Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 17, 2012

Suatu Saat Kamu Akan Sulit Mendapatkan Foto Saya!



Itu adalah kata-kata teman seruanganku saat aku menceritakan gagal foto dengan Irfan Bachdim dan Bambang Pamungkas.

Jadi ceritanya, sebagai seorang karyawan yang bekerja di perusahaan yang sewa gedung di hotel tempat para pemain Indonesia menginap, tentunya sudah ngga aneh lagi melihat mereka berseliweran di lobi hotel. Beberapa temanku sudah ada beberapa yang berfoto dengan para pemain. *iri*

Yah, agak norak sih memang hahaha.. Tapi buat lucu-lucuan untuk ditag di Facebook boleh dunks? *untuk hal ini aku memang termasuk salah satu orang yang norak* xDDD

Jum'at kemarin, aku dan beberapa teman kantor memutuskan untuk makan siang di luar kantor. Karena Jum'at memiliki waktu istirahat yang cukup panjang, maka terkadang kita suka makan di mal terdekat. Jadilah kita berjalan menuju lobi hotel untuk pesan taksi.

Sampai di lobi, eng ing eng.. Ada Irfan Bachdim sedang berjalan sendirian! Karena aku dan teman-temanku adalah cewek semua, jadilah kita sedikit histeris pingin foto. Hohoho..

Kamera HP siap. Saatnya menghampiri Irfan yang sedang berjalan. 

Belum juga sampai ke Irfan, seorang reporter dan kameramen menyapanya T_T Jadilah dia diinterview sama mereka. 

Baiklah, sabar menunggu. Rupanya Mas Irfan (cieeee.. 'Mas' xDD) mau naik taksi. Taksi yang dipesan rupanya telah menunggu. Sampai membuka pintu taksi pun, duo reporter-kameramen itu masih menginterviewnya T_T Lalu dia naik taksi dan pergi.

&%"!?>8*$@#

Ya sudah, belum jodoh *eh*

Lalu lalu lalu, tadi saat makan siang, Mas Bambang Pamungkas lewat ^^ 

Kamera HP siap. Mas BP sedang masuk ke mini market yang ada di kantin. Kita sabar menunggu di depan pintu mini market. Karena kupikir Mas BP keluarnya masih agak lama, maka aku membayar makanan dulu di kasir. Alangkah sedihnya hatiku saat kembali ke depan pintu mini market, teman-temanku sudah selesai berfoto dengan Mas BP T_T

*Ngga jodoh lagi* *Huhuhu..* *Nangis di balik meja kantin*

Ya sudahlah. Ngga apa-apa kok.. *kibas rambut*

Sampai di ruangan, aku menceritakan kejadian saat makan siang tadi ke teman seruanganku. Komentarnya?

"Mona mau foto saya, ngga?"

Aku mengernyit. "Buat apa, Mas? Menakuti tikus di rumah?"

"Enak saja!" Katanya. "Lihat saja nanti, suatu saat kamu akan sulit mendapatkan foto saya!" Katanya berapi-api.

Oh, baiklah. 

*Masih kesal sama kejadian tadi siang. Seandainya mau sabar menunggu di depan pintu mini market..* T_T


Foto Mas BP saat berfoto dengan teman-temanku tadi T_T
Teman-temanku kucrop wajahna.


Love and Peace,
-MoNa-


30 CommentsChronological   Reverse   Threaded
anotherorion wrote on Dec 13, '10
hehehe dicrop ditambah foto mbak mona dong
darnia wrote on Dec 13, '10
BP makin tuwir makin ganteng *nah lho??
puritama wrote on Dec 13, '10
*inget sitkom Kejar Tayang..
Si bang juned kan hobi poto sama artis buat dipamerin di pesbuk..
Hihi.. seru juga yah..
yuniezalabella wrote on Dec 13, '10
hehehe episode belom jodoh yang lucu ...

ups maaf ya Mona :)
intan0812 wrote on Dec 13, '10
mon, aku mampir dunk siang2 kali2 mujur ktm irfan
museliem wrote on Dec 13, '10
Hehehe... keren yah mona.. klo foto sama aku ga mau?
akinaspeedstar wrote on Dec 13, '10
tenang mon, ntar gw mondar mandir di lobi atau restoran hotel kok...
=D
qchie wrote on Dec 13, '10
beuh pede nian ya BP temennya Mona ntuh XD
henidebudi wrote on Dec 13, '10
Xixixi... Gpp ya masih ada kesempatan. :-)
beautterfly wrote on Dec 13, '10
huaaaaahh.. dikit lagi padahal yak?
selamat berburu lagiii
bunda2f wrote on Dec 13, '10
ihhh, gemes banget tuh kalo gitu
orgnya dah di depan mata, tp ga dapet
mooncatz wrote on Dec 14, '10, edited on Dec 14, '10
hehehe dicrop ditambah foto mbak mona dong
tapi feelnya nanti beda, Yo T_T *kembali nangis di bawah meja*
mooncatz wrote on Dec 14, '10
darnia said
BP makin tuwir makin ganteng *nah lho??
nah looooohhhhhhh *mengerti seleranya Dani, yang ganteng & tuwir* *eh*
mooncatz wrote on Dec 14, '10
puritama said
*inget sitkom Kejar Tayang..
Si bang juned kan hobi poto sama artis buat dipamerin di pesbuk..
Hihi.. seru juga yah..
hahaha iyaaaa.. foto sama artisnya jadi banyak ya :)) hm.. kayana oke juga kalo dijadiin hobi ya.. *eh*
mooncatz wrote on Dec 14, '10, edited on Dec 14, '10
hehehe episode belom jodoh yang lucu ...

ups maaf ya Mona :)
hihihi.. suatu saat pasti akan berjodoh! *berapi-api* *pede* xDDD
mooncatz wrote on Dec 14, '10, edited on Dec 14, '10
intan0812 said
mon, aku mampir dunk siang2 kali2 mujur ktm irfan
boleh, Mbak :D gosipnya saat melawan Filipina nanti, mereka nginep di sini lagi \^o^/ Mbak Intan sekalian nginep aja, nanti aku nebeng xDD
mooncatz wrote on Dec 14, '10
museliem said
Hehehe... keren yah mona.. klo foto sama aku ga mau?
Om mau foto sama aku? boleh. berani traktir apa? B-)
mooncatz wrote on Dec 14, '10
tenang mon, ntar gw mondar mandir di lobi atau restoran hotel kok...
=D
mondar-mandir aja gpp kok, Mip. lobi sama restoran hotel gratis buat orang yang mau mondar-mandir di sana =))
mooncatz wrote on Dec 14, '10
qchie said
beuh pede nian ya BP temennya Mona ntuh XD
hahaha sayangna temen-temenku mujur & aku ngga.. *kembali nangis di bawah meja kantin*
mooncatz wrote on Dec 14, '10
Xixixi... Gpp ya masih ada kesempatan. :-)
asiiikkkk ada Mbak Heni yang doainnn ^^ *amin*
mooncatz wrote on Dec 14, '10
huaaaaahh.. dikit lagi padahal yak?
selamat berburu lagiii
makasihhhh Sariiii *siapin perlengkapan berburu selebriti*
mooncatz wrote on Dec 14, '10
bunda2f said
ihhh, gemes banget tuh kalo gitu
orgnya dah di depan mata, tp ga dapet
iyaaaa, Mbaaaakkk.... huhuhuhuhuhu... gemes bangeeett >.< apalagi lihat foto temen-temenku kemarin T_T huhuhu..
intan0812 wrote on Dec 14, '10
mooncatz said
boleh, Mbak :D gosipnya saat melawan Filipina nanti, mereka nginep di sini lagi \^o^/ Mbak Intan sekalian nginep aja, nanti aku nebeng xDD
wakakakkak nginap di sana ga mampu mon... dulu ketemu atilla lombardo dari sampdoria aja gara2 ditraktir temen di peacock (eh bener ga ya tulisannya?)

jadi kamis pa jum'at nih?
mooncatz wrote on Dec 14, '10
intan0812 said
wakakakkak nginap di sana ga mampu mon... dulu ketemu atilla lombardo dari sampdoria aja gara2 ditraktir temen di peacock (eh bener ga ya tulisannya?)

jadi kamis pa jum'at nih?
iya, Peacock ^^ waahhh.. Mbak Intan tau nama restoranna ^^ hihihi..

Kamis atau Jumat mau kesini, Mbak? :DD
intan0812 wrote on Dec 14, '10
mooncatz said
iya, Peacock ^^ waahhh.. Mbak Intan tau nama restoranna ^^ hihihi..

Kamis atau Jumat mau kesini, Mbak? :DD
Iya ada untungnya dulu pernah sekolah di tempat yang anak2nya tajir... jadi sempet kecipratan deh makan tempat resto2 mahal jaman dulu.....

Kebetulan mau ketemuan ma temen, lom pasti kamis atau jumat malam.. jadi tar sekalian jalan ajah...lunchnya ke tempat mona ya
museliem wrote on Dec 14, '10
mooncatz said
Om mau foto sama aku? boleh. berani traktir apa? B-)
Traktir warteg depan kostan mau?
azizrizki wrote on Dec 14, '10
xixi
demam bachdim
mooncatz wrote on Dec 15, '10
azizrizki said
xixi
demam bachdim
hihihi iya nih jadi ketularan demam massanya, Ki xDD
mooncatz wrote on Dec 15, '10
intan0812 said
Iya ada untungnya dulu pernah sekolah di tempat yang anak2nya tajir... jadi sempet kecipratan deh makan tempat resto2 mahal jaman dulu.....

Kebetulan mau ketemuan ma temen, lom pasti kamis atau jumat malam.. jadi tar sekalian jalan ajah...lunchnya ke tempat mona ya
asikkk ayo Mbak kita lunch bareng ^^ tapi Kamis Insya Allah aku mau puasa :( ketemuan aja yah :D
mooncatz wrote on Dec 15, '10
museliem said
Traktir warteg depan kostan mau?
traktir di Bogor aja deh Om ;)) *ga tau diri*

 
 
Posted on MP: 13 Dec 2010
 
 
 

0 comments:

Post a Comment