Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, September 19, 2012

Siap Untuk Apapun



Ada yang suka menonton Pinguin Madagascar di Global TV? Saat ini aku sedang menontonnya.


Sumber gambar: Cari di Mbah Google


Kalau diperhatikan, masing-masing pinguin itu punya kelebihan yang membuat tim mereka jadi lengkap. Yang satu pintar, yang satu bisa menyimpan alat apa saja di perutnya (oke, ini cuma fiksi xD), dan pemimpinnya sangat berjiwa pemimpin sekali.

Barusan para pinguin itu dapat masalah baru. Dan apa yang dikatakan oleh pemimpinnya? 

"Bersiaplah, teman. Ada hal yang harus kita lakukan".

Ngga tahu kenapa, tadi agak takjub dengan kata-kata itu. Siap untuk menghadapi masalah di depan mata. Mencari jalan keluarnya meskipun terlihat mustahil. Tapi kita ngga akan pernah tahu kalau ngga mencobanya :)

Semangat. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Ngga ada masalah yang ngga bisa diatasi :)


Love and Peace,
-MoNa-

8 CommentsChronological   Reverse   Threaded
mooncatz wrote on Jan 23, '11
Aih.. Kok Metro TV..? Global harusnya. Kalau post via HP ga bisa diedit yah? Nanti deh via komputer diganti xDD Maaf yah hehe
azizrizki wrote on Jan 23, '11
nice hikmah :)
utewae wrote on Jan 23, '11
mooncatz said
Ada yang suka menonton Pinguin Madagascar
saya saya
afsharry wrote on Jan 23, '11
Pasti yang ngomong skipper ya..
Uhuehue..

*aku.suka.kowalski
mooncatz wrote on Jan 25, '11
mooncatz said
Aih.. Kok Metro TV..? Global harusnya. Kalau post via HP ga bisa diedit yah? Nanti deh via komputer diganti xDD Maaf yah hehe
sudah diganti jadi Global ^^
mooncatz wrote on Jan 25, '11
azizrizki said
nice hikmah :)
iya ^^ hikmah bisa didapat dimana saja
mooncatz wrote on Jan 25, '11
utewae said
saya saya
*tos*
mooncatz wrote on Jan 25, '11
afsharry said
Pasti yang ngomong skipper ya..
Uhuehue..

*aku.suka.kowalski
aku suka semuaaaaaa ^^ iya yang ngomong Skipper the leader

 
 
Posted on MP: 23 Jan 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment