Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Tuesday, September 18, 2012

"Tante Mona"



Mamaku adalah anak sulung dari empat bersaudara. Begitu juga dengan papaku, sulung dari enam bersaudara. 

Dan aku? Sulung dari tiga bersaudara. Sehingga aku adalah cucu pertama (juga keponakan pertama) dari semua pihak.

Kemudian para om dan tanteku pun menikah. Semua anaknya tentu saja memanggilku "kakak". Sepupuku yang paling kecil baru lahir tahun lalu. Hal ini membuatku ngga punya keponakan.

Seorang sahabatku memiliki keponakan yang masih duduk di bangku TK. Saat aku bermain ke rumahnya, aku dikenalkan dengan keponakannya itu. "Ayo, Ghea, sini, kenalan sama Tante Mona.", kata temanku.

Err.. "Tante"? Baru kali ini dipanggil dengan sebutan "tante" :p

Salah satu temanku di kantor memiliki seorang jagoan yang masih duduk di preschool. Saat jagoan kecilnya itu datang ke kantor ikut ayahnya menjemput bundanya, aku pun dikenalkan. "Rafi, kenalkan, ini Tante Mona.", kata temanku.

"Tante"?

Sebutan itu aneh sekali buatku xDDD Baru belakangan ini aku dipanggil "tante". Karena sepupu-sepupuku yang seumuran mereka memanggilku "kakak". Jadi rasanya agak bingung saja dipanggil "tante" dengan anak-anak seusia mereka. Hihihi..

Lalu kuusulkan sesuatu ke sahabat dan teman kantorku itu. "Kalau mereka memanggilku 'kakak' saja gimana?" Dan pandangan sinis pun kudapatkan.

Oh, baiklah.


Para sepupu kecilku ^^
Kiri-kanan: Bima, Fiki, Fadli, Kemal, Nadia
Ranger hitamnya (Adi), sedang ngambek, ga mau difoto xDD


Love and Peace,
-MoNa-


18 CommentsChronological   Reverse   Threaded
darnia wrote on Jan 18, '11
TANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
mooncatz wrote on Jan 18, '11
darnia said
TANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
@!#$%^&*()_+| kapan gw nikah sama om lo???? *esmosi*
mouleedeea wrote on Jan 18, '11
ih tante so' muda deh.... hahahaha... *kabuuur*
itsmearni wrote on Jan 18, '11
halo tanteeeeeeeeeeeeeeeee
an99a wrote on Jan 18, '11
Gue juga gak mau dipanggil tante mon, maunya bunda..heheu.. *yg udah punya ponakan XD
museliem wrote on Jan 18, '11
Tante mona, salam buat om beruang yah.. Hahahah... Klo gw sebelum dipanggil om lim, terlebih dahulu memperkenalkan diri dengan sebutan om ganteng wkwkwk
rifzahra wrote on Jan 18, '11
Sama mon...aku jg cucu pertama...jd blm jadi tante di keluarga ibuku...hehehe
mooncatz wrote on Jan 19, '11
ih tante so' muda deh.... hahahaha... *kabuuur*
lah.. dibandingin lo kan gw emang lebih muda.. wakakaka.. *siul-siul pergi*
mooncatz wrote on Jan 19, '11
itsmearni said
halo tanteeeeeeeeeeeeeeeee
Mbak Arni cantik deh.. anakmu panggil aku 'kakak' aja ya..? *wink wink*

*pura-pura ga baca panggilan 'tante'*
mooncatz wrote on Jan 19, '11
an99a said
Gue juga gak mau dipanggil tante mon, maunya bunda..heheu.. *yg udah punya ponakan XD
wakaka kayana kerenan 'bunda'.. tapi tetep aja rasana pasti aneh kalo dipanggil 'bunda' sama keponakan temen (-_-") berasa emaknya hahaha
mooncatz wrote on Jan 19, '11
museliem said
Tante mona, salam buat om beruang yah.. Hahahah... Klo gw sebelum dipanggil om lim, terlebih dahulu memperkenalkan diri dengan sebutan om ganteng wkwkwk
wakakakaka.. om beruang narsiiiiisssss.. jiahhh.. om gantengg..?? pasti setelah ponakan lo pada gede, mereka nyesel sendiri :))

"om lim"? wakakakaka.. asikk dapet sebutan baru buat si Om *nari-nari*
mooncatz wrote on Jan 19, '11
rifzahra said
Sama mon...aku jg cucu pertama...jd blm jadi tante di keluarga ibuku...hehehe
wahh sama ^^ iya, sepupu-sepupu pada panggil dengan sebutan 'kakak' kan? pasti aneh deh saat dipanggil tante sama anaknya siapa gitu xDD
museliem wrote on Jan 19, '11
*menatap sinis tante mona*
an99a wrote on Jan 19, '11
mooncatz said
wakaka kayana kerenan 'bunda'.. tapi tetep aja rasana pasti aneh kalo dipanggil 'bunda' sama keponakan temen (-_-") berasa emaknya hahaha
ah kalo sama anak temen mah minta dipanggil mbak atau uni aja mah.. kkk
afsharry wrote on Jan 19, '11
ha ha ha..
mooncatz wrote on Jan 19, '11
museliem said
*menatap sinis tante mona*
hola, Om Lim ^^

*ngakak di pojokan*
mooncatz wrote on Jan 19, '11
an99a said
ah kalo sama anak temen mah minta dipanggil mbak atau uni aja mah.. kkk
*copy*

hahaha gw juga ahhhh
mooncatz wrote on Jan 19, '11
afsharry said
ha ha ha..
apa ini Uni Prita pake ketawa ga jelas..??

 
 
Posted on MP: 18 Jan 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment