Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 17, 2012

Today, 26 Desember 2010



Terbangun di rumah Eyang di Kediri. Saat Subuh. Mendapat kabar Itink, Sinta, dan Iman mulai antri tiket di Gelora Bung Karno sejak pukul 5 pagi. Namun pukul 7 pagi tampaknya mereka menyerah dan memilih untuk wisata kuliner di Senayan :)) Tempe mendoannya enak loh..

Saat menonton Metro TV jam 9 pagi, rupanya ada beberapa teman diwawancarai karena mereka mau berangkat ke Malaysia menonton pertandingan langsung Indonesia vs Malaysia. Titip doa buat TimNas Indonesia pasti :) Masih senyum-senyum melihat Mas Randy, Mbak Anna, dan Delly ada di Metro TV. Salah 1 teman dapat rekamannya rupanya ^^

Jam 10 jalan-jalan ke Gunung Kelud. Indahnya, Subhanallah. Sempat ngga bisa pulang karena hujan deras dan kabut tebal.

Sepulang dari Gunung Kelud, temanku mengabarkan untuk segera menonton TV1. Rupanya massa yang antri tiket di Gelora Bung Karno menjadi marah karena pendistribusian tiket yang ngga jelas. Dan kulihat temanku Lani, terinjak-injak. Diliput oleh TV1 T_T Alhamdulillah dia sudah baik-baik saja di rumahnya. Sabar ya, Lani & Eva. Ngga perlu mengomentari ada apa dengan pembagian tiket ini, hastagnya sudah banyak di Twitter. Ada kabar karena lapangan Gelora Bung Karno rusak, maka final AFF tanggal 29 nanti mau dipindahkan.. Lihat apa akibatnya kalau bertindak tanpa berpikir dulu..

Menjelang malam, sayang ngga bisa menonton pertandingan Indonesia-Malaysia di TV karena sedang dalam perjalanan ke Surabaya T_T Tapi Twitter menjadi tempat nonton kedua. Segala update teman-temanku ada di sana. Sepanjang perjalanan ke Surabaya dari Kediri mengawasi timeline Twitter ternyata capek juga ya (-_-")

What? Ada laser hijau?

What? Walk out?

1-0..

2-0..

3-0..

Aih.. Sedih pasti.. Tapi tetap semangat mendukung El Loco dkk :) Banyak yang mau bawa gas LPG 3 kg sebagai ganti laser hijau itu tanggal 29 nanti. Tapi ya sudahlah. Jangan balas perbuatan jelek mereka dengan perbuatan jelek juga. Tunjukkan kita mampu melebihi mereka secara anggun dan sportif.

Dan sekarang, diiringi dengan keluhan sedih dan dukungan yang ngga berbatas terhadap TimNas Indonesia, mari kita tunjukkan tanggal 29 nanti kalau kita lebih mampu ^^ Semangat Indonesia ^^ Jangan permalukan Garuda di Dadamu dengan sikap yang ngga gentle \^o^/ Siap menang dan siap kalah. Mari lakukan yang terbaik dengan jiwa sportif.


Love and Peace,
-MoNa-

10 CommentsChronological   Reverse   Threaded
topenkkeren wrote on Dec 26, '10
gunung kelud itu seperti apa, ya? *nunggu foto
beautterfly wrote on Dec 27, '10
Iya, betul. Tempe mendoan senayan memang menggoda sekali. Baiklah, sy akan memakannya *resolusi akhr taun*

wkwkwk
puritama wrote on Dec 27, '10
sipsip.
Bener kata mbak mon, "siap menang mesti siap kalah" juga.
afsharry wrote on Dec 27, '10
hhhhmmm..

(*menyimak)
mooncatz wrote on Dec 27, '10
@Mas Salman: iyaaa nanti kuupload hehe.. Dari hape niy nulisna soalna :DD
mooncatz wrote on Dec 27, '10
@Sari: hahaha.. Iyaaa yang enak itu di deket JCC (biasana dia di seberang JCC, di parkir timur Senayanna) yang jual cewek-cowok bareng. Sambelna sambel kacang *aihhh jadi pingiiiinnnnnn* kapan2 kesana bareng yukk
mooncatz wrote on Dec 27, '10
@Vera: iya Ver. Kebanyakan yang nonton bola maunya menang ajah tapi ga mau kalah :( kalo kalah, rusuh (-_-") ngga menghargai perjuangan Firman dkk
mooncatz wrote on Dec 27, '10
@Pepitho: gunung Kelud looohhhh hohoho *pamer* ;;)
afsharry wrote on Dec 27, '10
*sigh..
mooncatz wrote on Dec 30, '10
afsharry said
*sigh..
hohoho >:))

 
 
Posted on MP: 26 Dec 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment