمون. آل عمران
...
يا أيها الناس اتقوا ربكم الذي خلقكم من نفسٍ واحدة وخلق منها زوجها وبث منهما رجالاً كثيراً ونساءً واتقوا الله الذي تساءلون به والأرحام إن الله كان عليكم رقيبا . النساء

يا أيها الذين آمنوا اتقوا الله وقولوا قولاً سديداً يصلح لكم أعمالكم ويغفر لكم ذنوبكم ومن يطع الله ورسوله فقد فاز فوزاً عظيماً الأحزاب

أما بعد : فإن أصدق الحديث كتاب الله، وخير الهدى هدى محمد صلى الله عليه وسلم وشر الأمور محدثاتها، وكل محدثة بدعة، وكل بدعة ضلالة، وكل ضلالة فى النار
....

-----------

Tampakna harus kubaca setiap pagi agar ingat :)


Love and Peace,
-MoNa-


2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
azizrizki wrote on Jul 11, '10
TFS mb m0na :D
mg cpt smbh
mooncatz wrote on Jul 12, '10
azizrizki said
TFS mb m0na :D
mg cpt smbh
amin ^^ makasiy, Ky..

 
 
Posted on MP: 11 Jul 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment